Sunday, February 2, 2020

Enoch, 27 Januari 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
27 Januari 2020


PERSIAPKANLAH DIRIMU UNTUK MENYAMBUT DATANGNYA SAAT PENGADILAN-KU.

Tetaplah Kamu Waspada Dan Berjaga-jaga. Janganlah Mengabaikan Doa Dan Puji-pujian. Semoga Imanmu Tetap Teguh Ditengah Segala Penderitaan Dan Bencana Yang Harus Kau Lalui. Kedatangan PERINGATAN-Ku Sudah Dekat


27 Januari 2020
Panggilan dari Allah Bapa kepada umat-Nya yang setia.

Persiapkanlah dirimu untuk menyambut datangnya saat Pengadilan-Ku.


"Umat-Ku, Pewaris-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Anak-anak-Ku, semakin pendeknya hari-hari sekarang ini, ditambah dengan kejahatan dan dosa umat manusia di saat akhir zaman ini, telah mempercepat datangnya saat Pengadilan-Ku. Kesengsaraan sudah dimulai dan ketika kamu merasa sangat tertekan, maka Peringatan-Ku akan tiba. Sebagai Bapa dari seluruh umat manusia, sungguh menyedihkan Hati-Ku jika Aku harus membawa Pengadilan-Ku kepadamu untuk memulihkan ketertiban dan hukum. Tetapi umat manusia tidak bersedia menerima Kerahiman-Ku. Setiap hari dosa dan kejahatan terus bertambah banyak. Jika saat Pengadilan-Ku tidak segera tiba, maka Ciptaan-Ku berisiko menjadi musnah, karena kesombongan dan kehausan akan kekuasaan dari banyak raja-raja di dunia ini.

Umat-Ku, persiapkanlah dirimu untuk menyambut datangnya saat Pengadilan-Ku. Tetaplah kamu waspada dan berjaga-jaga. Janganlah mengabaikan doa dan puji-pujian. Semoga imanmu tetap teguh ditengah segala penderitaan dan bencana yang harus kau lalui. Kedatangan Peringatan-Ku sudah dekat. Untuk itu, kamu harus siap secara rohani sehingga kamu tidak akan menderita dalam perjalananmu menuju keabadian. Lakukanlah pengakuan dosa yang baik dan berilah dirimu makan dengan Tubuh dan Darah Putra-Ku yang terkasih, Anak Domba Allah yang Ilahi. Hal ini harus kau lakukan agar ketika kamu sampai di hadapan Pengadilan-Ku Yang Agung, kamu dalam keadaan tidak tercela.

Jangan lepaskan Rosario dari Putri-Ku Terkasih, Ibumu Maria, karena dia berdoa untuk semua anak-anaknya dan terutama untuk semua orang yang berdevosi kepada Rosario Kudus yang membantunya menyelamatkan sangat banyak jiwa. Berdoalah kepada Malaikat Pelindungmu dan kepada jiwa-jiwa yang terberkati, karena mereka juga menjadi pengantara bagi kamu. Tetaplah dalam persekutuan dengan Allah, agar perjalananmu menuju keabadian dapat menjadi sukacita yang terbesar bagimu.

Umat-Ku, Ciptaan-Ku berteriak: Keadilan! Keadilan!, karena ia telah tidak tahan terhadap kemarahan manusia. Kemarahan dari semua unsur alam akan segera bangkit bersama dan beruntun dan akan ada jutaan jiwa yang akan musnah, karena mereka tidak mau mengindahkan panggilan-panggilan dari Surga yang menyerukan pertobatan. Seluruh bumi berada pada titik awal untuk merasa gemetar dan bergidik, dan hal itu tidak akan berhenti sampai saat Pengadilan-Ku berakhir. Rasa sakit, panik dan ketakutan ada di mana-mana, akan merenggut umat manusia dan tidak akan ada orang yang mau mendengarkannya. Umat-Ku, kamu tidak perlu merasa takut. Doa, puasa dan silih, yang disatukan dengan imanmu, akan menjadi kekuatanmu yang terbesar untuk membantumu menanggung saat Pengadilan-Ku ini.

Ketika bumi dalam keadaan sakit, berdoalah dan pujilah Kemuliaan Tuhan dan semuanya akan berlalu tanpa membuatmu menjadi takut. Taruhlah Persenjataan Spirituilmu, siang dan malam, hingga kepada seluruh anak-anakmu dan anggota keluargamu saat ini. Meteraikanlah dirimu dengan Darah dan Luka-luka Putra-Ku yang terkasih dan meteraikanlah keluarga dan rumahmu, siang dan malam, agar kamu terlindungi dengan baik. Janganlah lupa memasang gambar Ichthys di pintu depan rumahmu dan di setiap kamar. Semoga semuanya dimeterai dengan Darah dan Luka-luka Putra-Ku, agar ketika Malaikat Pengadilan-Ku lewat, dia tidak akan menyentuh umat Allah dengan Pedangnya. Anak-anak-Ku, patuhilah perintah-perintah ini, karena saat Pengadilan-Ku telah dimulai dan tidak ada jalan untuk kembali.



Yesus Kristus, Putra Allah, Juru Selamat.

Tetaplah dalam Damai-Ku, umat-Ku, pewaris-Ku.

Bapamu, Yahwe, Allah dari seluruh Ciptaan.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

*****