Thursday, October 10, 2019

LDM, 5 Oktober 2019


PESAN DARI ST. MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
5 OKTOBER 2019





Umat Allah,

DEMI KASIH TUHAN DAN RAJA KITA YESUS KRISTUS, SERTA KASIH DARI RATU DAN IBU KITA, AKU MEMBERIMU PERINGATAN-PERINGATAN INI.

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH? 

Sayangnya, banyak orang yang menyebutkan ucapan ini dengan rasa penghinaan yang besar, karena mereka telah mengenakan perlindungan dari iblis, dan kelak mereka akan jatuh kedalam lautan api yang kekal jika mereka tidak mau betobat.

SAAT INI ADALAH SAAT YANG PERLU KEWASPADAAN DAN KEHATI-HATIAN YANG BESAR BAGI UMAT ALLAH. INI ADALAH SAAT UNTUK MELAKUKAN KETAATAN KEPADA HUKUM ILAHI, TETAP MENYATUKAN DIRI KEPADA SEJARAH KESELAMATAN. KAMU HARUS TAHU SIAPA YANG KAU KASIHI KARENA SAAT INI KEBINGUNGAN TELAH MENYEBAR KEMANA-MANA KARENA KAMU TIDAK MENGETAHUI APA SEBENARNYA YANG ADA DI BALIK SEMUANYA INI.

Kamu bisa menyelamatkan dirimu jika kamu ikut serta di dalam Karya dan Perbuatan Ilahi, hingga kamu akan selalu bertindak seturut Hukum Ilahi, dengan memperhatikan dan melaksanakan ajaran-ajaran Kristus, Raja Semesta Alam, yang melalui para murid-Nya mewariskan ajaran-ajaran itu, karena perkataan-Nya tidak akan berlalu. (lht. Mat. 24:35)

Tuhan dan Raja Surga dan Bumi, menegaskan perintah-Nya kepada manusia dan mengutus mereka untuk menjadi penjala manusia dan mewartakan Kabar Gembira.

Manusia tak akan bisa melemahkan Gereja dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, mereka tak akan berhasil. Begitu juga berbagai sekte maupun setan sendiri beserta seluruh pasukannya, selama berabad-abad, tidak akan pernah berhasil. Gereja Allah tak akan bisa dihancurkan. Ia hanya bisa diguncang hingga manusia tak bisa mengenali Allahnya, namun Gereja Allah tak akan bisa dikalahkan. 

Manusia saat ini telah terdidik dan pandai, namun mereka tidak bersifat spirituil. Buku-buku doa telah berdebu dan dimakan ngengat. Begitu juga hati manusia yang berkata bahwa dirinya mengasihi Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. Orang yang mengasihi Allahnya akan berdoa dari dalam hatinya. Jika dia tak memiliki buku-buku doa, dia tidak terlalu membutuhkannya karena doa-doa itu mengalir keluar dari dalam dirinya, dari dalam hatinya. Jika tidak begitu, doanya hanya berupa kata-kata hampa dan tak berisi kasih sama sekali.

Umat Allah, rasakanlah Kasih Ilahi di dalam hatimu, agar kamu menyukai keadaan hening, sendirian bersama Allah, dengan terus berusaha mencari-Nya dengan benar, dan kamu akan menyadari bahwa itu adalah Roh yang menarik manusia, itulah Roh Ilahi.  

Roh Ilahi selalu memberi damai. Karena itu Ia menuntun manusia untuk selalu mengulangi apa yang diajarkan Yesus Kristus kepadanya: jauhkanlah dirimu dari dunia ini untuk berada sendirian bersama Bapa.  

Gereja-gereja tak boleh dicemarkan. Anak-anak terkasih dari Ratu dan Ibu dari seluruh ciptaan, kamu harus mengasihi Ibumu, Ratu kita. Jika tidak, kamu tak akan bisa menjadi contoh dari anak-anak yang baik. 

Anak-anak yang terkasih dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, manusia telah menghancurkan ciptaan, memusnahkannya, memporak-porandakannya, membinasakannya. Maka kamu akan mengalami pemurnian atas semua penyalah-gunaanmu itu terhadap bumi. Ratap tangis yang terdengar saat ini tak bisa memulihkan apa yang telah dilakukan oleh manusia terhadap bumi. Karena itu, inilah saatnya untuk kembali memandang ke arah Surga, memohon pengampunan dan belas kasih, demi seluruh umat manusia. Manusia tak boleh sampai terjatuh kedalam perangkap setan. Karena setan mengetahui bahwa waktu miliknya telah habis, maka dia dengan tergesa-gesa menyerang semua anak-anak dari Wanita Yang Berselubung Matahari (Why.12:1)

Ciptaan ingin dirinya diperbaharui dan proses itu akan sampai pada Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru. Manusia harus mengarahkan pandangannya kepada Allah dan percaya akan Kuasa-Nya yang berada di atas segala ciptaan, percaya akan kemahakuasaan-Nya, manusia harus percaya… dan memiliki iman akan Allah.

