Sunday, September 6, 2020

Pedro Regis 5011 - 5015

Pedro Regis 5011 - 5015

5,011 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 27 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, Yesusku membutuhkan jawaban ‘YA’-mu yang tulus dan berani. Percayalah kepada Dia yang sangat mengasihi kamu dan mengenal namamu masing-masing. Milikilah keberanian, iman, dan pengharapan. Kamu sedang menuju sebuah masa depan pencobaan yang dahsyat. Dia yang melawan Kristus akan membuat orang-orang beriman sangat menderita. Senjata pertahananmu adalah kebenaran. Janganlah lupa: sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Carilah kekuatan di dalam Sakramen Tobat dan Ekaristi. Beritakanlah Injil Yesusku, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Setelah semua kesengsaraan ini Allah akan menghapus bersih airmatamu dan kamu akan menerima ganjaran yang berlimpah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,012 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 29 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, mendekatlah kepada Yesusku. Dia sangat mengasihi kamu dan selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Jangan biarkan setan menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Kamu adalah berasal dari Allah dan kepada Dia saja hendaknya kamu mengikuti dan melayani. Janganlah kamu menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran yang mudah bagi musuh Allah. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Bertobatlah dan berdamailah dengan Allah. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan yang besar. Pria dan wanita beriman akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Mereka akan dianiaya dan dicampakkan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Aku selalu ada bersamamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,013 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 1 September 2020

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berjalan bersamamu. Janganlah kamu takut oleh berbagai kesulitanmu. Jalan menuju kesucian adalah melalui salib. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Namun mereka yang tetap setia kepada Allah tak pernah mengalami beban kekalahan. Rencana dari para musuh Allah adalah untuk menghancurkan Yang Kudus dan menjauhkan kamu dari kebenaran. Waspadalah selalu. Jangan biarkan lumpur doktrin-doktrin palsu menyeretmu menuju lembah. Tetaplah kamu bersama Yesus dan dengarkanlah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Majulah terus tanpa takut. Tak ada yang sia-sia. Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang yang benar. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,014 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 3 September 2020

Anak-anak yang terkasih, umat manusia sedang berjalan menuju jalan penghancuran-diri yang disiapkan oleh manusia dengan tangan mereka sendiri. Berpalinglah kepada Yesus. Dia sangat mengasihi kamu dan selalu menantikan kamu. Anak-anakku yang malang telah dicemari oleh dosa dan mereka berjalan seperti orang yang buta secara spirituil. Biarlah Sabda Yesusku merubah dirimu. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar.

Peliharalah kehidupan spirituilmu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat selamanya. Lakukan segala upaya dan carilah segala sesuatu yang berasal dari Allah. Kamu berada di dunia namun kamu adalah milik Allah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Berlututlah di dalam doa maka kamu akan mampu menanggung beban pencobaan mendatang. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,015 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 5 September 2020

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Allahku ada bersamamu. Percayalah kepada Putraku Yesus. Kemenanganmu ada di dalam Dia. Semangatilah dirimu dan laksanakan perananmu yang sejati sebagai umat kristiani. Tidak ada apa pun atau seorang pun yang bisa menghalangi kamu jika kamu menaruh kepercayaan dan pengharapanmu kepada Allah. Rasa takutmu adalah merupakan gangguan yang berasal dari musuhku. Percayalah akan kuasa Allah, maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian di dunia, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Setan ingin menghancurkan Harta Allah yang ada di dalam Gereja. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita beriman. Bersaksilah atas Keajaiban-keajaiban yang dari Allah melalui kehidupanmu. Janganlah kamu menjauh dari doa. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

Ensiklik: Francis Berencana Untuk Mengulangi Bidaah Di Abu Dhabi

Enoch, 30 Agustus 2020

Apakah Francis Yang Sekuler Itu Sedang Mencari Seorang Penebus Ekologis?

Francis Yang Selalu Memandang Kesuraman Dan Malapetaka: "Kita Kehabisan Waktu"

LDM, 1 September 2020

Wabah Ringan Di Mana Kita Bisa Melihat Tangan Tuhan Bekerja

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Tentakel Antikristus: Terorisme