Tuesday, February 23, 2021

Giselle Cardia, 20 & 23 Februari 2021

Giselle Cardia, 20 & 23 Februari 2021

 

Trevignano Romano, 20 Februari 2021

Pesan dari Tuhan Yesus 

Anak-anak-Ku, betapa Aku sangat menderita. Aku ada di antara kamu. Aku menangis atas semua penderitaan yang mereka timpakan kepada-Ku. Anak-anak-Ku yang terkasih, oh betapa Aku sangat menderita! Apa yang sedang dilakukan oleh Gereja-Ku terhadap Aku? Aku telah berada di sini namun umat manusia masih juga tidak percaya, tidak mengerti betapa sakitnya Aku dan betapa menderitanya Gereja-Ku. Gereja-Ku membelakangi Aku. Aku membangun Gereja-Ku bersama Petrus. Itu adalah Gereja-Ku dan Aku tak akan membiarkan iblis merebutnya. Gereja-Ku akan lahir kembali di dalam kemuliaan. Anak-anak-Ku, berhati-hatilah terhadap doktrin-doktrin palsu. Jangan sampai kamu terjatuh ke dalam perangkap ini. Anak-anak-Ku yang terkasih (para imam) akan harus bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan! Berdoalah untuk para imam yang sejati, yang masih setia kepada Yesus Kristus, karena penganiayaan sedang terjadi. Nyanyikanlah himne bagi Tuhan Allahmu, berdukalah atas segala sesuatu yang akan terjadi dan berserulah bahwa Aku ada di sini. Anak-anak-Ku, bertobatlah sekarang. Berdoalah, berdoalah, berdoalah yang banyak. Saat-saat mendatang ini akan menjadi pemurnian bagi bumi. Tak ada yang kau ketahui sebelumnya yang akan tetap berada di bumi ini, termasuk kamu yang masih memikirkan hal-hal duniawi. Lakukanlah pengakuan dosa dan bersiaplah, karena waktunya sudah hampir habis. Bersiaplah di dalam doa. Tetaplah berada dalam keadaan Rahmat-Ku. Putri-Ku, terimalah penderitaan-Ku dengan sukacita. Paskah ini akan menjadi sebuah Paskah yang istimewa. Lihatlah putri-Ku, lihatlah Darah Yang Berharga ini, ini semua adalah untukmu, termasuk untuk anak-anak-Ku yang tidak tahu berterima kasih dan untuk orang-orang berdosa yang tidak mau mengerti. Putri-Ku, betapa kamu akan menderita di saat Paskah ini. Betapa banyak penderitaan bagi semua orang berdosa. Tolonglah Aku, kekasih-Ku, tolonglah Aku. Lakukanlah hal itu dengan sukacita bagi Tuhanmu. Aku berada di sini untuk memurnikan kamu. Kini Roh Kudus akan turun ke atasmu. Aku ingin memurnikan kamu semua. Bersiaplah, karena tanpa Aku kamu tidak akan dapat menanggung apa yang telah menantimu. Mengapa kamu bersikeras dengan hal-hal duniawi? Ampunilah sesamamu, kasihilah, berilah sedekah, jangan bersikap acuh. Roh-Ku ada di antara kamu dan akan tinggal bersamamu. Anak-anak-Ku, tetaplah kamu berada bersama-sama, lebih dari saat-saat sebelumnya. Hendaknya kamu saling menolong karena segera semuanya akan musnah. Api dan air sedang bersiap-siap untuk menghempas. Tetapi kamu akan diangkat oleh para Malaikat-Ku dan dibawa ke tempat yang aman sampai bumi bangkit kembali sebagai sebuah surga: bagaikan seorang menantu perempuan, di atas Bumi yang baru dan Surga yang baru. Ikutlah Aku di dalam jejak langkah-Ku. Aku adalah Kebenaran, Jalan dan Hidup. Rumah ini diberkati, di mana para malaikat-Ku akan tinggal untuk melindungi kamu. Anak-anak-Ku, janganlah takut pada apa pun. Aku telah menandai kamu satu per satu, seperti Setan menandai orang-orang yang setia kepadanya. Anak-anak, berapa banyak jiwa yang telah kau kumpulkan bagi-Ku, berapa banyak jiwa? Sekarang Aku akan menghampiri kamu satu per satu untuk memberkati kamu. Berlututlah dan tundukkan kepalamu. Milikilah kehidupan kekal, dalam nama Bapa. Amin.

Yesusmu yang mengasihi. 

 

Trevignano Romano, 23 Februari 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih karena kamu selalu menyambutku ke dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, lihatlah sekelilingmu, ini adalah saat kehancuran, kebingungan dan di atas semua pilihan, kamu  diminta untuk memutuskan sisi mana yang akan kau pilih, dan aku memberi tahu kamu: hanya ada satu cara untuk membuat pilihan yang benar, ikutilah Injil, Firman Tuhan, dan berdoalah, biarlah terang-Nya masuk ke dalam hatimu, karena hanya dengan cara ini kamu akan dapat memahami seperti apa jalan yang mulia itu. Kepalsuan dunia ini adalah lebih berbahaya daripada penyakit apa pun. Lihatlah, berapa banyak tindakan bunuh diri, terutama pada anak-anak. Iblis berada dalam segenap kekuatannya. Karena alasan inilah aku meminta kepada keluarga-keluarga: ajarilah anak-anakmu untuk berdoa; jelaskan bahwa hanya melalui doa kamu dapat memiliki kedamaian dan ketenangan hati, karena tanpa terang Tuhan, hanya ada kegelapan. Baptislah anak-anakmu, agar mereka bisa berjalan melewati kehidupan yang suci. Anak-anakku, dunia dan umat manusia tengah berada di tepi jurang. Perkuatlah dirimu di dalam iman dan doa, karena antikristus akan segera muncul. Anak-anak, memilikilah pengharapan bahwa semuanya akan diperbarui, sehingga ada sebuah dunia baru yang damai, penuh pengharapan dan kasih. Semuanya telah siap untuk peristiwa ini. Tetapi terlebih dahulu kamu harus melewati masa kesengsaraan dan penganiayaan. Lihatlah tanda-tandanya. Beranilah kamu. Kami selalu berada di sampingmu. Anak-anak, bertobatlah dan bertobatlah kepada satu Allah yang benar, Allah damai, kasih, belas kasihan dan keadilan. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkatku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, Amin.

 

*****

 

Freemason Spanyol Memuji Paus Francis

Bagaimana Komunis Berencana Untuk Menggulingkan Amerika Serikat

Para Elit Dunia Menggunakan Film Dokumenter Tipuan Tentang Pemanasan Global

LDM, 16 Februari 2021

Enoch, 14 Februari 2021

Giselle Cardia 3, 6, 9, 13, 16 Februari 2021

Enoch, 16 Februari 2021