Sunday, August 29, 2021

Enoch, 26 Agustus 2021

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLUMBIA

26 AGUSTUS 2021 -- 2:45 PM 

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

KEKASIH-KU, AKU ADALAH YESUS KERAHIMAN, YANG TERUS MENUNGGU SEBAGAI SUMBER KASIH, AGAR KAMU MAU MENYAMBUT-KU. BERDOALAH DENGAN IMAN DAN AKU BERJANJI BAHWA SEGALA SESUATU YANG KAU MINTA DALAM NAMA-KU DARI BAPAKU, DIA AKAN MEMBERIKAN HAL ITU KEPADAMU JIKA ITU BERMANFAAT BAGI KEBAIKANMU DAN KESELAMATAN JIWAMU! 

 

Panggilan dari Yesus Kerahiman kepada umat-Nya yang setia 

 

Anak-anak terkasih, Damai dan belas kasih-Ku selalu ada bersamamu

 

Anak-anak-Ku, kamu telah berada di saat-saat pemurnian. Tetaplah waspada dan berhati-hati, karena kuasa-kuasa jahat selalu mengintai kamu setiap saat. Janganlah kamu lengah, dengan cara selalu berdoa dan selalu dalam keadaan Rahmat Allah, agar kamu bisa berjuang dengan baik. Peliharalah tubuh, jiwa dan rohmu dengan doa, puasa dan penebusan dosa, sehingga kamu dapat mengusir anak panah pembakar yang dikirim oleh roh-roh mental untuk mencuri Damai-Ku dalam dirimu. 

Tolaklah setiap anak panah pembakar dari setan yang datang ke dalam pikiranmu, sehingga ia tidak menjadi semakin kuat dan akhirnya akan menyiksa kamu dan merampas kedamaian Roh dalam jiwamu. Sekali lagi Aku berkata kepadamu: persembahkan semua pikiranmu yang terbelenggu, kepada ketaatan kepada Kristus Yesus (2 Korintus 10,5) sehingga kamu dapat menghancurkan tipu daya dan panah api dari roh-roh jahat. Sambutlah cahaya Kerahiman-Ku dan ketika serangan-serangan setan menjadi semakin kuat, katakanlah: "Yesus, aku percaya kepada-Mu." Kuasa Kerahiman-Ku, bersama dengan iman dan kepercayaanmu kepada-Ku, akan membebaskan kamu dari semua kejahatan setan. 

Kekasih-Ku, Aku adalah Yesus Kerahiman yang menjadi milikmu, yang menunggu sebagai pengemis cinta, agar kamu mau menyambut Aku. Berdoalah kaplet Kerahiman-Ku dengan iman dan Aku meyakinkan kamu bahwa apa pun yang kau minta dalam Nama-Ku dari Bapa-Ku, Dia akan memberikannya kepadamu jika itu adalah demi kebaikanmu dan keselamatan jiwamu. Mintalah, dan hal itu akan diberikan kepadamu. Carilah maka kamu akan menemukannya. Ketuklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena siapa yang meminta akan menerima, siapa mencari akan mendapat, dan siapa yang memanggil akan dibukakan. (Matius 7. 7, 8) Mintalah dengan iman dan di dalam Rahmat Karunia Allah, dan jika kamu tekun berdoa dalam Kehendak Ilahi, maka semuanya akan diberikan kepadamu. Ingatlah: iman, ketekunan dan kepercayaan kepada Tuhan adalah kunci yang membuka pintu Kerahiman. Janganlah lupa hal itu. 

Anak-anak-Ku, Aku mencurahkan Kerahiman-Ku dengan berlimpah atas umat manusia, terutama kepada mereka yang tidak mengenal Aku atau menjauh dari-Ku karena dosa. Setiap kali anak-anak-Ku yang setia berdoa kaplet Kerahiman Ilahi-Ku dengan iman dan dalam kasih karunia Allah, maka aliran Rahmat-Ku menyelimuti seluruh umat manusia. Aku meminta kepadamu, para devosan Kerahiman-Ku, untuk menyertai Aku dengan doa Keplet Kerahiman-Ku pada jam 3 pagi, sehingga sumber Kerahiman-Ku dan Sinar Cahayanya akan menghancurkan, pada jam suci itu, semua mantra dan kutukan, semua misa hitam dan ritual setan lainnya, yang dilakukan oleh para utusan setan di saat fajar, untuk memanggil roh-roh jahat dan mempersembahkan seluruh ciptaan dan sebagian besar umat manusia yang berada jauh dari-Ku, kepada pangeran kegelapan. 

Anak-anak yang terkasih, Aku sangat menghormati kehendak bebasmu, tetapi jika kamu meminta-Ku untuk membangunkan kamu pada jam 3 pagi, untuk berdoa bersama-Ku, maka Aku akan berterima kasih dan memenuhi kamu dengan berkat berlimpah untuk kamu dan keluargamu. Aku berkata kepadamu, semua orang yang berdevosi kepada kaplet Kerahiman-Ku dan yang meluaskannya hingga kepada keluarga mereka dan seluruh dunia, maka Aku menjanjikan pada mereka sukacita hidup yang kekal. Kerahiman-Ku yang tak terhingga akan membebaskan dari api yang kekal pada semua orang berdosa yang diselimuti oleh doa kaplet-Ku pada jam-jam suci, jam 3 pagi dan jam 3 sore. Maka anak-anak kecil-Ku, sertailah Aku di saat-saat Kerahiman-Ku itu, berdoalah kaplet-Ku dengan iman, agar Cahaya Kerahiman-Ku menyelimuti kamu, kerabatmu dan seluruh dunia. 

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu. 

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat. 

Yesusmu, Kerahiman Yang Tak Terhingga 

Anak-anak-Ku, wartakanlah pesan-pesan keselamatan ini kepada seluruh umat manusia.

 

---------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Enoch, 16 Agustus 2021

Sebagai Pengembara Dan Yatim Piatu Spirituil...

LDM, 22 Agustus 2021

Mafia St. Gallen Dan Misa Latin

Lima Hal Yang Perlu Untuk Mengetahui Antikris

Freemason Memperanakkan Komunisme

Pedro Regis, 5166 - 5170