Friday, May 13, 2022

LDM, 12 Mei 2022

 

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA

LUZ DE MARÍA
12 Mei 2022

 

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 


 

 

Anak-anak terkasih dari Bunda Rosario Fatima:

 

PADA HARI LIBUR INI AKU MEMANGGILMU SEBAGAI UMAT TUHAN UNTUK MENERIMA PANGGILAN DARI RATU KITA UNTUK BERDOA ROSARI KUDUS. Bertekunlah selalu di dalam tindakan Iman, kasih, syukur dan sekaligus silih, atas semua pelanggaran yang dilakukan oleh generasi ini terhadap Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, dan melawan Ratu serta Ibu kita.

 

Umat manusia terus tersandung di tengah “Babel hati” mereka yang angkuh, (lht. Kej 11, 1-9) dan meninggalkan ketertiban, kedamaian, rasa hormat, kasih terhadap sesama, kemurahan hati dan pengampunan.

 

Kebingungan terus merasuki umat manusia yang meninggikan “Babel hati”nya, memperbesar ego manusia, sehingga tujuan mereka bukannya perdamaian, melainkan dominasi dan kekuasaan.

 

Ratu kita selalu mengulurkan tangannya kepada:

mereka yang sederhana dan rendah hati...

mereka yang mengasihi di dalam "roh dan kebenaran"...

mereka yang, tanpa kepentingan pribadi, mencari kebaikan bersama tanpa mengabaikan beban yang dibawa oleh dosa manusia...

mereka yang bertobat dan mencari pengampunan untuk menyelamatkan jiwa mereka.

 

Ratu dan Ibu kita ingin agar semua anaknya diselamatkan. Karena itulah dia pergi ke tengah-tengah umat manusia untuk menggerakkan hati mereka sehingga hati mereka menjadi lembut.

 

MANUSIA MEMBUTUHKAN MAKANAN EKARISTI...

 ADALAH MENDESAK BAHWA MANUSIA MENERIMA MAKANAN ILAHI DENGAN SIKAP YANG SEMPURNA DAN MEMPERSIAPKAN DIRINYA DENGAN BENAR.

 

Keadaan saat ini beserta semua peristiwanya sedang membawa seluruh umat manusia kepada pencobaan. Karena itu mulai sekarang lakukanlah persembahan dan berkatilah dirimu, berdoalah, lakukanlah tindakan kurban sebagai silih dan persembahan demi pertobatan pribadi dan saudara-saudarimu.

 

Anak-anak dari Bunda Maria:

 

DENGAN ROSARI KUDUS DI TANGANMU, BERSIKAPLAH TEGAS DI DALAM IMANMU. INI ADALAH SAAT YANG AMAT MENENTUKAN.

 

Berbagai konflik terus berkembang dan para pasukan, yang dibutakan oleh ambisi penaklukan, akan bergerak maju tanpa ragu. Mereka akan menodai bait-bait Allah, sehingga kamu akan terpaksa untuk menutupnya agar tidak lagi dinodai. Mereka akan menyerang orang-orang lain dengan rasa sakit dan kehancuran. Karena itu, makanlah Tubuh dan Darah Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus.

 

Ingatlah selalu bahwa Malaikat Damai (1) akan datang ditemani oleh Ratu kita. Langit akan bercahaya mengumumkan keajaiban Kasih Ilahi yang begitu besar. Manusia akan merasa dirinya tidak layak untuk menerima tindakan kasih yang begitu besar dari Bapa Yang Kekal.

 

MALAIKAT DAMAI ADALAH PENGHARAPAN BAGI MEREKA YANG TETAP TEGUH DI DALAM IMAN, PERLINDUNGAN BAGI YANG SEDERHANA DAN MENDERITA, DAN TEMPAT BERNAUNG BAGI ORANG-ORANG YANG TERTINDAS.

 

Jadilah anak-anak sejati dari Ratu dan Ibu kita. Izinkan aku untuk menuntun kamu dan menjadi perantara bagi kamu masing-masing, sehingga di bawah perlindungan Bunda Maria kamu akan mampu bertahan dengan Iman yang teguh dalam menjalani segala pecobaan ini dan tidak sampai terjatuh ke dalam kesesatan Antikris.

 

Sebagai Pangeran dari Pasukan Surgawi, aku mengingatkan kamu untuk menjadi dewasa di dalam Iman dalam menghadapi segala pencobaan yang menimpa umat manusia.

 

Gempa bumi akan terus berlanjut dengan kekuatan yang semakin besar. Berdoalah bagi mereka yang menderita karenanya.

 

Kasihilah Ratu dan Ibu kita, hargailah dia seperti mutiara yang amat berharga, hormatilah dia, dia adalah Ibu dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus.

 

KEPADA RATU DAN IBU KITA, TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS TELAH MEMPERCAYAKAN PERLINDUNGAN ATAS DIRIMU DI SAAT YANG GENTING INI DALAM SEJARAH UMAT MANUSIA.

 

Saudara-saudariku yang terkasih, berteguhlah di dalam Iman, peliharalah persatuan dan kasih persaudaraan, agar umat Kristiani mengenal diri mereka sendiri, di dalam kasih persaudaraan. (lht. Yoh 13,35)

 

Bersama dengan Pasukan Surgawiku dan Pedangku yang terangkat tinggi, aku melindungi dan memberkati kamu.

