Friday, January 14, 2022

Pedro Regis 5226-5230

Pedro Regis 5226-5230


5,226 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 4 Januari 2022

Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah Segalanya bagimu dan jika tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu menuju pelabuhan Iman yang aman. Dengarkanlah aku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana Hukum-hukum Suci dicampakkan dan mereka yang mencari kesucian akan dianiaya. Saat-saat sulit sedang tiba bagi pria dan wanita beriman. Kasihilah dan belalah kebenaran. Tanpa takut, belalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Di saat kesengsaraan terbesar dan terakhir nanti hanya mereka yang tetap berada di dalam kebenaran yang akan diselamatkan. Janganlah lupa: di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Jika kamu ingin keselamatan: dalam segala hal jadikan Allah sebagai yang pertama. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang. Janganlah mundur. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Majulah terus tanpa takut. Aku akan selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,227 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 6 Januari 2022

Anak-anak yang terkasih, percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Rencana dari para musuh Gereja adalah mau menghancurkan hal-hal yang Kudus. Mereka ingin menipu kamu dan membuatmu percaya bahwa Kehadiran Yesusku di dalam Ekaristi hanyalah simbolis belaka. Waspadalah selalu agar kamu tidak ditipu. Yesusku SUNGGUH HADIR DI DALAM EKARISTI DI DALAM TUBUH, DARAH, JIWA DAN KEILAHIAN-NYA. Tetaplah kamu bersama ajaran-ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Para gembala yang buruk sedang menimbulkan kebingungan besar di Rumah Allah dan banyak sekali orang akan kehilangan Iman mereka. Berdoalah di hadapan salib. Dengan kuasa doa kamu akan bisa mengalahkan musuh. Janganlah lupa: kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Katakanlah kepada siapa saja bahwa kebenaran itu dipertahankan tetap utuh di dalam Gereja Katolik, dan bahwa di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,228 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 8 Januari 2022

Anak-anak yang terkasih, menjauhlah kamu dari dosa dan hiduplah mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Allah sudah terburu-buru. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan sukacita. Umat manusia sedang berjalan buta secara spirituil karena manusia telah menjauhi Penciptanya. Jangan biarkan kegelapan iblis menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Bertobatlah segera. Berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Tobat. Aku  adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan besar. Janganlah kamu menjauh dari doa karena melalui kuasa doa kamu bisa mengatasi segala penghalang yang datang kepadamu. Banyak orang-orang yang telah dikuduskan (para religius) akan dianiaya dan dicampakkan. Lakukanlah yang terbaik untuk membela kebenaran. Perhatikanlah saat yang tepat bagimu sekarang untuk memberikan kesaksian secara terbuka dan berani. Majulah terus. Dia yang tinggal bersama Allah tak akan mengalami kekalahan. Beranilah. Aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,229 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, di Anguera, Bahia, 11 Januari 2022

Anak-anak yang terkasih, Putraku Yesus berharap banyak darimu. Janganlah kamu berpangku tangan. Kalvari memang menyakitkan bagi orang-orang benar. Namun janganlah kamu mundur. Barangsiapa ada bersama Allah akan menjadi pemenang. Jangan biarkan serigala berbulu domba menakuti kamu. Kamu adalah milik Allah dan Dia selalu ada bersamamu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Beranilah. Ketika kamu merasa takut, panggillah aku dan aku akan menuntunmu kepada Yesusku. Tak ada kekalahan bagi para devosanku. Setelah semua kesengsaraan ini kamu akan dengan sukacita berseru: “Aku telah berhasil mengatasi, karena Allah selalu bersama aku”. Maka besarlah ganjaranmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,230 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Januari 2022

Anak-anak yang terkasih, para gembala yang buruk akan terus memeluk apa yang berasal dari kegelapan dan banyak sekali anak-anakku yang malang akan tercemar. Bukalah hatimu terhadap terang kebenaran. Jangan biarkan setengah-kebenaran menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Carilah Allah yang selalu mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Saat-saat yang sulit sedang tiba bagi orang-orang beriman. Segala macam kekejian akan dipeluk dan orang-orang benar akan dianiaya karena mengasihi dan membela kebenaran. Menjauhlah kamu dari semua kejahatan dan layanilah Allah dengan penuh kesetiaan. Janganlah lupa: kemenangamu ada di dalam Allah. Apa pun yang terjadi janganlah kamu menjauh dari Gereja Yesusku. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Terimalah permintaan-permintaanku maka kamu akan disebut sebagai orang terberkati dari Bapa. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

#3 – KOMUNI DI TANGAN

LDM, 7 Januari 2022

24 Kutipan Tentang Kemurnian

Gereja Homoseks Francis Versus Gereja Katolik Benedict

Swedia Melakukan Penanaman Microchip Yang Bisa Melacak Keberadaan Vaksin

Francis Memang Sengaja Menciptakan Perpecahan...

LDM, 11 Januari 2022