Wednesday, February 19, 2020

LDM, 16 Februari 2020


 Poster ajakan untuk berdoa rosario global, mulai 20 Februari 2020






PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
16 FEBRUARI 2020




Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus

SEBAGAI PANGLIMA DARI BALA TENTARA SURGAWI, AKU DIUTUS OLEH TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS UNTUK MENYAMPAIKAN KEPADAMU, SEBAGAI UMAT ALLAH, AGAR KAMU SEMUA SELALU BERSATU, BUKAN SAJA DI DALAM DOA, TETAPI JUGA DI DALAM TINDAKAN SILIH DAN PEMULIHAN. BETAPA BANYAK MANUSIA TELAH MENGHANCURKAN, MENDISKREDITKAN, DAN MENOLAK MELAKUKAN SARANA-SARANA INI. 

Sebagai Umat Allah, hendaknya kamu memperhatikan dengan sungguh betapa banyak Surga telah memperingatkan, menyiagakan, dan meyakinkan bahwa semua peristiwa ini akan terjadi pada umat manusia, jika mereka tidak mengindahkan panggilan dari Ratu dan Bunda Surga dan Bumi ... namun manusia tetap tidak bersedia melakukannya, sebagai bentuk penghinaan dan  perlawanan, dan masih juga manusia tidak mengetahui bahwa penyebab dari semua kejahatan adalah kesombongan (lih. Ams 8,13; Yer 50,31), yang terus dilakukan oleh manusia hingga saat ini.

Manusia memandang dengan sedikit sekali perhatian kepada apa yang sedang mengancam dirinya saat ini, sebuah penyakit yang menyebabkan kematian. DAN SEGERA, MEREKA AKAN MELUPAKANNYA tanpa menganggapnya penting, dan melupakan pencegahannya, hingga penyakit itu menyebar ke mana-mana. Sebagian besar dari anak-anak Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, sedang hidup di sebuah saat, dimana jika mereka tidak berteguh, maka mereka akan segera lupa, dan itulah yang membuat mereka jatuh ke dalam cengkeraman setan.

Seperti inilah gerombolan setan telah menyusup ke dalam masyarakat, di bidang pendidikan, agama, politik, makanan, kesehatan, dan kepada setiap identitas dari setiap makhluk manusia, untuk menantang segala sesuatu dan semua orang, dan setan menciptakan di dalam diri umat manusia sebuah generasi yang bersedia sepenuhnya menyambut Antikristus, dan menyerah kepada Setan.

KARENA ITU HENDAKNYA KAMU SELALU WASPADA DAN MENJAGA DIRIMU TETAP DI DALAM PERSATUAN GUNA MELAWAN KUASA-KUASA JAHAT YANG SAAT INI TELAH MEMASUKI RUMAH ALLAH. DAN ORANG-ORANG YANG TIDAK MENGASIHI ALLAH, MEREKA AKAN MERASA KEBINGUNGAN DAN DENGAN MUDAH AKAN MASUK KEDALAM LEMBAH. 

Generasi ini sedang diuji hingga kelelahan, dan banyak yang jatuh di jalan, ke kanan, ke kiri, tetapi hendaknya kamu tetap setia kepada Allah. Setan tak pernah beristirahat.

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, kamu tidak bisa melihat fakta yang ada di balik jubah mereka. Umat Allah telah tertidur, membiarkan egonya sendiri untuk membutakan dirinya, sehingga dia tidak bisa melihat penipuan yang sedang mereka lakukan terhadap dirimu hingga kamu mengajak mereka masuk dan menodai rumah Allah. 

Kamu akan tahu dalam kunjungan-kunjungan tersamar ke tempat lahirnya komunisme. Janganlah bersukacita, jangan lakukan itu. Komunisme adalah seperti singa yang mengaum (Cfr I Ped 5,8-9) yang dilepaskan ke dunia untuk membawa rasa sakit yang hebat dan menyerangnya. Dan perang. .. akan terjadi.

Tetaplah kamu waspada! Kepergian Pembela Magisterium yang sejati dari Rumah Allah akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa bagi umat Allah yang setia, yang akan dirayakan oleh mereka yang melihat dia sebagai penghalang dalam upaya mereka membawa umat Tuhan kepada sebuah agama yang unik.

WASPADALAH, JANGANLAH KAMU MENYERAH. KAMU HARUS BERJALAN DI JALAN YANG BENAR. JANGANLAH TERPECAH BELAH. KAMI, SELURUH BALA TENTARA SURGAWI, SELALU MENYERTAI KAMU SETIAP SAAT.

 JANGANLAH TAKUT, SEBALIKNYA, BERTINDAKLAH. JANGANLAH BERDIAM DIRI ATAU RAGU SESAAT PUN JUGA.  MAJULAH TERUS DENGAN PENUH PERCAYA KEPADA ALLAH.

JANGANLAH TAKUT. KEMENANGAN TERAKHIR BERADA DI PIHAK UMAT ALLAH.  

JANGANLAH TAKUT, RATUMU, BUNDA DARI SURGA DAN BUMI, TIDAK AKAN MENINGGALKAN KAMU. DIA SELALU MEMPERTAHANKAN KAMU. DIA ADALAH IBU DARI SELURUH UMAT MANUSIA. DIA ADALAH ‘PINTU SURGA.’

HIDUPLAH BERSAMA KRISTUS DI DALAM EKARISTI



SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!


Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



*****