Wednesday, July 21, 2021

Enoch, 21 Juli 2021

 PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA 

JANGANLAH LUPA BAHWA DOA ROSARIO KUDUS ADALAH SENJATA SPIRITUAL PALING KUAT YANG TELAH DIBERIKAN KEPADAMU, UNTUK MENGALAHKAN SETAN

DAN SELURUH PASUKAN JAHATNYA! 

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

21 JULI 2021 -- 8:35 AM 

 

Pesan Pater Pio dari Pietrelcina Kepada Anak-Anak Allah. 

Damai dan sukacita bagi saudara-saudariku di dalam Yesus Kristus. 

Sekali lagi aku berbicara kepadamu, kawanan Tuhan, dan membawa kepadamu Damai sejahtera dari Allah yang Mahabaik. Saudara-saudariku di dalam Kristus, mintalah pengantaraanku yang sederhana ketika kamu merasa diserang oleh musuh jiwamu. Karena dengan rahmat dan belas kasih Tuhan, aku hadir secara spiritual di dunia ini di tengah-tengahmu. Datanglah kepadaku, saudara-saudariku, ketika kamu merasa sakit di dalam jiwa atau tubuhmu. Pengantaraanku yang sederhana akan didengar oleh Tuhan yang Mahabaik, yang tidak pernah mengabaikan permohonan yang kusampaikan kepada-Nya demi semua orang yang akrab denganku. 

Jika kamu merasa sakit di dalam jiwa atau tubuhmu, berdoalah: 

Bapa Yang Kekal, melalui pengantaraan hamba-Mu yang terkasih, pater Pio dari Pietrelcina, dengan rendah hati aku mohon, berilah aku rahmat untuk membebaskan diriku dari semua roh kegelapan yang mengganggu jiwaku dan damaiku, dan dari setiap roh penyakit yang mendera tubuhku, terutama penyakit ini : .................... (sebutkan penyakitnya). 

Ya Bapa yang penuh belas kasih, aku memohon ini melalui jasa stigmata suci dari sengsara Putra-Mu, yang terjadi dalam kehidupan hamba-Mu pater Pío de Pietrelcina. Semoga semuanya ini layak demi Kemuliaan-Mu. Amin 

Kemudian berdoalah Credo, Bapa Kami, Salam Maria dan Kemuliaan. 

 

Doa yang kuberikan kepadamu ini, saudara-saudariku yang terkasih, akan sangat membantumu secara rohani di masa kesengsaraan yang sedang kau jalani ini. Daraskan doa ini dengan iman, dan di dalam kasih karunia Tuhan, ketika kamu merasa sakit di dalam tubuh atau jiwamu. Aku meyakinkan kamu bahwa kamu tidak akan dikecewakan. 

Saudara-saudariku di dalam Kristus, semua jiwa terberkati menemani kamu dalam perjalananmu melewati gurun pemurnian ini. Kami telah diberi rahmat untuk menyembuhkan, membebaskan dan melakukan mukjizat bagi umat Allah, jika kehendak bebasmu mengizinkan kami. Janganlah takut, kami ada di sini untuk melayani dan melindungi kamu semua, dan bagi kami, adalah suatu kehormatan untuk dapat melakukan hal ini bagi kamu semua. Aku adalah salah satu dari banyak jiwa yang terberkati yang ada bersamamu. Berserulah meminta kehadiranku setiap saat, terutama ketika kamu berdoa Rosario Kudus. Ingatlah bahwa ketika aku berada di dunia dulu, aku tidak pernah melepaskan rosarioku, selalu meminta keselamatan orang-orang berdosa, memohon panggilan imamat, demi penyebaran doa rosario, bagi perdamaian di dunia, bagi gereja, bagi orang-orang yang sakit dan bagi pertobatan seluruh dunia. Aku adalah pendukung dari kelompok-kelompok doa, guna menyebarkan doa Rosario Kudus ke seluruh dunia. Itulah sebabnya aku meminta kepadamu, saudara-saudariku, untuk selalu mengingat aku, agar melalui pengantaraanku yang sederhana, banyak jiwa akan mau berdevosi kepada Rosario Kudus. 

Janganlah lupa bahwa doa Rosario Kudus adalah senjata spiritual paling kuat yang telah diberikan Surga kepadamu, untuk mengalahkan setan dan pasukan jahatnya. Bawalah selalu rosariomu dan berdoalah dengannya. Jangan lepaskan rosario itu dari tubuhmu, karena itu adalah Persenjataan yang kuat, yang dengannya kamu akan memiliki perlindungan dan pengantaraan Bunda Maria dan pengantaraanku yang sederhana, jika kamu selalu mengingat aku. 

Saudara-saudariku, tetaplah di dalam Damai Tuhan Yang Mahabaik. 

Saudaramu di dalam Kristus, pater Pio dari Pietrelcina 

Wartakanlah pesan-pesan keselamatan ini kepada seluruh umat manusia, saudara-saudariku yang terkasih. 

 

----------------------------------- 

 

Doa dari Pater Pio

Pesan kepada pastor Enoch, 21 Juli 2021

(Untuk mengatasi penyakit) 

Jika kamu merasa sakit di dalam jiwa atau tubuhmu, berdoalah: 

Bapa Yang Kekal, melalui pengantaraan hamba-Mu yang terkasih, pater Pio dari Pietrelcina, dengan rendah hati aku mohon, berilah aku rahmat untuk membebaskan diriku dari semua roh kegelapan yang mengganggu jiwaku dan damaiku, dan dari setiap roh penyakit yang mendera tubuhku, terutama penyakit ini : .................... (sebutkan penyakitnya). 

Ya Bapa yang penuh belas kasih, aku memohon ini melalui jasa stigmata suci dari sengsara Putra-Mu, yang terjadi dalam kehidupan hamba-Mu pater Pío de Pietrelcina. Semoga semuanya ini layak demi Kemuliaan-Mu. Amin 

Kemudian berdoalah Credo, Bapa Kami, Salam Maria dan Kemuliaan. 

 

----------------------------------------- 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Pakar Liturgi: Pembatasan Baru Paus Terhadap Misa Ritus Lama...

‘Skandal,’ ‘Laksana Bom,’ ‘Kekejaman’...

Bulletin Aneh : Vatikan Dijalankan Oleh Para Penipu

Francis Menyatakan Perang Terhadap Gereja

Kristallnacht Dari Francis Telah Tiba

Kardinal Müller : Gereja Tidaklah Seperti Jaringan Hotel Internasional

Giselle Cardia, tgl 10, 13, 15, 17, 20 Juli 2021