Sunday, January 23, 2022

Pedro Regis 5231 - 5235

Pedro Regis 5231 - 5235

5,231 - Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Januari 2022

 

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan api Imanmu tetap berkobar. Satu-satunya Gereja sejati dari Yesusku adalah Gereja Katolik. Iblis terus menabur kebingungan dan menimbulkan perpecahan di Rumah Allah. Tetapi janganlah kamu mundur. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan terimalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Kuatkanlah dirimu dalam menghadapi segala pencobaan maka semuanya akan berakhir dengan baik bagimu. Carilah kekuatan di dalam doa hening, di dalam Ekaristi dan di dalam Sabda Yesusku. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang di depan, namun aku selalu ada di sampingmu. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,232 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Januari 2022 

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu. Patuhlah kamu terhadap panggilanku. Kamu hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Apa yang harus kau lakukan sekarang janganlah kau tunda hingga besok. Aku memintamu untuk meningkatkan doa-doamu bagi Gereja Yesusku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penuh ratap dan tangis. Anak-anakku yang malang akan kelaparan karena Makanan Kebenaran di berbagai tempat akan diambil darimu. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah yang banyak. Dengan kuasa doa kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Setelah semua penderitaan ini Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menerima ganjaran berlimpah atas kesetiaan dan kasihmu kepada kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,233 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Januari 2022 

Anak-anak yang terkasih, tak ada kekuatan manusia yang mampu menghancurkan apa yang berasal dari Allah. Percayalah kepada Tuhan dan Dia akan memelihara kamu. Jadilah orang yang benar. Berlututlah di dalam doa. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apa pun yang terjadi, bersaksilah bahwa kamu berasal dari Allah. Ganjaranmu ada di Surga. Beranilah. Di dalam diri penolong ada alasan untuk menderita. Para musuh menginginkan kunci, namun kuasa tetap ada di dalam Allah. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,234 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 22 Januari 2022 

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu takut menghadapi berbagai kesulitan. Jika kamu merasakan beban salib, panggilah Yesus. Dia akan menolong kamu dan kamu akan menjadi pemenang. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita beriman. Janganlah hidup jauh dari doa, karena ketika kamu menjauh dari doa kamu akan menjadi sasaran empuk bagi para musuh Allah. Bertobatlah dan berdamailah dengan Allah. Carilah kekuatan di dalam sakramen Pengakuan Dosa dan Ekaristi. Yesusku ada bersamamu meski kamu tak bisa melihat-Nya. Kamu sedang berjalan menuju sbeuah masa depan kebingungan spirituil yang dahsyat. Babel akan terus menyebar kemana-mana dan banyak sekali orang akan menjauh dari kebenaran. Sambutlah Injil dari Yesusku. Jangan biarkan setan mencuri Harta Allah yang ada dalam dirimu. Majulah terus tanpa takut. Ketika semua nampaknya telah musnah, akan datanglah Kemenangan Besar dari Allah bagimu. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku selalu ada di sampingmu. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,235 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, di desa Maragogipe, Bahia, 23 Januari 2022 

Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Patuhlah kamu terhadap panggilan-panggilanku. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Kamu sedang hidup di sebuah zaman perpecahan besar. Tetaplah kamu bersama Yesus. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Hukum-hukum Ilahi sedang dicampakkan dan kegelapan spirituil hadir dimana-mana. Apa yang palsu sedang diterima dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Peliharalah kehidupan rohanimu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu namun Rahmat Allah dalam dirimu adalah kekal. Percayalah sepenuhnya kepada Allah. Berdoalah bagi orang-orang. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Namun di dalam hati manusia yang hidup tanpa Allah selalu ada ketidakadilan dan penipuan. Kamu adalah milik Allah. Dia ingin menyelamatkan kamu. Beranilah. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

--------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Jennifer – Gunung-gunung Akan Terbangun

Anne – 13 Januari 2022, lokusi

LDM, 18 Januari 2022

Anne – 14 Januari 2022 (1), lokusi

Anne, 14 Januari 2022 (2), lokusi

Anne, 14 Januari 2022 (3), lokusi

Anne, 14 Januari 2022 (4), lokusi