Tuesday, February 25, 2020

Enoch, 23 Februari 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
23 Februari 2020

AKU MENGULANGI LAGI: JANGANLAH MEMBUKA HATIMU KEPADA SIAPA PUN

Berhati-hatilah dengan para serigala, karena mereka berkeliaran dan berkamuflase dengan mengenakan kulit domba. Para pelayan setan sedang mengikat kawanan domba-Ku dengan melalui praktik-praktik okultisme mereka yang menjijikkan
  

23 Februari 2020

Panggilan dari Yesus di dalam Sakramen Terberkati kepada anak-anak-Nya yang setia.

Aku mengulangi lagi: janganlah membuka hatimu kepada siapa pun.

"Anak-anak-Ku yang Terkasih, damai-Ku ada bersama kamu semua.

Anak-anak-Ku, berhati-hatilah dengan para serigala karena mereka berkeliaran dan berkamuflase dengan mengenakan kulit domba. Para pelayan setan sedang mengikat kawanan domba-Ku dengan melalui praktek-praktek okultisme mereka yang menjijikkan, dan banyak dari domba-domba-Ku yang berjalan dalam keadaan terikat secara rohani; yang lainnya lagi ada yang mati tanpa alasan, meskipun sehat. Praktek-praktek gaib sedang menyebar dan kawanan domba-Ku menderita akibat dari semuanya ini.

Anak-anak kecil-Ku, para hamba setan sedang menyamar dan menipu kawanan-Ku. Mereka menunjukkan diri mereka sebagai orang yang saleh dan spiritual, untuk mendapatkan kepercayaan dari domba-domba-Ku, tetapi hati mereka penuh dengan kejahatan. Tempat-tempat dimana kawanan domba-Ku berkumpul untuk berdoa adalah tempat yang dipilih oleh serigala-serigala ini. Di semua tempat di mana kegiatan keagamaan dilakukan, akan selalu ada satu atau lebih sarana dari setan, yang dengan segala cara berusaha untuk menabur berbagai  perselisihan untuk memecah-belah dan menghancurkan karya-Ku.

Kawanan domba-Ku, dari buahnya kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? (Mat. 7:16) Serigala-serigala yang menyamar sebagai domba ini tidak akan tahan dengan doa Rosario Kudus dari Ibu-Ku, mereka akan melarikan diri atau mencari-cari alasan ketika mereka diberi giliran untuk berdoa beberapa misteri. Tanda lain untuk menemukan mereka adalah dari doa Pujian yang didaraskan oleh umat-Ku kepada-Ku di dalam iman. Mereka tidak akan tahan mendengar Mazmur Pujian karena mereka akan menemukan identitas mereka yang sebenarnya. Doa pengusiran setan dari St. Michael yang terkasih, hendaknya kamu mendaraskannya sebelum memulai suatu doa atau Rosario Kudus, karena kekuatannya dapat membuka kedok roh-roh jahat yang berada dalam kamuflase. Aku mengajarkan semua ini kepadamu, anak-anak-Ku, agar kamu dapat mempraktikkan ajaran-Ku ini dan dengan demikian kamu bisa mengetahui adanya serigala yang menyamar di tengah-tengah kawanan-Ku.

Saat bagi pemerintahan terakhir dari musuh-Ku sudah sangat dekat. Karena itu, para utusannya sedang mengerahkan semua kejahatan mereka terhadap domba-domba-Ku, agar tuan mereka tidak akan menemukan perlawanan ketika dia muncul. Semua lembaga keagamaan diserang oleh kekuatan-kekuatan jahat ini, karena musuh-Ku tahu bahwa doa bersama dalam kelompok, bisa merampas banyak jiwa darinya dan melemahkan kekuatannya. Sekali lagi Aku mengingatkan kamu, anak-anak-Ku yang terkasih, ujilah roh-roh itu dengan doa, dengan Pujian dan dengan doa Rosario Kudus dari Ibu-Ku, agar kamu dapat segera menemukan dan mengetahui hamba-hamba dari setan. Ingatlah: Tidak semua orang yang berkata: 'Aku berasal dari Tuhan' adalah domba dari kawanan-Ku. Janganlah lupa bahwa kamu sedang berada dalam pertempuran spiritual yang dahsyat, bahwa kekuatan jahat tidak akan memberimu istirahat, karena tujuan mereka adalah untuk memecah belah kawanan domba-Ku dan kemudian membuatmu terjatuh ke dalam jurang.

Anak-anak kecil-Ku, janganlah menerima makanan, minuman, atau benda-benda religius dari orang yang tidak kau kenal; jangan izinkan orang-orang yang tidak kau kenal mengambil fotomu, agar mereka tidak membawa kejutan yang tidak menyenangkan bagimu. Ingatlah bahwa utusan setan selalu menguntit kamu, mencari cara untuk mengikat kamu dan secara rohani membuat kawanan domba-Ku menjadi sakit. Karena itu perhatikanlah nasihat-Ku ini, waspadalah dan berjagalah selalu, agar kamu tidak jatuh ke dalam perangkap musuh-Ku dan semua utusan jahatnya. Aku mengulangi lagi: janganlah membuka hatimu kepada siapa pun.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.  

Bertobatlah segera, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus di dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku ini kepada seluruh umat manusia, anak-anak-Ku.”



*****