Wednesday, August 31, 2022

Pedro Regis, 5326 - 5330

Pedro Regis, 5326 - 5330

5,326 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian yang besar. Manusia akan memeluk apa yang palsu dan hanya sedikit sekali yang tetap teguh di dalam Iman. Bertobatlah segera dan layanilah Allah dengan sukacita. Ganjaranmu adalah berasal dari Allah. Tetaplah kamu setia kepada Injil Yesusku dan kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Umat manusia akan minum dari cawan penderitaan yang pahit karena manusia telah menjauh dari kebenaran. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala dan berusahalah untuk meniru Putraku Yesus dalam segala hal. Janganlah lupa: dalam kehidupan sekarang inilah, bukan dalam kehidupan mendatang, kamu harus bersaksi atas imanmu. Persembahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa. Melalui kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,327 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 23 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Yesusku berada di sampingmu. Janganlah mundur. Dia telah mengalahkan dunia dan Dia tak pernah meninggalkan kamu. Percayalah kepada-Nya yang bisa melihat segala sesuatu yang tersembunyi dan yang mengenal namamu masing-masing. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kamu sedang hidup di zaman kebingungan spirituil yang besar, namun mereka yang tetap tinggal bersama Allah akan menang. Ketika semua nampaknya telah musnah, kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang. Namun setelah semua penderitaan ini kamu akan menyaksikan kemenangan definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Allah akan menghapus air matamu dan orang-orang benar akan menerima ganjaran karena mereka selalu setia. Majulah. Apa yang bisa kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,328 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, carilah Allah selalu. Dia sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu hidup di sebuah zaman kesengsaraan besar, namun yang terburuk masih akan terjadi. Perhatikanlah kehidupan rohanimu dan janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Allah sudah terburu-buru dan inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Janganlah kamu berpangku tangan. Umat manusia berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang sangat dalam karena manusia berjalan sesat dengan menjauhi kebenaran. Waspadalah selalu. Aku tidak ingin memaksa kamu, tetapi apa yang kukatakan ini hendaknya kau perhatikan. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada bersamamu. Janganlah kamu menjauh dari ajaran-ajaran Magisterium sejati Gereja Yesusku. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,329 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 27 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, JUDAS SEDANG MENGKHIANATI JUDAS. Kebingungan menyebar kemana-mana. Berdoalah bagi Gereja Yesusku dan janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Jalan menuju kesucian itu penuh penghalang. Namun dia yang berjalan bersama Yesus tak akan bisa dikalahkan. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu berkumpul bersama dan terimalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Beranilah. Aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,330 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 30 Agustus 2022

Anak-anak yang terkasih, kemenanganmu ada di dalam Allah. Janganlah kamu menjauh dari-Nya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang pekat. Tidak adanya kasih kepada kebenaran akan menyebabkan kematian spirituil bagi banyak sekali anak-anakku yang malang. Banyak jiwa-jiwa yang dikonsekrasikan (para religius) berjalan dalam arah yang berlawanan dengan kebenaran, dan penderitaan akan sangat besar bagi orang-orang benar. Para musuh sedang merencanakan tindakan yang akan menuntun banyak orang yang setia kepada imannya menjadi bersikap acuh tak acuh. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan janganlah terpisah dari ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Janganlah lupa: dalam segala hal, tempatkan Yesus di tempat yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Lorena, 16 Juli 2022, Santo Michael, perlindungan dari bahan radioaktiv

Lorena, 8 Agustus 2022, Allah Bapa, doa untuk melindungi indera

Krisis Pangan Besar Akan Datang di 2023?

LDM, 22 Agustus 2022

LDM - Peringatan Tuhan Kepada Umat Manusia

Surat kepada paus Francis

Permohonan Seorang Imam Kepada Paus Francis