Thursday, September 10, 2020

LDM - KUTIPAN NUBUAT TENTANG SKISMA DI DALAM GEREJA KATOLIK

 

LDM - Kutipan nubuat tentang skisma di dalam gereja Katolik

 

https://www.revelacionesmarianas.com/cisma.html?utm_source=newsletter&utm_medium=email&utm_campaign=llego_el_momento_en_que_la_obediencia_es_imprescindible_para_la_conversion_san_miguel_arcangel&utm_term=2020-09-02

 

 Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María

 

 


 

 

 

 

Tuhan Yesus Kristus
Januari 2009

Kami tahu bahwa sebagian besar orang akan mengikuti antikristus, yang saat ini berada di Belgia. Betapa menyedihkan ! Betapa besar penderitaan ! Betapa besar kelaparan spirituil ! dan betapa besar kekejian yang dibawa kedalam Gereja-Ku ! (Belgia: lihat: https://www.revelacionesmarianas.com/libros/en/2009.pdf )

 


Perawan Maria Terberkati
5
Juli 2009

Gereja diserang berulang kali oleh tipu muslihat setan, dirusak hingga parah oleh perpecahan. Serigala-serigala berbulu domba menimbulkan perpecahan di dalam Gereja, merusak tahta Petrusku, Benediktus XVI. Dengan menyalah-artikan perkataannya, mereka mengambil langkah-langkah besar untuk berjuang keras melawan kesetiaan Petrusku dan menyerangnya tanpa ampun. Kejahatan tidak akan melepaskan sandalnya untuk menginjak tanah yang kudus dan membawa penderitaan bagi Petrusku.


Anak-anakku akan dibuat bingung dan akan mengikuti siapa yang berada di belakang si perampas kekuasaan yang hebat. Ketika anak-anakku terbangun dan menyadari kesalahan mereka, mereka akan menangis dengan sedih di tengah penderitaan yang luar biasa.

 

Perawan Maria Terberkati

1 Juli 2011

Gereja akan dikejutkan. Setan berusaha menimbulkan perpecahan untuk melemahkan anak-anakku.

 

Tuhan Yesus Kristus
8
April 2013

Perpecahan adalah senjata dari setan. Hal ini telah merasuki hati manusia, memisahkan dirinya dari-Ku. Kesombongan manusia tidak menghasilkan apa-apa, tetapi menghalangi. Manusia diseret oleh setan untuk menimbulkan perpecahan.


Tuhan Yesus Kristus
19
Februari 2014

Berdoalah bagi Gereja-Ku. Perpecahan sedang mendekat dan ia akan mengguncangkan fondasi-fondasi Gereja. Perpecahan itu akan datang seperti pencuri, yang masuk pada malam hari tanpa terdengar.

 

Perpecahan di dalam Gereja-Ku akan membawa umat-Ku kepada kebingungan total. Tetapi kamu telah mengenal Aku, kekasih-Ku. Ketahuilah bahwa Sabda-Ku tidak berubah. Kamu tahu bahwa Kasih-Ku adalah bagi semua orang dan setiap saat, dan kamu mengenal Aku di dalam Tubuh dan Darah-Ku dan kamu makan dari-Nya. Kamu juga berlindung dibawah naungan mantel Ibu-Ku dan kamu saling menolong satu sama lain. Kamu menjadi utusan bagi satu sama lain. Dan kamu juga saling memperingatkan satu sama lain. 

 

Saat ini, apakah umat-Ku siap?

Dengan merenungkan Sabda-Ku dan Kasih-Ku, jadikanlah hal itu sebagai milikmu.

 

Hatimu hendaknya sebening kristal, yang menyegarkan rasa haus tanpa memintanya. Jadilah kamu seorang yang polos, tanpa berseteru satu dengan yang lain, karena melalui perpecahan, setan melemahkan milik-Ku. Buanglah kebodohan manusiawi. Kasihilah satu sama lain. Karena mereka yang terpecah belah akan terjatuh dan menyesal, karena dirinya menjadi sarana dari setan. 

 

Perawan Maria Terberkati
10
Maret 2014

Aku sangat sedih. Bahkan di tengah kepedihan hatiku, jantungku tak pernah berhenti berdetak keras untuk mencarimu, karena aku adalah Ibu yang tidak bisa menerima bantahan dan dia yang paling keras  menyangkal aku, dia, yang paling kucari-cari untuk mendekatkan dia kepada Putraku. Aku mencari mereka yang, seperti serigala yang berpakaian domba yang lemah lembut, memiliki tujuan untuk menimbulkan perpecahan di dalam Gereja Putraku, perpecahan di antara saudara-saudara, dan dengan ini: skisma besar yang telah kukatakan kepadamu.

