Tuesday, December 13, 2022

Pedro Regis, 5371 - 5375

Pedro Regis, 5371 - 5375


5,371 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, para musuh akan mengajukan sebuah permufakatan, namun buah-buah dari permufakatan itu tidaklah berasal dari Allah. Kebenaran Yesusku adalah bersifat Kekal. Kehadiran-Nya di dalam Ekaristi adalah kebenaran yang tak dapat dikompromikan. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Tetaplah kamu bersama Yesus dan Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,372 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 6 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Yesusku telah mengalahkan dunia. Percayalah kepada-Nya saja maka semuanya akan berakhir dengan baik bagimu. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu maka  kamu akan kaya dengan Iman. Dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan yang lain, kamu harus bersaksi bahwa kamu adalah milik Yesus. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan, namun kamu tidaklah sendirian. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu di dalam kebenaran. Ketika semua nampaknya telah habis, Kemenangan Allah akan datang bagi orang benar. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,373 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 8 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Menjauhlah kamu dari dosa dan perdamaikan dirimu dengan Allahku melalui Sakramen Tobat. Aku adalah Yang Dikandung Tanpa Noda. Ulurkanlah tanganmu  kepadaku karena di dalam pertempuran besar nanti aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Saat-saat yang sulit segera datang dan hanya mereka yang mengasihi dan membela kebenaran yang akan mampu menanggung beban salib. Umat manusia telah dicemari dengan dosa dan membutuhkan penyembuhan. Berpalinglah kamu kepada Kasih Kerahiman dari Yesusku. Kasih itu lebih kuat daripada kematian dan lebih berkuasa daripada dosa. Karena itu kasihilah. Kasihilah. Kasihilah. Kasih menang di atas salib. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,374 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Desember 2022

 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang dalam, dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kekacauan yang  dahsyat. Perbuatan iblis akan menuntun banyak sekali anak-anakku yang malang untuk mengabaikan iman yang sejati. Waspadalah. Kasihilah Yesus, karena Dia mengasihi kamu. Janganlah mundur. Kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Dengarkanlah aku. Jangan takut. Aku selalu berdoa kepada Yesusku  demi  kamu. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Janganlah lupa: kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,375 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Desember 2022


Anak-anak yang terkasih, sikap diam dari orang yang mengerti akan menguatkan para musuh Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban salib. MiIikilah keberanian, iman dan harapan. Kasihilah dan belalah kebenaran. Tangan yang kuasa dari Allah akan bertindak demi orang-orang benar. Aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Semua yang palsu akan runtuh ke tanah. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Majulah terus. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan dengarkanlah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Hanya Selangkah Lagi Menuju Tanda Dari Binatang

Pesan kepada Veronica Lueken, Bayside, New York, February 10, 1978

Mata Uang Tunggal Dunia Termasuk Dalam Permainan Akhir Dari Great Reset

Agenda LGBT Berusaha Menghancurkan Anak-anak

LDM, 9 Desember 2022

Pesan kepada Veronica Lueken, Bayside, New York, September 14, 1972

Ned Dougherty, 8 Desember 2022