Monday, October 25, 2021

LDM, 24 Oktober 2021

 

PESAN DARI TUHAN KITA YESUS KRISTUS

KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA

LUZ DE MARÍA

24 OKTOBER 2021

 

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

  

 


 

  

Milik-Ku yang sangat Kukasihi,


AKU MEMBERIKAN KEPADAMU SABDA DARI RUMAH-KU UNTUK MEMPERINGATKAN KAMU, BUKAN UNTUK MENAKUTI KAMU.

 

Panggilah Aku, siang dan malam, (1), di dalam maupun di luar musim, dan lakukan juga hal itu terhadap Ibu-Ku yang Terkudus dan terhadap Paduan Suara para Malaikat Surgawi.

 

Berserulah kepada Santo Michael, Malaikat Agung, dan Bala Tentara Surgawi, untuk melindungi kamu dan agar kamu tetap setia.

 

Inilah saat yang tepat bagimu untuk bertobat dan menjadi makhluk beriman di hadapan peristiwa-peristiwa yang muncul di hadapan umat manusia saat ini. 

 

UMAT-KU, AKU MENGASIHI KAMU DAN AKU MEMINTAMU UNTUK SEGERA BERTOBAT.

 

Selamatkanlah jiwa. Jauhilah kejahatan. Janganlah ikut serta dalam penyembahan berhala. Janganlah ikut serta dalam perbuatan sakrilegi, karena pada akhirnya itu adalah penodaan terhadap apa yang Mewakili Aku. Pada saat ini ada begitu banyak kutukan dilontarkan (2) dan para penyerang Rumah-Ku semakin liar. (lht.Gal 1.8; I Co 12.3)

 

Bertumbuhlah secara spiritual. Janganlah kamu menganggap tetanggamu jahat atau ikut serta berbuat jahat jika kamu sendiri menyinggung saudaramu. Aku melarang kamu untuk ikut serta dalam penganiayaan terhadap sesamamu.

 

Anak-anak-Ku, jadilah bersaudara dengan satu sama lain, hormatilah milik sesamamu, tanpa menjadi bagian dari tindakan vandalisme yang akan segera muncul.

 

Aku tidak ingin menakuti kamu, tetapi untuk mengingatkan kamu. Persiapan rohani hendaknya didahulukan dan kemudian menyiapkan makanan sesuai dengan kemampuan masing-masing. Aku akan melipatgandakan apa yang telah dimiliki anak-anak-Ku, dan apa yang mereka peroleh akan benar-benar sesuai dengan kemungkinan dan kebutuhan mereka masing-masing.

 

Umat-Ku yang terkasih,

 

Janganlah kamu menunggu hingga besok. Bersiaplah sekarang! Jagalah jiwamu tetap bersih dan milikilah lilin terberkati, serta anggur terberkati, dan pakaian untuk musim dingin. Milikilah cadangan air, sebuah unsur penting bagi kehidupan.

 

ANAK-ANAKKU, PERHATIKANLAH PERKATAAN-KU SAJA. JANGANLAH MENGHIRAUKAN APA YANG TIDAK KUKATAKAN KEPADAMU.

 

Bertobatlah, maka apa yang akan kau hadapi akan lebih tertahankan olehmu. Di tengah kelaparan, pertahankanlah iman dan pengharapanmu kepada-Ku.

 

UmatKu yang terkasih, Gereja-Ku sedang menuju perpecahan total (3). Jadilah jiwa-jiwa yang rajin dan tekun berdoa.

 

Umat manusia sedang diserahkan kepada kuasa iblis.

 

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah dengan hatimu. Terimalah Aku di dalam Ekaristi Kudus, di dalam adorasi, dan sadarilah bahwa Aku adalah Tuhanmu.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, persembahkanlah puasamu sesuai dengan kemampuanmu, sehingga kamu dapat segera mengetahui adanya tanda dari binatang itu dan kamu tidak menjadi bingung.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah untuk Turki, ia akan terlibat dalam pertempuran.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, mereka yang rajin berdoa akan tetap mampu berdiri tegak.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, Iman sedang dirusak. Para penghancur Iman semakin berani melawan Gereja-Ku dan anak-anak-Ku hanya berdiri diam.

 

 

Utusan-Ku (4) akan tiba setelah kemunculan antikristus dan anak-anak-Ku akan bisa segera mengenalinya.

 

Berdoalah, anak-anak-Ku, bertobatlah sekarang!

 

 

Saat ini telah berada di horizon.

 

Aku mengasihimu dengan Hati Kudus-Ku. Kamu tidaklah sendirian. Kamu adalah umat-Ku.

 

Aku memberkati kamu.

 

 

Yesusmu

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tuhan kita Yesus Kristus dalam pesan 16 Juni 2010, mengajak kita untuk memanggil-Nya seperti ini: “Anak-anak yang terkasih: setiap saat, sepanjang hari, panggillah Aku dengan berseru: Yesus Kristus, selamatkanlah aku! Yesus Kristus, selamatkanlah aku! Yesus Kristus, selamatkanlah aku!


Di setiap saat pencobaan, di setiap saat kegersangan, di setiap saat kekhawatiran, di setiap saat di mana kamu merasa bahwa kamu menjauhkan diri dari-Ku, berserulah: “Yesus Kristus Selamatkan aku!”


(2) Anathema: istilah asal Yunani, yang berarti pengusiran, meninggalkan. Dalam pengertian alkitabiah, dalam Perjanjian Baru, itu setara dengan tindakan pengucilan seseorang dari komunitas Iman tempat dia berasal.


(3) On the Schism of the Church, read ...


(4) Explanation about the Envoy of God, (Pdf) ...

 

 

 

 

Komentar Luz de María

 

 

Saudara-saudari,

 

Tuhan kita yang terkasih Yesus Kristus telah meminta aku untuk mendesak agar saudara-saudari saya menyimpan makanan, air, obat-obatan, yang akan mereka gunakan setiap hari, seperti yang telah diberikan Surga kepada kita.

 

Kita telah menemukan diri kita melihat ke arah cakrawala kehidupan kita dan dalam pandangan itu kita melihat bagaimana orang-orang yang memusuhi umat manusia berada semakin dekat. Tuhan kita memberitahukan hal ini kepada kita agar kita memahami bagaimana peristiwa-peristiwa yang telah dinubuatkan kepada kita sejak tahun 2009 sedang digenapi di depan mata kita.

 

Apa yang berbeda dari saat sekarang ini adalah bahwa saat itu telah dipercepat seperti yang telah diantisipasi oleh Surga.

 

 

Mat 13:9 “Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!"

 

 

Amin.

 

--------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Yuuge: Antipaus Bergoglio Mengakui Bahwa Para Kardinal Secara Khusus...

Uskup Agung Viganò Memperingatkan Akan Datangnya Kediktatoran Ekologis

Berhala-berhala Aztec paling gelap dihadirkan di dalam sinode

Persiapan Bagi Konsili Mendatang?

Giselle Cardia, 16, 19, 23 Oktober 2021

Uskup Schneider: Kita Kembali ke Misa Katakombe

Paus Mason