Thursday, February 20, 2020

Enoch, 13 Februari 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
13 Februari 2020


EPIDEMI, VIRUS, DAN WABAH PENYAKIT, SEDANG DISEBARKAN KE SELURUH CIPTAAN

Segera, virus dan wabah penyakit, yang diciptakan di dalam laboratorium dan disebarkan di udara, akan diaktifkan oleh perubahan iklim yang kini sedang diderita oleh planetmu


Panggilan dari Maria, Penolong umat Kristiani, kepada umat Allah.


Epidemi, virus, dan wabah penyakit sedang disebarkan ke seluruh ciptaan

"Anak-anakku yang terkasih, damai Tuhanku ada bersamamu dan perlindungan Keibuanku  selalu menyertai kamu.

Anak-anak kecil, epidemi, virus, dan wabah penyakit sedang disebarkan ke seluruh ciptaan. Banyak dari penyakit virus ini diciptakan di dalam laboratorium dan disponsori oleh para elit Illuminati untuk melayani Tata Dunia Baru. Yayasan-yayasan yang melayani musuhku telah diberi dana jutaan dolar untuk pembuatan semua jenis penyakit virus di laboratorium, yang menyebar di wilayah udara dari berbagai negara. Virus mematikan ini bertujuan untuk memusnahkan banyak populasi dunia, terutama populasi dari apa yang disebut sebagai negara-negara dunia ketiga.

Anak - anakku, segera virus dan wabah penyakit yang dibuat di berbagai laboratorium dan
tersebar di udara, akan diaktifkan oleh perubahan iklim yang diderita oleh planetmu saat ini.
Cuaca panas akan mengaktifkan virus yang sedang menyebar di udara. Anak-anak dan lansia akan menjadi yang paling rentan terkena dampaknya. Hal ini karena anak-anak dan orang tua dianggap telah menjadi sebuah beban bagi para penguasa banyak negara, karena mereka tidak produktif. Jutaan virus yang menyebabkan berbagai penyakit, yang telah diberantas sebelumnya, sedang dimodifikasi secara genetik sehingga ia menjadi lebih tahan dan menyebabkan lebih banyak gangguan pada populasi negara-negara miskin. Penangkal dari penyakit karena virus-virus ini hanya akan ditangani oleh para elit Illuminati. Hanya di beberapa negara saja penawar itu akan disebarkan di udara.

Umat ​​Allah, janganlah takut. Gunakanlah solusi alami yang dikirim oleh Surga kepadamu
melalui para utusan Kami, sehingga kamu dapat menangkal efek berbahaya dari virus-virus penyebab penyakit ini yang akan melanda dan memusnahkan populasi dunia. Hendaknya semua umat ​​Allah memiliki Buku Panduan Pengobatan Alami yang berguna, sehingga ketika wabah, epidemi dan pandemi itu datang, hal itu tidak akan membahayakan kamu, keluargamu, atau komunitasmu. Obat dari Surga ini akan meluputkan kamu dari wabah, epidemi dan pandemi yang akan datang.

Anak-anak kecil, simpanlah banyak air, garam dan minyak yang diberkati dan telah dilakukan pengusiran setan atasnya, karena benda-benda sakramental ini akan sangat membantumu pada masa-masa itu. Sekali lagi aku berkata kepadamu, jangan lepaskan Rosarioku karena itu adalah perlindungan spiritualmu yang terbesar bagi hari-hari penderitaan dan kehancuran yang akan datang. Karena itu patuhilah, anak-anakku, semua nasihat dan perintah yang dikirim oleh Surga kepadamu, agar kamu dapat muncul sebagai pemenang pada saat pemurnian yang akan segera dimulai.

Semoga damai Allah ada bersamamu.

Ibumu, Maria, Penolong  Umat Kristiani.

Anak-anakku, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.”

Download Manual Obat Alami (dalam bahasa Spanyol) : http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/remedios.pdf


*****