Tuesday, October 12, 2021

Pedro Regis, 5186 - 5190

Pedro Regis, 5186 - 5190

5,186 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Oktober 2021

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan datang dari Surga untuk menolong kamu. Patuhlah kepada panggilanku. Allah sudah terburu-buru, dan kamu tidak boleh hidup menetap di dalam dosa. Berbaliklah kepada Putraku Yesus. Dia sangat mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Katakanlah kepada siapa saja bahwa aku datang dari Surga bukan untuk bercanda. Kamu sedang hidup di sebuah zaman penderitaan dan hanya mereka yang rajin berdoa yang mampu menanggung beban salib. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana kebenaran-kebenaran iman dicampakkan. Asap setan menyebabkan kebutaan spirituil pada banyak sekali utusan Allah (imam-imam). Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu bersama ajaran Magisterium sejati dari Gereja Putraku Yesus. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,187 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 5 Oktober 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menawarkan kasihku kepadamu. Bukalah hatimu dan sambutlah Injil Yesusku. Carilah Kerahiman-Nya melalui Sakramen Tobat. Yesusku sangat mengasihi kamu dan menantikan jawaban YA-mu dengan tulus dan berani. Bertobatlah dan berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Menjauhlah dari dunia ini maka imanmu akan menjadi besar. Jangan biarkan setan menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Perbuatan dari para gembala yang jahat menyebabkan kerusakan besar bagi Gereja Yesusku. Tetapi janganlah kamu mundur. Sikap diam dari orang-orang benar bisa menguatkan para musuh Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kebenaran adalah senjata pertahananmu yang ampuh. Majulah terus tanpa takut. Setelah semua kesengsaraan ini, kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,188 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Oktober 2021 

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan terimalah permintaan-permintaanku. Janganlah lupa: dalam segala hal hidup ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu adalah selamanya. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang dalam. Berpalinglah kepada Yesus. Jangan biarkan setan menipu dan memperbudak kamu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Berlututlah di dalam doa. Carilah Yesus di dalam Ekaristi agar imanmu semakin besar. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada di sampingmu meski kamu tak bisa melihat aku. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,189 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Oktober 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada Putraku Yesus. Allah mengutus aku untuk memanggilmu kepada pertobatan. Jadilah patuh dan penurut. Janganlah kamu tersesat dari jalan keselamatan. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa. Apa yang harus kau lakukan hari ini janganlah kau tunda hingga besok. Dengarkanlah aku. Berbahagialah karena tidak satu pun orang yang berdevosi kepadaku akan mengalami kematian kekal. Aku akan menolong kamu agar tetap setia kepada Yesusku hingga akhir. Waspadalah selalu. Jangan biarkan setan menipu kamu. Janganlah lupa: dalam segala hal, jadikan Allah sebagai yang pertama. Janganlah takut dengan segala kesulitanmu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Allah telah menyediakan bagi orang-orang benar apa yang tak  bisa dilihat oleh mata manusia. Carilah Surga. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, tetapi Rahmat Allah dalam dirimu adalah selamanya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,190 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 12 Oktober 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibu dan Ratu Brazil. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Janganlah takut. Kemenanganmu ada di dalam kuasa doa dan di dalam kesetiaanmu kepada Injil Yesusku. Jangan biarkan setan mencuri damaimu dan menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Bukalah hatimu dan terimalah dengan berani misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan yang dahsyat. Tetapi janganlah mundur. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju ke Surga bagi tempat mana kamu diciptakan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Di dalam Kesengsaraan Besar dan Terakhir itu para devosanku akan selalu dilindungi. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

--------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Pedro Regis 5181 – 5185

LDM, 4 Oktober 2021

Uskup Schneider: Misa Romawi Adalah Hambatan Bagi Sekularisme Vatikan

Ned Dougherty – 7 Oktober 2021

Imam-Imam Yang Jahat, Adalah Hukuman Terburuk Yang Dikirimkan Tuhan Kepada Umat Manusia

Sebuah Sistem Yang Sakit Keras

Kemurtadan Ini 'Sangat Mungkin' Mengantarkan Datangnya Hari Kiamat

Dan Munculnya Antikristus