Sunday, January 23, 2022

Anne, 14 Januari 2022 (4), lokusi

 

Anne, 14 Januari 2022 (4), lokusi

 

Maria, Bunda, Murid, dan Ratu 

https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgzGmtXJFpFjctfVRPpsqmdrNLPMW

 

Apakah kamu cenderung menyatu dengan Tuhan? Apakah kamu pernah bertanya kepada Tuhan tentang tujuan hidupmu? Apakah kamu bertanya-tanya apakah kamu telah dengan rela menerima semua yang kau butuhkan untuk memenuhi tujuanmu? Apakah kamu terhubung dengan Tuhan dengan cara yang memastikan bahwa perbuatanmu mencerminkan kuasa Ilahi dan kekuatan konstruktif-Nya? Bagaimana kamu bisa tahu? 

Kamu akan tahu dengan memeriksa dirimu untuk melihat apakah yang kau lakukan setiap hari adalah produktif dan apakah perbuatanmu membawa kenyamanan dan perhatian bagi orang lain. Kamu akan tahu apakah hubunganmu dengan orang lain bersifat jujur, baik, dan benar. Bagaimana orang lain merasakan peran sertamu, apa pun itu? Bagaimana mereka memahami Tuhan dalam dirimu? Apakah kamu bersikap lemah lembut? Apakah kamu berusaha untuk menghindari menyebabkan cedera pada orang lain? Ketika kamu memikirkan orang lain, apakah kamu berusaha untuk melakukan amal kasih dan hanya membayangkan apa yang baik bagi mereka? Dan apakah kamu kemudian berusaha menarik mereka ke dalam kebaikan melalui teladanmu dan kesediaanmu untuk berkorban demi kemajuan mereka? 

Anak-anakku di dunia yang mengikuti teladanku tahu bahwa umat manusia adalah satu keluarga yang diciptakan oleh Tuhan. Setiap orang adalah saudara laki-laki atau perempuanmu, ibu atau ayahmu, putra atau putrimu. Aku adalah Ibu mereka seperti halnya aku adalah Ibumu. Jika kamu melayani sesama, maka kamu bekerja langsung bersama dengan aku di dalam keluarga kita. Kita bekerja untuk Allah, Bapa kita, melalui Roh yang mengalir keluar dari Dia dan disampaikan kepada kita secara sempurna melalui kehidupan dan kematian Yesus Kristus. Ada rencana Ilahi bagi kesejahteraan setiap orang di Surga. Semakin besar pengalaman kasih mereka di dunia, semakin mereka siap untuk menjalani hidup mereka di dalam kepercayaan dan kedamaian. Maukah kamu membantu aku? 

Aku bertanya langsung kepadamu karena Tuhan sangat membutuhkan reformasi dalam pikiran dan hati orang-orang yang Dia andalkan untuk melayani. Kamu adalah salah satu dari orang-orang itu. Aku mencari kamu untuk mengizinkan aku menarikmu menuju cara yang berbeda untuk melayani dalam waktu yang berbeda. Cara-cara lama bergerak ke masa lalu seperti yang selalu mereka lakukan. Cara-cara baru akan datang dan itu termasuk belas kasih yang paling besar, yang, meskipun bukan milikmu untuk diberikan, tetapi kamu bisa mengantarai bagi Kristus melalui kehadiranmu jika kamu bersikap rendah hati. 

Kerendahan hati adalah satu-satunya bahasa yang diucapkan anak-anakku. Bahasa kerendahan hati mengakui bahwa orang yang dilayani seringkali lebih suci daripada pelayannya, karena si penerima sering kali diberi jauh lebih sedikit namun menerima dengan rasa syukur. 

Datanglah ke sekolah-kesucianku. Belajarlah kebajikan bersama dengan aku. Tidak ada guru yang lebih besar daripada Bunda dari Terang, tidak ada pengajar yang lebih besar. Sebagai Bunda dari Terang, aku menerima hak istimewa yang sangat mendalam dan tidak dapat diulang untuk menjadi murid pertama. Aku menjadi murid saat Tuhan menyatukan kemanusiaanku dengan keilahian-Nya di dalam rahimku. Aku mulai belajar tentang Dia pada saat itu juga dan aku mulai berubah. Maka kamu juga harus berubah. Aku akan membantumu. Saat kamu berubah demikian juga Gereja universal kita akan berubah. Kita berkumpul sekarang sebagai umat Katolik demi tujuan mereformasi apa yang pada akhirnya menjadi milik Yesus Kristus. Aku adalah Ibu dari semua orang, murid pertama, dan Ratu Gereja. Aku menerima peran ini dengan sukacita dan energi. Kita akan melayani bersama agar Yesus dapat menerima apa yang diinginkan-Nya, yaitu Gereja yang kudus, Katolik, dan apostolik.

 

---------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Biarawati Pembangkang Berkata Bahwa Dukungan Paus Francis pada LGBT...

Jennifer – Gunung-gunung Akan Terbangun

Anne – 13 Januari 2022, lokusi

LDM, 18 Januari 2022

Anne – 14 Januari 2022 (1), lokusi

Anne, 14 Januari 2022 (2), lokusi

Anne, 14 Januari 2022 (3), lokusi