Wednesday, February 5, 2020

Enoch, 31 Januari 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
31 Januari 2020


SAAT PENCOBAAN TELAH DIMULAI BAGIMU


Bersiaplah, karena hari-hari yang sulit telah datang kepadamu; berita buruk, musibah, bencana alam, kelangkaan, hama, virus, kekeringan, kelaparan, penderitaan dan kematian, inilah yang akan terjadi pada umat manusia.



Panggilan dari Maria, Rosa Mistika, kepada umat Allah.

SAAT PENCOBAAN TELAH DIMULAI BAGIMU

"Anak-anak kecilku, Damai Tuhanku ada bersama kamu semua dan Perlindungan Keibuanku selalu menyertaimu.

Anak-anak kecil, pertempuran antara yang baik dan yang jahat berkembang semakin besar; dosa dan kejahatan umat manusia memberi kekuatan kepada roh jahat. Kesengsaraan telah dimulai, dan semua yang menyimpang dari Allah akan berisiko tersesat. Kegelapan telah menyelimuti bumi dan sangat sedikit pelita yang menyala oleh doa yang menyala di malam hari.

Jiwa-jiwa hendaknya bersedia memperbaiki dirinya dan menghibur, terus berjaga bersamaku selama malam hari dan juga di pagi hari, sebagai silih bagi dosa-dosa manusia di dunia dan untuk menghibur Putraku, yang terus bersedih di semua Tabernakel-tabernakel, karena sikap tidak tahu berterima kasih dari umat manusia yang penuh dosa ini. Bersatulah di dalam doa bersamaku, dengan meminta pengantaraanku dan juga dengan pengantaraan dari Pangeran Kami yang terkasih, Michael, serta dari Bala Tentara Surgawi, Malaikat Agung dan para Malaikat di Surga. Dengan rendah hati aku meminta kepadamu, anak-anakku, agar kamu melipat gandakan doa, silih, dan puji-pujianmu pada malam hari, karena di saat-saat kegelapan dan ketidakjelasan sekarang ini, musuhku menjadi semakin kuat karena kurangnya doa. Janganlah lupa untuk melindungi dirimu dengan Perlengkapan Spiritualmu, dan dikuatkan dengan Mazmur 91. Ingatlah bahwa kamu berada dalam pertempuran spiritual dan kamu tidak akan dapat bertahan jika tanpa perlindungan. Sekali lagi, aku mengingatkan kamu bahwa pertempuranmu saat ini bukanlah melawan orang-orang dari darah dan daging, tetapi melawan pemerintahan, melawan kekuasaan, melawan para penguasa dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat yang berkeliaran di udara. (Efesus 6, 12)

Anak-anak kecil, doa, puasa, silih, dan selalu berada di dalam Rahmat Tuhan, melemahkan kekuatan si jahat. Persembahkan kurbanmu bagi semua orang berdosa di dunia ini dan terutama bagi jiwa-jiwa yang paling terancam untuk dikutuk dalam neraka. Saat-saat melakukan silih dan puji-pujian kepada Putraku di malam hari, telah berhasil merebut banyak jiwa dari cengkeraman kerajaan kegelapan. Senakel malam ini, untuk melakukan silih dan puji-pujian kepada Tuhan merupakan teror yang besar bagi setan. Itulah sebabnya, anak-anak kecil, hendaknya kamu menyebarkan doa-doa itu di lima benua, agar musuhku kehilangan kekuatannya pada jam-jam doa malam ini.

Anak-anakku, saat pencobaan telah dimulai bagimu. Bersiaplah, karena hari-hari yang sulit telah datang kepadamu, di mana kamu akan diuji seperti emas yang diuji di dalam api. Bersiaplah, karena hari-hari yang sulit telah datang kepadamu. Berita buruk, musibah, bencana alam, kelangkaan, hama, virus, kekeringan, kelaparan, penderitaan dan kematian, inilah yang akan terjadi pada umat manusia. Cobaan-cobaan ini hanya bisa kau atasi jika kamu mau bergantung kepada Tuhan dan dipersatukan denganku, melalui doa Rosario Kudusku. Imanmu akan diuji, alam pikiranmu akan dikejutkan, dan seperti halnya terhadap Putraku, iblis akan menggoda dan membuatmu malu, untuk menguji iman, kepercayaan, dan kesetiaanmu kepada Tuhan. Aku berkata kepadamu, anak-anakku, bahwa hanya mereka yang bertekun akan mendapatkan mahkota kehidupan dan akan dapat mendiami Ciptaan Yang Baru. Janganlah takut, umat Allah, jika kamu mau datang kepadaku, Ibumu, aku akan melindungimu dengan Rosario Kudusku dan menyembunyikan kamu di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda, agar hari-hari Pengadilan Ilahi ini, yang telah dimulai, dapat melewati kamu seperti sebuah mimpi.

Tetaplah di dalam damai Tuhanku.

Ibumu, Maria, Rosa Mistika.

Wartakanlah pesan-pesanmu kepada seluruh umat manusia.”


*****