Sunday, May 8, 2022

Pedro Regis 5276 - 5280

 

Pedro Regis 5276 - 5280

5,276 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 28 April 2022

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Katakanlah kepada siapa saja bahwa kebenaran itu tetap dipertahankan hanya di dalam Gereja Katolik. Perhatikanlah selalu kebenaran yang tak bisa dikompromikan. Dengarkanlah segala permintaanku dan janganlah lupa akan ajaran-ajaran dari masa lalu. Gereja Yesusku bersifat Ilahiah, tetapi para musuh terus berusaha agar kamu menjauhi kebenaran ini. Janganlah takut. Jannganlah lupa: Gereja Yesusku tak akan bisa dikalahkan oleh semua musuh. Beranilah. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu maka kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus untuk membela kebenaran. Gereja palsu itu akan memperoleh kekuatan namun Rahmat dari Yesusku akan tetap ada di dalam Gereja-Nya yang sejati. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,277 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 30 April 2022

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan terang kebenaran menjadi padam dalam dirimu. Umat manusia sedang berjalan menuju kegelapan besar dan anak-anakku yang malang akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku memintamu untuk menjadi milik Putraku Yesus. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Ketika kamu lemah, panggillah Yesusmu. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Kamu hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan layanilah Allah dengan penuh kesetiaan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pertempuran spirituil yang besar. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Beranilah. Aku selalu ada di sampingmu meskipun kamu tak bisa melihat aku. Majulah terus. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,278 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada Putraku Yesus. Dengarkanlah aku. Janganlah kamu menjauh dari doa. Umat manusia sedang sakit dan hanya melalui kuasa doa ia bisa dituntun menuju pembebasan dan keselamatannya yang sejati. Kamu berada di dunia namun kamu adalah milik Allah. Para musuh Allah bertindak untuk menimbulkan kebingungan. Rencana dari musuh adalah membuat Gereja semakin menyerupai dunia. Waspadalah selalu agar kamu tidak sampai ditipu. Berlututlah di dalam doa dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Bukalah hatimu dan terimalah Injil Yesusku. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan diselamatkan. Janganlah takut. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,279 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 5 Mei 2022

Anak-anak yang terkasih, para musuh sedang membuat kesepakatan, namun kebenaran yang disampaikan oleh Putraku Yesus dan diajarkan oleh Magisterium sejati dari Gereja tak mengenal kesepakatan itu. Aku memintamu untuk menjadi pembela kebenaran. Waspadalah selalu, Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntumu kepada Putraku Yesus. Aku tahu bahwa kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik adalah melaksanakan Kehendak Allah. Berdoalah yang banyak. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan. Kamu akan masih menyaksikan berbagai kengerian di Rumah Allah karena kesalahan para gembala yang busuk. Tetapi janganlah takut. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu adalah kekal. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,280 – Message from Our Lady, Queen of Peace, transmitted in 5/7/2022

Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah terang dunia. Janganlah kamu hidup di dalam kegelapan doktrin-doktrin palsu. Musuh berusaha untuk menjauhkan kamu dari terang kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Patuhlah kamu terhadap panggilan-panggilanku. Aku memintamu: dalam segala hal, tirulah Putraku Yesus. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Putraku Yesus demi kamu. Milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Tak ada yang sia-sia. Berbaliklah kepada Yesus. Dia mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya mereka yang mengasihi kebenaran yang bisa menang. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

-----------------------------------

Silakan  membaca artikel lainnya di sini:

Ned Dougherty, 27 April 2022

Mereka Sedang Mendatangi Anak-Anak Anda...

Tuhan Menghendaki Untuk Menjadikan Maria Dikenal Luas ...

LDM, 1 Mei 2022

Paus Francis kembali memuji pelaku aborsi terkenal...

Gisella Cardia, 23, 26, 30 April 2022, 3 & 6 Mei 2022

Forum Ekonomi Dunia (WEF) Menggunakan 'Bahasa Orwellian’ Untuk Berperang Melawan Musuhnya