Wednesday, July 28, 2021

Enoch, 28 Juli 2021

 PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

28 JULI 2021 -- 8:10 AM 

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, KUASA DARI TUBUH DAN DARAH-KU YANG MULIA, ADALAH PENANGKAL YANG TERBAIK TERHADAP VIRUS, WABAH ATAU PANDEMI APA PUN. LUASKANLAH DOA KEPADA DARAH-KU YANG AMAT BERHARGA, PAGI DAN MALAM, KEPADA ANAK-ANAK DAN ANGGOTA KELUARGAMU. AKU MEYAKINKAN KAMU SEMUA, JIKA KAMU MELAKUKANNYA DENGAN IMAN, MAKA TAK ADA VIRUS, WABAH ATAU PANDEMI YANG MAMPU MEMBAHAYAKAN KAMU! 

 

 

Panggilan Mendesak Dari Yesus Dalam Sakramen Terberkati Kepada Anak-Anak-Nya Yang Setia.

 

Damai-Ku ada bersamamu, anak-anak-Ku yang terkasih.

 

Anak-anak-Ku, hari-hari penderitaan, kehancuran serta kelaparan semakin dekat. Umat manusia masih saja menolak untuk mendengarkan Aku. Tidak peduli berapa banyak Aku memanggilnya melalui berbagai sarana-Ku untuk mengubah kehidupannya, tetapi manusia terus saja membelakangi Aku dan bukan wajahnya yang diarahkan kepada-Ku. Peristiwa Peringatan-Ku akan segera mendapati sebagian besar manusia tidak memiliki persiapan yang layak. Segala sesuatu yang disampaikan di dalam Kitab Suci saat ini sedang digenapi seluruhnya. Saat Kerahiman-Ku telah dihitung mundur. Satu-satunya hal yang masih belum terjadi adalah datangnya peristiwa Peringatan dan Keajaiban, yang akan memberi jalan bagi saat Pengadilan-Ku.

 

Tanda-tanda dari Surga semakin meningkat; perubahan atas seluruh ciptaan terus meningkat. Berbagai kejadian dan manifestasi di langit terus terjadi, yang belum pernah terlihat sebelumnya di bumi. Tanda-tanda dan manifestasi Surgawi memanggil umat manusia kepada pertobatan, tetapi manusia tetap loyo secara rohani. Mereka yang suam-suam kuku dan para pendosa yang malang, akan didapati oleh peristiwa kebangkitan hati nurani (Peringatan) masih dalam keadaan suam-suam kuku dan berdosa, mereka tidak akan memliki waktu lagi untuk bertobat!

 

Anak-anak-Ku yang terkasih, Aku merasa semakin sendirian dan kesepian di dalam Tabernakel-tabernakel-Ku. Sangat sedikit orang yang datang mengunjungi Aku, sama seperti sebelumnya. Kasih dari segala kasih akan segera pergi, dan apa yang akan terjadi padamu, hai manusia yang berdosa, ketika hari-hari kehancuran dan kekejian di dalam Bait-bait Suci-Ku tiba? Ketika Aku dicemarkan dan diusir keluar dari Rumah-rumah-Ku dan ibadah harian-Ku (Misa Kudus) ditangguhkan, oleh tindakan penghancuran dan kekejian? Aku berkata kepadamu, kamu tidak akan lagi menemukan Aku di dalam Tabernakel-tabernakel-Ku untuk menghibur kamu. Keputusasaan akan menguasai kamu, umat manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa, dan penguasa kegelapan akan mencuri jiwamu!