 

 

Santo Michael, Malaikat Agung

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

(1) Revelations about the Angel of Peace, read...

(*) Fatima, Revelations and Prophecies, read...

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Pada tanggal yang sangat khusus bagi umat kristiani ini dan dengan nada yang penting dari panggilan Malaikat Tertinggi, Santo Michael yang kita hormati, kita ditunjukkan tentang urgensi untuk menjaga diri kita masing-masing agar selalu dalam keadaan waspada secara spiritual, bukan melalui rasa takut, tetapi dengan bekerja dan bertindak selalu di dalam Kehendak Ilahi.

 

Malaikat Agung Santo Michael menuntun kita untuk melihat ke dalam diri kita sendiri, di dalam  ‘menara babel’ keegoisan, kecemburuan, keserakahan, kebencian kita, dan dengan sengaja melupakan Tuhan kita Yesus Kristus dan Ratu serta Bunda kita, sehingga akan lebih mudah bagi musuh jiwa untuk menembus kedalam hati manusia dan menuntunnya untuk ikut melayani dalam barisan mereka.

 

Saat ini bukanlah waktu yang mudah... Betapa banyak manusia yang acuh pada kenyataan di mana kita hidup! Sungguh menyakitkan bahwa jiwa-jiwa tersesat dalam kebingungan yang disebabkan oleh ideologi-ideologi yang telah memasuki Gereja kita dan sikap apatis untuk melawan kejahatan.

 

Betapa banyak anak-anak Tuhan yang tidak tahu apa yang akan datang. Mereka masuk ke dalam pengetahuan tentang apa yang akan datang dengan melalui orang-orang yang sengaja memutarbalikkan kebenaran bagi mereka!

 

Saudara-saudari, Bunda Rosario Fatima mengungkapkan kepada kita apa yang telah kita alami sebagai umat manusia. Kita tidak dapat bersembuyi dari semua itu, sama seperti kita tidak dapat menyembunyikan pengharapan di dalam pesannya: PADA AKHIRNYA NANTI  HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG.

 

Tanpa kehilangan Iman akan Perlindungan Ilahi, Perlindungan dari Ibu kita dan Perlindungan dari Malaikat Agung Santo Michael beserta Pasukan Surgawinya, marilah kita berseru:

 

 

Ya Tuhanku, aku percaya, aku memuji, aku berharap dan aku mencintai Engkau.

Aku mohon ampun bagi mereka yang tidak mau percaya, tidak mau memuji, tidak mau berharap, dan tidak mau mencintai Engkau.

 

Ya Tuhanku, aku percaya, aku memuji, aku berharap dan aku mencintai Engkau.

Aku mohon ampun bagi mereka yang tidak mau percaya, tidak mau memuji, tidak mau berharap, dan tidak mau mencintai Engkau.

 

Ya Tuhanku, aku percaya, aku memuji, aku berharap dan aku mencintai Engkau.

Aku mohon ampun bagi mereka yang tidak mau percaya, tidak mau memuji, tidak mau berharap, dan tidak mau mencintai Engkau.

 

 

 

Amin.

 

 

 

 

Seruan doa:

Aku datang ke hadapanmu, Bunda Rosario Fatima.

Di kakimu aku berserah diri dengan kasih; hatiku mempersembahkan kepadamu semua karya dan tindakan dalam hidupku dan setiap doa Rosario yang aku daraskan sebagai silih bagi dosa-dosaku dan dosa-dosa seluruh dunia.

Aku datang ke hadapanmu dan aku mempersembahkan kepadamu setiap indraku, yang dengannya aku telah menyakiti Hatimu yang Tak Bernoda.

Ibu, aku menyerahkan semua itu kepadamu. Tolonglah aku saat ini ketika aku menyambut uluran tanganmu yang terberkati demi pertobatanku dan semua orang berdosa.

Di hadapanmu aku berjanji untuk selalu setia kepada Putra Ilahimu dan kepadamu, Bunda Rosario Fatima, aku menyerahkan kepadamu rasa cintaku, tekadku, kekuatanku, ketekunanku, imanku, harapanku dan tujuan hidupku.

Aku menyerahkan kepadamu segala apa yang ada dalam diriku saat ini dan saat mendatang, hingga bersama-sama denganmu, aku bisa dirubah menjadi makhluk yang baru, dan agar aku bisa menatap matamu dan memanggilmu: oh Ibuku!

Amin.

--------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis 5276 - 5280

LDM, 7 Mei 2022

Kaum Globalis Telah Merencanakan Untuk Membuat Dunia Kelaparan...

Kaum Globalis berencana menggunakan konflik Ukraina guna memaksakan Pemerintahan Tunggal Dunia

Situs Web Resmi Vatikan Tentang Sinode Menyambut Baik Homosex ...

Synode-nya Francis menjuluki pasangan homosex sebagai pahlawan 'PRO-LIFE'...

Gemuruh Peringatan: Seorang Paus, sebuah Sinode, dan sebuah Perjalanan ke Moskow