Umat Allah, setan ingin agar manusia tak memiliki kehidupan spirituil. Setan ingin agar manusia dikalahkan oleh hal-hal duniawi serta segala hiruk pikuk yang membuat manusia terpesona akan hal-hal yang lain, yang tidak bersifat spirituil.

Bumi telah disakiti oleh manusia, maka sekarang manusia harus bersiap-siap untuk memurnikan dirinya sendiri. Semakin besar manusia memeluk paham modernisme serta segala sesuatu yang bertentangan dengan apa yang telah ditetapkan oleh Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, maka semakin besarlah pemurnian itu.  

Manusia harus tahu bahwa ini adalah saat dari tanda-tanda, dan mereka tak boleh mengabaikannya. Tanda-tanda zaman, dimana air memasuki daratan untuk memurnikan mereka; api dari gunung-gunung berapi mengalir keluar bersama dengan berbagai macam gas beracun, hingga pesawat terbang tak bisa lewat didekatnya. Kini sudah biasa bagi manusia untuk menyaksikan gunung-gunung berapi yang tidur mulai terbangun dengan kerasnya hingga mengganggu kehidupan manusia.  

ANGKATAN INI YANG MEMELUK DOSA, MASIH BELUM DIHUKUM OLEH TUHAN. HUKUMAN ITU BELUM TIBA. BUMI YANG TIDAK STABIL INI AKAN DIHANTAM OLEH SEBUAH BENDA ANGKASA YANG LEWAT DIDEKATNYA, TANPA MEMBERI TANDA SEBELUMNYA. HAL ITU AKAN MENIMBULKAN RATAP TANGIS BAGI MANUSIA.

Kekuatan manusia telah diterapkan atas sesamanya seperti dalam sebuah permainan belaka.
Kekerasan terus disebar-luaskan dengan cara yang berbeda-beda, hingga orang-orang bangkit dan saling membunuh sesamanya.  

ADA NEGARA-NEGARA DIMANA ABORSI DITERIMA DAN DISAHKAN. 

BETAPA BESAR AKIBAT YANG AKAN KAU TERIMA KARENA PENGHIANATAN INI.
BERHATI-HATILAH, ANAK-ANAK DARI RAJA DAN TUHAN KITA, YESUS KRISTUS.
SAAT KEKERASAN ITU HAMPIR MENCAPAI PUNCAKNYA DAN RATAP TANGIS TAK AKAN BISA DITAHAN LAGI.  

MANUSIA AKAN MENJALANI SUASANA KETIDAK-STABILAN DALAM SELURUH SENDI KEHIDUPANNYA.

TETAPLAH KAMU WASPADA. 

Berdoalah umat Allah. Berdoalah bagi Amerika Tengah. Mereka akan merasakan gempa bumi. Gunung-gunung berapi yang terbangun akan menyengsarakan anak-anak dari Raja kita.  

Berdoalah umat Allah, berdoalah. Italia sedang dilemahkan. Perancis akan mengalami kesedihan.

Berdoalah umat Allah, berdoalah. PERINGATAN sedang tiba, namun kamu tidak siap.

Berdoalah umat Allah. Amerika Serikat menderita karena ketidakstabilan ekonomi, sosial dan politik.

Berdoalah umat Allah, janganlah lupa untuk berdoa bagi Mexico. Ia menderita karena guncangan bumi yang kuat.

BERDOALAH UMAT ALLAH, BERDOALAH BAGI GEREJA DARI RAJA KITA, YESUS KRISTUS  

Janganlah kamu tertidur, anak-anak Allah, janganlah tertidur karena malam hari sedang tiba.

Bersatulah, bermurah-hatilah, ampunilah, dan kasihilah.

KAMI SELALU MEMPERHATIKAN KAMU.
KAMI SELALU MENANTIKAN PANGGILANMU MINTA TOLONG.

DIBERKATILAH KAMU OLEH TANGAN ILAHI BAPA.



SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?


Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Sebuah panggilan menuju kepada kedamaian jiwa, kepada pengampunan, kepada kerendahan hati dan kebijaksanaan; itulah bahan-bahan yang jika tanpa itu kita tak bisa maju di jalan Keselamatan Kekal.

Ya, St.Michael, Malaikat Agung, memperingatkan kita; dia memanggil kita semua untuk berhenti sejenak dan merenungkan jalan yang benar di dalam kebijaksanaan dan ketaatan kepada Sabda Ilahi.

Marilah kita juga berdoa kepada Malaikat Damai, agar segera datang menolong semua anak-anak Allah.

Amin.