 

Bertobatlah, bertobatlah, bertobatlah segera, hal itu sangat mendesak. Aku meminta hal ini kepadamu, hai umat manusia yang penuh dosa. Bangunlah dari kelesuan rohanimu, karena hari-hari Kerahiman-Ku telah dihitung mundur! Ingatlah: Aku tidak menginginkan kematianmu dan Aku juga tidak senang dengan penderitaanmu. Harapan-Ku adalah agar kamu segera bertobat, bertobat dari dalam hati, agar besok kamu dapat menikmati hidup yang kekal. Kunjungilah Aku, anak-anak yang tidak tahu berterima kasih. Janganlah mengabaikan Tabernakel-tabernakel-Ku. Aku hanya memiliki sedikit saja waktu untuk tinggal bersamamu. Ketika Bait-bait Suci-Ku secara definitif ditutup, dengan dalih pandemi, maka anak-anak kegelapan yang melayani musuh-Ku akan menghancurkan Rumah-rumah-Ku dan mencemarkan Tabernakel-tabernakel-Ku. Nubuat Daniel, yang berbicara tentang peristiwa menyedihkan ini segera digenapi.

(Daniel 12, 11: Sejak dihentikan korban sehari-hari dan ditegakkan dewa-dewa kekejian yang membinasakan itu ada seribu dua ratus dan sembilan puluh hari.)

 

Selama tiga setengah masa, Aku tidak akan lagi bersamamu, anak-anak yang tidak tahu berterima kasih, tetapi umat-Ku yang tetap setia akan dapat menemukan Aku di dalam diri Ibu-Ku; dia akan menjadi Tabernakel di mana Aku akan tinggal di hari-hari kehancuran itu. Segeralah memandikan dirimu yang berdosa di dalam kolam pengampunan dan belas kasihan-Ku. Carilah sesegera mungkin salah satu imam-Ku dan lakukanlah pengakuan dosa yang layak. Makanlah Tubuh dan Darah-Ku sesering yang kamu bisa. Bertobatlah dari dalam hatimu di hadapan Tabernakel-Ku dan Aku meyakinkan kamu bahwa, seperti terhadap anak yang hilang, Aku juga akan mengadakan pesta untuk menyambut kepulanganmu.

 

Anak-anak-Ku, berikan semua perhatianmu kepada apa yang Kukatakan kepadamu, melalui nabi-Ku Enoch ini: Semua orang yang karena kurangnya pengetahuan, iman, atau karena ketakutan, telah divaksinasi, dan masih menjadi domba yang setia dari kawanan-Ku, Aku berkata kepadamu: janganlah takut, karena masih ada harapan bagimu. Jika kamu mendaraskan doa rosario Darah dan Luka-luka-Ku yang berharga bersama dengan litani Darah-Ku dengan iman yang teguh, seperti sebuah novena, dan kamu meminta kepada-Ku agar Darah-Ku menghancurkan efek berbahaya dari vaksin di dalam tubuhmu, maka dengan Kerahiman-Ku Aku akan membebaskan kamu dari efek buruk vaksin itu, dan Aku akan memeterai kamu dengan Darah-Ku yang amat berharga.

 

Anak-anak yang terkasih, kuasa dari Darah dan Luka—luka-Ku yang Mulia, adalah penangkal terbaik untuk melawan virus, wabah, atau pandemi apa pun. Daraskanlah doa Darah-Ku yang amat berharga, pagi dan malam. Dan luaskanlah doa itu bagi anak-anak dan kerabatmu. Aku meyakinkan kamu bahwa jika kamu melakukan doa ini dengan iman, maka tidak ada virus, wabah atau pandemi apa pun yang dapat membahayakan kamu.

 

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

 

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

 

Gurumu, Yesus dalam Sakramen Terberkati, Yang Mengasihi namun yang tidak dikasihi.

 

Anak-anak-Ku, wartakanlah pesan keselamatan ini kepada seluruh umat manusia.

 

------------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Enoch, 21 Juli, 2021 – doa dari Pater Pio

Kumpulan Doa Untuk Mengatasi Penyakit

Taat Kepada Tuhan Atau Kepada Paus?

Kaum ​​Muda Katolik Di Seluruh Dunia Berseru Kepada Paus Francis

LDM, 22 Juli 2021

Pesan kepada Pedro Regis, 5151 – 5155

Uskup Schneider: Misa bukanlah milik pribadi paus.