Sunday, October 24, 2021

Giselle Cardia, 16, 19, 23 Oktober 2021

Giselle Cardia, 16, 19, 23 Oktober 2021

 

Trevignano Romano, 16 Oktober 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah hadir di sini di dalam doa, dan karena kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, aku menangis sedih karena aku melihat betapa besar sakit yang kau alami dalam perjalanan hidupmu ini. Tetapi sekali lagi, aku meminta kamu semua untuk bertobat, karena meskipun aku telah datang dan berada di antara kamu, namun banyak dari kamu yang masih tidak percaya. Anak-anakku, terlepas dari imanmu, kamu juga akan dijamah oleh iblis secara rohani. Perhatikanlah, ingatlah akan kearifan yang dapat membantumu untuk melakukan pembedaan. Anak-anakku, semua kejadian sangat dipercepat karena sudah tidak ada waktu lagi. Bersatulah di antara saudara-saudarimu dan janganlah tinggal sendirian, karena ini adalah saat di mana kamu akan saling membutuhkan satu sama lain. Berdoalah yang banyak karena para gerilyawan akan semakin meningkat. Berdoalah bagi Gereja. Tsunami akan meningkat hingga menyebabkan bencana-bencana besar. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa dan Putra dan Anak Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 19 Oktober 2021

Pesan dari Tuhan Yesus @18.00 

Saudari-Ku yang terberkati, Aku, Yesusmu, memintamu untuk berbicara kepada saudara-saudarimu. Aku ingin kamu masing-masing segera meninggalkan hal-hal duniawi ini, dan menghasilkan terang dari hal-hal materiil, karena kamu hanya akan membawa hatimu ke hadirat-Ku. Anak-anak-Ku, lihatlah tanda-tanda kedatangan-Ku kembali, dan seperti yang telah Kukatakan kepada para rasul-Ku, Aku datang bukan untuk menyatukan, tetapi untuk memisahkan yang baik dari yang jahat. Di zaman setan ini, yang sekarang akan segera berakhir, banyak dari anak-anak kesayangan-Ku (imam-imam) yang telah menyerahkan diri mereka kepada kesenangan duniawi. Aku meminta mereka untuk segera kembali kepada-Ku dengan kasih yang sama dengan apa mereka dipanggil, sebelum gerbang neraka terbuka bagi mereka. Anak-anak dan saudara-saudari-Ku yang terkasih, persiapkan dirimu dengan keberanian sebagai prajurit sejati untuk melawan kemurtadan terbesar yang pernah ada. Aku meminta kepadamu sekali lagi untuk mempersiapkan diri dengan baik bagi saat Peringatan itu, karena tidak semua orang akan percaya akan hal itu, bahkan tidak banyak dari antara orang-orang yang berbakti kepada-Ku. Aku selalu meminta kepadamu untuk mempersembahkan kepada-Ku semua penderitaanmu, namun demikian Aku telah ditolak. Saudara-saudari-Ku, Aku, Yesus Kristus, Aku tidak pernah meninggalkan siapa pun. Aku, sebagai Pengemis, Aku telah mencari kasih dan sering Aku berada di sudut rumahmu, pekerjaanmu, hatimu, dan Aku memandang kepadamu, menunggu tatapan matamu kepada-Ku. Namun sebaliknya, kamu tertarik kepada terang yang palsu yang bukan menjadi milik-Ku. Hiduplah lebih banyak di tempat-tempat di mana Ibu-Ku yang Terkudus menampakkan diri, karena di sanalah kamu harus pergi ketika kamu diminta, sehingga kamu tidak akan kekurangan apa pun, termasuk perlindungan dan banyak lagi pemeliharaan kebutuhanmu. Aku meminta kamu untuk menyampaikan doa-doamu kepada-Ku dan kepada Ibu-Ku dan Aku akan dengan senang hati menolong kamu. Aku pernah berkata kepada para rasul-Ku, dan Aku mengulangi lagi hari ini: Aku akan ada bersamamu sampai akhir zaman. Saudara-saudari-Ku, kamu akan hidup seperti umat kristiani awali, 

Yesusmu yang mengasihi.

 

Trevignano Romano, 23 Oktober 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Putriku, terima kasih kamu telah menjawab panggilanku. Kekasihku, aku merasakan betapa banyak kepahitan dan kesepian yang ada di dalam hatimu karena dunia ini dan karena segala sesuatu yang menjadi terbalik. Anak-anakku, ketahuilah bahwa musim ini akan sulit. Pandemi telah menjadi alasan untuk membiasakan diri dengan apa yang akan datang, dan jika kamu tidak kuat di dalam iman, maka kamu tidak akan dapat bertahan. Begitu banyaknya rasa sakit dan penderitaan yang akan terjadi di sekitarmu. Hanya mereka yang memiliki iman yang hidup dan teguh yang akan dilindungi oleh para malaikatku. Aku memintamu untuk membawa jiwa-jiwa kepada Tuhan, berbicara tentang Dia kepada mereka yang tidak mengenal-Nya. Kamu akan segera melihat api turun dari langit. Itu akan menjadi baptisan Roh Kudus dan beberapa orang yang sakit akan sembuh. Peristiwa Peringatan itu sudah dekat. Bersiaplah. Tetapi bagi mereka yang tidak mau bertekuk lutut dan mengakui Tuhan, mereka akan mendapat hukuman kekal. Berdoalah bagi Suriah, karena dari sana, perang akan dimulai. Berdoalah bagi Gereja, di mana mereka akan segera mengumumkan satu agama dan mendukung paham transhumanisme dan dengan itu mereka menyalibkan Yesus Kristus sekali lagi. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin

 

-----------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Pendidikan Globalis

LDM, 19 Oktober 2021

Freemasonry — Musuh Mematikan Bagi Gereja Katolik

Yuuge: Antipaus Bergoglio Mengakui Bahwa Para Kardinal Secara Khusus...

Uskup Agung Viganò Memperingatkan Akan Datangnya Kediktatoran Ekologis

Berhala-berhala Aztec paling gelap dihadirkan di dalam sinode

Persiapan Bagi Konsili Mendatang?