Sunday, October 3, 2021

Pedro Regis 5181 - 5185

5,181 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 23 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, semangatilah dirimu, dan jangan biarkan lumpur dari doktrin-doktrin palsu menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Dengarkanlah aku. Umat manusia akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan dianiaya, dihakimi dan dipersalahkan. Janganlah mundur. Yesusku ada bersamamu. Dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Allah. Menjauhlah kamu dari kejahatan. Wartakanlah Injil Yesusku dimana saja. Sikap diam dari orang-orang benar menguatkan para musuh Allah. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Jangalah kamu menjauh dari doa. Ketika kamu menjauh, kamu akan menjadi sasaran empuk bagi musuh Allah. Janganlah lupa: kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,182 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya dan aku datang dari Surga untuk memberikan kasihku kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Perhatikanlah, ini adalah saat yang tepat untuk segera kembali kepada Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam iman. Penganiayaan besar akan membuat banyak sekali orang menjauhi jalan kebenaran. Janganlah mundur. Yesusku tak pernah meninggalkan kamu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah takut. Yesusku akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menjadi pemenang. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah maka semuanya akan berakhir dengan baik bagimu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,183 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 28 September 2021 

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Yesusku menawarkan terang, namun banyak orang lebih memilih kegelapan. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari jalan keselamatan. Iblis menipu kamu dengan menawarkan pintu-pintu yang lebar, namun dia yang menginginkan keselamatan harus melalui pintu yang sempit. Katakanlah kepada setiap orang bahwa aku tidak datang dari Surga untuk bercanda. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian yang besar. Kasihilah dan belalah kebenaran. Tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu menuntumu menuju lembah spirituil yang dalam. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,184 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 September 2021

Ulang tahun ke 34 dari penampakan kepada Pedro Regis 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku mengutus aku kepadamu untuk mengajakmu kepada pertobatan. Patuhlah akan panggilanku. Aku datang dari Surga bukan untuk memaksa kamu. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa dan bahwa sekarang ini adalah saat rahmat yang besar. Janganlah kamu kehilangan pengharapanmu. Percayalah kepada Yesus. Dia adalah Sahabatmu yang Agung dan Dia tak akan meninggalkan kamu. Menjauhlah kamu dari semua kejahatan dan layanilah Allah dengan setia. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah berpaling dari Penciptanya. Kembalilah segera. Allah menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam iman. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Peluklah Injil dan tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu masing-masing dikasihi oleh Bapa, di dalam Putra dan melalui Roh Kudus. Penuhilah dirimu dengan kasih Allah. Janganlah kamu merindukan masa lalumu yang berdosa. Tujuanmu adalah ke Surga. Janganlah mundur. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,185 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 2 Oktober 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Berdamailah dengan Allah. Menjauhlah dari dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Kamu hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada saat Air Bah dulu. Dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali kepada Allah. Janganlah kamu berpangku tangan. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Para musuh Allah akan bertindak melawan orang-orang beriman. Banyak orang yang telah mempersembahkan dirinya (kaum religius) akan mundur karena takut dan penderitaan akan besar bagimu. Kamu masih akan menyaksikan kengerian di bumi, tetapi janganlah takut, karena aku selalu ada bersamamu. Berlututlah di dalam doa. Dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi maka kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus untuk membela kebenaran. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Sadarlah Francis, sang pendukung vaksin!

Status HIV: Pastor promotor Pesta Seks Homo Diselidiki

MENYERANG BALIK!

Pesan dari Santo Gabriel, Malaikat Agung kepada pastor Michel Rodrigue

Bencana-Bencana Alam Terbaru Di Dunia

4 Khasiat Minyak Bunga Geranium Untuk Kesehatan

Great Reset Semakin Cepat Menuju Tirani Global