 

Tuhan Yesus Kristus
27
April 2014

Gereja-Ku akan menang. Pada akhirnya Gereja-Ku akan menang. Namun sebelumnya, akan terjadi perpecahan besar dan umat-Ku akan membuat-Ku sangat menderita, karena musuh-Ku yang paling besar berada di dalamnya. Sebuah pemisahan akan diperlukan agar umat-Ku bisa melihat di dalam hati nurani mereka, adanya kejahatan dan kebaikan dimana mereka harus memilih salah satu.

 

Perawan Maria Terberkati
25
Juni 2014

Saat ini adalah sangat menentukan bagi jiwa-jiwa, dan sangat rentan bagi Gereja Putraku. Gereja Putraku telah dikepung. Dan perpecahan datang dengan cepat. Sementara itu setan merebut dan menguasai seluruh umat manusia.

 

Perawan Maria Terberkati
11
September 2014

Gereja Putraku sedang berjalan menuju kesengsaraan besar, sampai pada titik dimana perpecahan akan menguasainya. Gereja Putraku akan mengambil ajaran dari agama-agama lain dan akan berhenti menjadi Gereja yang didirikan oleh Putraku. Mereka akan mengambil air yang bukan merupakan kehendak Putraku. Perpecahan datang kepadanya dan hierarki akan masuk ke dalam perpecahan besar dan dalam yang akan sangat melukai Hati Ilahi dari Putraku yang terkasih. Gereja Putraku akan menjadi Gereja Protestan tanpa menjadi Protestan, dan akan meninggalkan Firman dan Hukum Ilahi.

 

Tuhan Yesus Kristus
8
Oktober 2014

Gereja-Ku, Tubuh Mistik-Ku, akan terus didera. Perpecahan datang, tetapi kamu, jangan biarkan dirimu menjadi bingung, karena Firman-Ku bukanlah ajaran pesta pora, ia adalah kebebasan dalam Kasih-Ku dan dalam Kerahiman-Ku, ia adalah kebebasan dalam Pengadilan Ilahi-Ku, ia adalah kebebasan sehingga manusia dapat memilih jalannya, tetapi bukan untuk menyangkal keberadaan dosa.

 

Tuhan Yesus Kristus
3
Maret 2015

Gereja-Ku, Tubuh Mistik-Ku, akan terpecah-belah dan hal itu telah dinyatakan dalam seluruh sejarah Kristiani. Dan bukanlah seorang kristiani yang ingin merubah apa yang tidak dapat dirubah, yang ingin menyesuaikan Gereja-Ku dengan zaman yang berlaku dalam setiap generasi. Sabda-Ku adalah satu, Hukum-Ku adalah satu dan selamanya.

 

Perawan Maria Terberkati
14
Maret 2015

Saat ini setan telah merasuki Gereja Putraku dengan kekuatan yang besar, membuat ketidaksadaran pada diri umat dari Putraku hingga mempertahankan perpecahan di dalam Tubuh Mistik Putraku, untuk membingungkan semua orang dan dengan tekad yang besar menuntun jiwa umat dan gembala menuju kebinasaan, sehingga para imam meninggalkan Doktrin Sejati dan menjauh dari Iman Sejati, menuntun umat dari Putraku ke dalam kebingungan, dan yang paling berbahaya: ke dalam keputusasaan.

 

Di hadapan sikap acuh tak acuh dan kebingungan, skisma itu akan menyelimuti Gereja Putraku.

 

Tuhan Yesus Kristus
6
Mei 2015

Fondasi dari Gereja-Ku akan diguncang, dan kamu, sebagai Tubuh Mistik, akan terguncang dengan keras. Perpecahan semakin mendekati Gereja-Ku, hal ini telah dikatakan berkali-kali oleh Ibu-Ku kepadamu. Skisma akan segera terjadi di dalam Gereja-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
17
Mei 2015

Tetaplah kamu waspada, anak-anakku yang terkasih, skisma di dalam Gereja Putraku segera terjadi. Akan ada kebingungan besar. Manusia tidak tahu jalan mana yang harus mereka tempuh. Banyak yang mengira bahwa semuanya telah selesai dan musnah. Tetapi sebuah Tanda Besar akan diijinkan oleh Putraku untuk terjadi, di hadapan ketidaktaatan manusia.

