Sunday, August 29, 2021

Pedro Regis, 5166 - 5170

Pedro Regis, 5166 - 5170


5,166 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 17 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, tetaplah setia kepada Putraku Yesus. Dia mengharapkan jawaban YA-mu dengan berani dan tulus. Gereja adalah kebun anggur Yesusku. Dia telah mempercayakan kebun anggur itu kepada para pelayan dan mereka haruslah setia kepada tugas yang dipercayakan pada mereka. Jika para pelayan itu membuang benih anggur yang dipercayakan Tuhan kepada mereka, maka Dia akan datang kembali dan mempertanyakan tanggung jawab mereka. Kamu, para pelayan kebun anggur Tuhan, bekerjalah untuk menghasilkan buah. Jika kamu tidak setia, Dia akan mencabut tugas pelayananmu dan Dia sendiri yang akan memelihara kebun anggur-Nya. Berlututlah di dalam doa. Kepada siapa yang diberi banyak, banyak pula yang diminta dari mereka. Para pelayan yang buruk sedang menabur ilalang untuk mencekik benih yang baik. Waspadalah selalu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Yesusku berharap banyak darimu. Janganlah mundur. Barangsiapa ada bersama Tuhan, tak akan bisa dikalahkan. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas penderitaanmu. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,167 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, percayalah sungguh akan Kuasa Allah. Tak ada yang sia-sia. Bukalah hatimu dan terimalah kehendak Allah atas hidupmu. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Putraku Yesus adalah Kebenaran Absolut dari Bapa. Dengarkanlah Dia. Terimalah Injil-Nya dan kemana pun kamu berjalan, bersaksilah atas imanmu. Menjauhlah dari dunia ini dan hiduplah mengarah kepada Surga bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Berlututlah di dalam doa. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang. Orang-orang yang melakukan teror akan bertindak. Kamu akan menyaksikan kengerian dimana-mana. Panggilah Yesus. Percayalah kepada-Nya maka kamu akan menang. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan tetaplah setia kepada ajaran-ajaran dari Magisterium sejati Yesusku. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,168 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 24 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku mengasihi kamu dan memanggil kamu. Bukalah hatimu terhadap panggilan-Nya menuju kesucian. Perhatikanlah dan manfaatkanlah saat Rahmat yang masih tersisa bagimu. Saatnya akan tiba ketika banyak orang akan menyesali hidupnya tanpa memiliki Rahmat dari Yesusku. Namun saat itu sudah terlambat baginya. Ingatlah selalu: di dalam kehidupan inilah, bukan di dalam kehidupan yang lain, kamu harus bersaksi bahwa kamu adalah milik Putraku Yesus. Janganlah menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Allah kepadamu. Berdoalah yang banyak di hadapan salib dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi maka akan besarlah imanmu. Beranilah. Apa yang bisa kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,169 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 26 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kekacauan spirituil yang dahsyat. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Putraku Yesus. Terimalah ajaran-ajaran masa lalu karena hal itu adalah cahaya yang menyinari perjalananmu menujju ke Surga. Janganlah kamu menjauh dari doa. Dengan kuasa doa kamu bisa mengalahkan musuh. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Kamu amat berharga bagi Allah dan Dia menantikan jawaban YA-mu dengan tulus dan berani. Berjalanlah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Peluklah Injil dari Yesusku dan tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Para musuh menyebarkan keraguan dan kebingungan tentang iman yang sejati. Waspadalah selalu. Jadikan Allah sebagai yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,170 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 28 Agustus 2021 

Anak-anak yang terkasih, menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Bukalah hatimu terhadap Panggilan-panggilan dari Allah. Kamu berada di dunia namun bukan milik dunia. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Kamu akan dianiaya karena imanmu. Nabi-nabi palsu akan bertindak dan menabur perpecahan dimana-mana. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Jangan biarkan setan memperbudak kamu. Di saat-saat yang sulit ini senjata pertahananmu adalah kebenaran. Janganlah takut. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada di sampingmu. Jika kamu terjatuh, panggilah Yesus. Di dalam Dia akan kemenanganmu. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

LDM, 15 Agustus 2021

Enoch, 16 Agustus 2021

Sebagai Pengembara Dan Yatim Piatu Spirituil...

LDM, 22 Agustus 2021

Mafia St. Gallen Dan Misa Latin

Lima Hal Yang Perlu Untuk Mengetahui Antikris

Freemason Memperanakkan Komunisme