Saturday, October 17, 2020

Enoch, 14 Oktober 2020

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA 

14 OKTOBER 2020 -- 12:25 PM 

http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/mensajesrecientes.html 

 

ANAK-ANAK, PERKUATLAH DIRIMU SECARA ROHANI DENGAN PERSENJATAAN SPIRITUALMU (EFESUS 6: 10-18) YANG DIMINYAKI SECARA BAIK DENGAN DOA DAN DIPERKUAT DENGAN MAZMUR 91, KARENA KUASA-KUASA SETAN BERADA DI DUNIAMU DAN MENYEBARKAN KEJAHATAN MEREKA DAN MENCEMARI SEGALANYA! 

 

Panggilan mendesak dari Maria, Penyuci Iman, kepada umat Allah dan para pastor-keluarga (para ayah) 

Anak-anak kecil, damai Tuhanku menyertai kamu semua 

Anak-anak kecil, perkuatlah dirimu secara spiritual dengan Perlengkapan Senjata Spiritual (Efesus 6:10- 18) yang diminyaki secara baik dengan doa dan diperkuat dengan Mazmur 91, karena kuasa-kuasa setan berada di duniamu dan menyebarkan kejahatan mereka dan mencemari segalanya. Para hamba setan sedang berkeliaran di dunia dan menyamarkan diri mereka di tengah kawanan Putraku, mengikat domba-domba yang suam-suam kuku di dalam iman dan doa, dengan praktek okultisme mereka yang menjijikkan itu. Teknologi dari akhir zaman ini juga melayani musuhku dan melaluinya, roh-roh jahat menyusup ke rumah-rumah. Banyak dari anak-anakku, karena kurangnya pengetahuan, telah membuka pintu rumah mereka bagi setan, ketika mereka menggunakan teknologi untuk menonton video, melakukan berbagai game, film, yang telah diprogram dengan ilmu gaib, dengan seks atau pun kekerasan. 

Permainan yang merusak dari apa yang disebut "Papan Ouija" membuat roh-roh jahat mengambil alih jiwa manusia. Ada jutaan anak-anak, remaja dan dewasa, yang kesurupan dengan bermain: charlie charlie, elf, dungeons and dragons, atau dengan menonton film-film horor atau serial di mana mereka mengajarkan bagaimana menggunakan sihir sebagai alat untuk melakukan kontrol dan penaklukan terhadap orang lain, binatang atau pun terhadap benda-benda. Roh okultisme telah menguasai banyak rumah dengan melalui semua praktik-praktik ini. Permainan papan ouija membuka pintu spiritual di rumahmu, dimana roh-roh jahat bisa bebas keluar masuk. Semua sihir, apapun namanya, adalah okultisme. Semua pencarian informasi yang melibatkan pemanggilan roh, adalah spiritisme. Perhatikan baik-baik, para pastor-keluarga (para ayah), pada apa yang dilihat, dimainkan dan didengar di rumahmu. 

Para pastor-keluarga (para ayah) di rumah hendaknya sangat berhati-hati dengan program televisi, game, dan film-film yang disiarkan saat ini, karena hampir semuanya terinfeksi dengan program okultisme, seks, kekerasan, atau pun LGTB. Para pastor-keluarga, para ayah, jagalah dan kendalikan penggunaan teknologi di rumahmu. Jangan biarkan si kecil tidur dengan membawa ponsel. Keluarkan televisi, komputer dan telepon genggam dari kamar si kecil, karena banyak anakku yang menjadi kurang cukup tidur dan istirahat, karena mereka terpaku pada teknologi. Para musuhku mencuri jiwa anak-anak kecilku dan dia mencuri kedamaian rumahmu, karena penyalahgunaan teknologi yang telah diberikan kepada anak-anakmu. Pikirkan kembali dan luruskan, para gembala keluarga, semua kegiatan di dalam rumahmu, sehingga kamu tidak akan menyesal besok. 

Semoga damai Tuhanku, kasih dan perlindungan Keibuanku, tetap berada dalam dirimu dan keluargamu. 

Ibumu, Maria, Penyuci Iman. 

Wartakanlah pesan-pesan dan dedikasiku kepada seluruh umat manusia.  

***** 

'Fratelli Tutti' Disambut Hangat Oleh Pionir Teologi Pembebasan

Apakah arsitek utama di balik Misa Baru (Novus Ordo) adalah Freemason? Bukti baru muncul

LDM, 12 Oktober 2020

Dengan Kematian Uskup Pedro Casaldáliga, Teologi Pembebasan Kehilangan Pewartanya

Vatikan Mencetak Koin Uang Bergambar Ibu Pertiwi (Amazon)

Francis Mengatakan ‘Tata Dunia Baru’ Perlu Diterapkan Sekarang

8 Prinsip Tata Dunia Baru diungkap