 

Tuhan Yesus Kristus
10
Juni 2015

Saat ini Gereja-Ku sedang berjalan menuju Skisma Besar seperti yang telah dikatakan oleh Ibu-Ku kepadamu, dimana penderitaan dari umat-Ku yang setia akan menjadi alasan dari pengantaraan Ibu-Ku bagi seluruh umat manusia. Terutama mereka yang masih tidak percaya, tidak mau mengasihi dan tidak memiiki pengharapan.

 

Perawan Maria Terberkati
15
Juni 2015

Berdoalah, anak-anakku yang terkasih, karena Gereja Putraku akan segera mengalami Skisma Besar dan mereka yang tidak mengenal Sabda di dalam Kitab Suci akan berkelana dari satu tempat ke tempat lain untuk mencari Kebenaran dengan kebodohan yang besar. Mereka tidak memiliki pengetahuan karena hidupnya jauh dari Kehendak Ilahi. Semua orang harus datang kepada pengetahuan akan Iman.

 

Saat ini adalah saat yang menentukan bagi jiwa-jiwa dan saat yang amat mengkhawatirkan bagi Gereja Putraku. Gereja Putraku telah dikepung dan skisma itu mendekat dengan cepat, karena setan ingin menguasai seluruh umat manusia. 

 

Perawan Maria Terberkati
12
Juli 2015

Gereja Putraku akan menderita oleh perpecahan...
Karena berhadapan dengan ketidakpercayaan umat dari Putraku...
Karena banyaknya penolakan terhadap Putraku sebagai Raja mereka ...
Berhadapan dengan skandal yang dilakukan secara bebas oleh manusia...
Berhadapan dengan nilai-nilai moral yang hancur...
Berhadapan dengan penolakan untuk menerima kenyataan bahwa Keadilan Ilahi segera turun kepada manusia, didorong oleh orang yang sama yang memberontak terhadap apa yang ada di dalam diri manusia.

 

Perawan Maria Terberkati
13
Mei 2016

Nubuatanku di Fatima belum selesai. Gereja Putraku akan menderita perpecahan. Umat manusia tidak menyadarinya karena harus menghadapi percepatan dalam kehidupan sehari-hari. Manusia telah mengasingkan Putraku karena pekerjaan mereka diberi prioritas yang lebih tinggi. Umat dari Putraku haruslah kembali berdoa kepada Santo Michael, sebagai Pembela Gereja Putraku

 

Tuhan Yesus Kristus
28
Agustus 2016

Gereja-Ku sedang sakit. Dibuat kacau dan kebingungan oleh perpecahan yang sedang terjadi. Hal ini adalah tidak baik dan hal ini merupakan tanda-tanda dari zaman ini, dimana Gereja-Ku akan mengalami penderitaan dan jatuh kedalam perpecahan.

 

Perawan Maria Terberkati
30
Nopember 2016

Setan itu cerdik dan licik dan ingin menuntun Gereja Putraku ke dalam kekacauan, ke dalam perpecahan. Karena inilah aku bersedih, dan karena alasan ini maka sebagai Ibu, aku datang kepadamu lagi untuk memanggilmu untuk melakukan pembedaan, untuk berdoa, untuk bermeditasi, dan untuk melaksanakan setiap Firman Injil dalam kehidupanmu.

 

Perawan Maria Terberkati
1
Maret 2017

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu terus menunggu tanda-tanda, dan kamu menunggu hingga saatnya tiba, dengan berbagai tanda, namun kamu lupa bahwa dalam beberapa hari saja skisma itu akan terjadi di dalam Gereja Putraku dan hal ini akan menuntun kepada bangkitnya bangsa melawan bangsa.

 

Tuhan Yesus Kristus
14
Juli 2017

Umat-Ku merasa semakin kebingungan dan kesepian. Gereja-Ku di dunia semakin menderita karena kesesatan. Perpecahan akan segera terjadi. Setan menyebarkan kesesatan di dalam Gereja-Ku, menciptakan berbagai skandal.

 

Tuhan Yesus Kristus
26
Agustus 2017

Umat-Ku berada di tengah kebingungan besar. Gereja-Ku berada di ambang perpecahan. Para pejabat Gereja-Ku telah menyerahkan Perintah-perintah-Ku kepada kebebasan umat-Ku untuk mengartikannya, yang seperti pada zaman Musa dulu, umat-Ku sudah bosan menunggu dan menyerahkan diri mereka kepada penyembahan berhala. Gereja-Ku mengulangi kesalahan yang sama karena tidak patuh kepada Kehendak Ilahi Kami dan tidak mau menaati Ibu-Ku dalam apa yang dia minta agar umat-Ku melaksanakan segala nasihatnya.

 

Tuhan Yesus Kristus
18
September 2017

Skisma yang terjadi di dalam Gereja-Ku akan menunjukkan betapa anak-anak-Ku belum dewasa, tidak memiliki iman dan berpotensi egois. Spiritualitas yang kecil di mana umat-Ku hidup, mengungkapkan betapa sedikitnya pendidikan yang dijalani oleh anak-anak-Ku, hingga mereka mudah terjatuh ke dalam cengkeraman setan. Pasukan Malaikat-Ku selalu memperhatikan dan membela mereka yang mau bertobat dari kesalahan mereka dan meminta pertolongan.

 

Tuhan Yesus Kristus
28
September 2017

Angkatan ini akan menyaksikan skisma besar di dalam Gereja-Ku. Masing-masing akan merasa benar di tengah perpecahan itu, tanpa mau memperhatikan makna yang sebenarnya dari Sabda-Ku dan mereka mendukung perbuatan yang berada diluar Kehendak-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
26
Nopember 2017

Umat-Ku, adalah penting agar kamu waspada sehingga kamu bisa merubah jalanmu menjadi lebih  bersifat spirituil, dan agar kamu bisa membedakan antara apa yang merupakan Kehendak Ilahi dengan apa yang merupakan keinginan manusia, yang menuntun Gereja-Ku menuju skisma besar, yang menguntungkan bagi si perampok umat-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
28
Januari 2018

Gereja-Ku berjalan menuju perpecahan, di tengah berbagai perubahan yang dilakukan terhadap Hukum-hukum-Ku yang dilakukan oleh beberapa orang yang merupakan anak-anak kesayangan-Ku (imam-imam dan kaum religius). Mereka melakukan perbuatan yang Kukatakan sebagai kekejian di Mata-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
14
Februari 2018

Lambung-Ku yang terbuka mengucurkan Darah dan Air bagi Gereja-Ku.

 

Kebingungan menimbulkan perpecahan dan perpecahan inilah yang dikehendaki oleh antikristus untuk menghancurkan dan menguasai Gereja-Ku. 

 

Perawan Maria Terberkati
10
Desember 2018

Anak-anak, lihatlah bahwa waktu berjalan dengan cepat. Bersama dengan hal itu, skisma di dalam Gereja juga terjadi. Manusia semakin menolak Hukum Ilahi. 

 

Santo Michael, Malaikat Agung
28
Juli 2019

Perpecahan itu tidaklah menunggu lama. Perbedaan di antara klerus terungkap dan umat Allah bersedia menerima apa yang memungkinkan mereka bertindak lebih tidak bermoral. Hanya sedikit sekali jumlah mereka yang tidak menginginkan perubahan yang merusak doktrin yang benar. Umat Allah yang sejati dihadapkan pada skandal yang lebih besar dan lebih sering. Anak-anak Allah semakin tersesat, menerima dengan kebodohan yang besar berbagai tindakan tak bermoral dan kepalsuan yang memungkinkan mereka untuk melakukan penghinaan terhadap Hukum Allah, menolak Perintah-perintah Allah, menolak berpuasa dan berdoa dan menganggap hal itu sebagai kejahatan hingga anak-anak Allah dapat bertindak dengan kebebasan yang lebih besar. Setan akan berkata kepada mereka: mereka ditipu, mereka telah tertipu! Tidak ada yang namanya Kitab Suci, maupun Perintah-perintah Allah, atau Sakramen-sakramen. Semua itu menipu umat manusia.

 

Santo Michael, Malaikat Agung

4 Oktober 2019

Umat Allah, freemasonry memerintah di dalam Gereja Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, melakukan berbagai perjanjian dan aliansi yang merusak struktur Gereja yang mengarah pada perpecahan.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
18
Nopember 2019

Gereja akan dikepung. Kekacauan datang dan kemudian skisma terjadi.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
2
Juni 2020

Kebingungan di dalam Tubuh Mistik Kristus telah membuka jalan bagi skisma dimana Gereja dari Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, telah sampai disana.

 

*****

 

Wabah Ringan Di Mana Kita Bisa Melihat Tangan Tuhan Bekerja

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Tentakel Antikristus: Terorisme

Pedro Regis 5011 - 5015

7 Langkah Yang Dapat Dilakukan Untuk Mempertahankan Privasi Anda

Dari Pemantauan Big Tech

LDM, 5 September 2020

Injil Menurut Francis: "Peliharalah awan-awan-Ku"

LDM – Januari 2009 Bagian pertama