Sunday, October 13, 2019

Enoch, 8 Oktober 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
8 OKTOBER 2019



KAMU SEDANG BERADA DI TENGAH SEBUAH PERTEMPURAN SPIRITUIL


Kamu tak boleh menurunkan pertahanan doamu, karena kuasa-kuasa jahat terus membuntuti kamu setiap saat. Pikiranmu adalah medan perang yang sesungguhnya


Panggilan dari Maria, Penolong umat Kristiani.

Kamu sedang berada di tengah sebuah pertempuran spirituil

"Anak-anak kecil dari Hatiku, Damai Yang Mahatinggi ada bersama kalian semua; Kasih dan Perlindungan Keibuanku selalu menyertaimu.

Anak-anak kecil, kamu sedang berada di tengah sebuah pertempuran spiritual. Karena itu kamu tak boleh menurunkan pertahanan doamu, karena kuasa-kuasa jahat terus membuntuti kamu setiap saat. Pikiranmu adalah medan perang yang sesungguhnya. Untuk itu kamu harus melindungi dirimu setiap saat dengan doa dan seruan-seruan singkat kepada Darah dan Luka-luka yang Paling Berharga dari Putraku. Kamu juga bisa berpaling kepadaku atau kepada Jiwa-jiwa Terberkati, untuk menolongmu dan melindungi kamu dari setiap serangan dari si jahat yang berusaha mengacaukan kamu, untuk mencuri damaimu, dan jika kamu lengah, dia akan mencuri jiwamu.

Ingatlah, anak-anak kecil, bahwa kamu harus mengenakan Persenjataan Spiritualmu, siang dan malam (Efesus 6. 10-18) dan menguatkannya dengan doa Mazmur 91, agar kamu dapat menahan serangan-serangan musuh. Adalah penting bahwa kamu mempersembahkan sebagian dari waktumu untuk berdoa dan merenungkan Firman Tuhan, sehingga kamu dapat selalu berdiri teguh dalam iman.

Kuduskanlah dirimu setiap hari dengan kuasa Darah Putraku dan janganlah mengabaikan Rosario-ku, karena itu adalah baju zirah yang kuat untuk mengalahkan musuhku. Setiap doa ‘Salam Maria’ adalah menjadi siksaan bagi setan dan para iblisnya. Para musuhku akan melarikan diri ketika anak-anak kecilku dan keluargaku berdoa Rosario Suci dengan iman.

Anak-anakku, jika kamu tidak berdoa, maka roh-roh mental akan menguasai pikiranmu dan kamu akan berakhir dalam genggaman tangan musuhku. Setiap anak panah beracun yang diarahkan ke dalam pikiranmu, harus ditolak dengan doa-doa singkat kepada Darah dan Luka-luka Putraku atau untuk membawa semua pikiran jahat tunduk dan patuh kepada Kristus Yesus (2 Korintus 10: 5). Kamu juga dapat menyerukan: ‘Salam Maria yang terkudus, datanglah menolong aku’ atau dengan memanggil Pangeran kita yang terkasih, St.Michael (Malaikat Agung) atau Jiwa-jiwa Terberkati yang dalam kehidupannya telah berperang di dunia ini melawan si jahat. Doa Perisai Darah Putraku, yang diberikan kepada Enoch, juga merupakan Persenjataan Spirituil yang kuat untuk melawan kuasa-kuasa jahat. Lakukanlah hal itu siang dan dan malam hari agar kamu dapat selalu menerima perlindungan dari Surga.

Manfaatkanlah semua Persenjataan Spiritual yang kami berikan kepadamu. Kenakanlah Rosarioku pada lehermu, Rosario Darah Putraku, replika spanduk Maria dan replika spanduk Michael, sama seperti Medali Benediktus kita yang tercinta dan gambar Ichthys (ikan). Semua senjata perlindungan ini harus diberkati dan dilakukan pengusiran setan oleh salah satu imam atau utusan Kami. Karena itu, anak-anak kecil, waspadalah dan berjagalah selalu dengan pelitamu tetap menyala oleh doa-doamu. Karena hari-hari kegelapan sedang tiba.

Berdoalah bagi paus dan para kardinal dan bagi sinode yang sedang berlangsung di dalam Gereja, agar Cahaya dan Kebijaksanaan Roh Kudus dapat menerangi dan membimbing mereka semua, sehingga mereka dapat melakukan perbaikan yang dibutuhkan oleh Gereja, tanpa mempengaruhi moral dan doktrinnya. Semoga Firman Tuhan terus membimbing Gereja dan ia dapat terus menjadi Ibu, Guru, Kudus, Katolik, Apostolik dan Romawi, menjadi Terang dan Penuntun seluruh umat Allah.

Semoga Damai Tuhan tetap tinggal dalam dirimu.

Ibumu, Maria, Penolong umat Kristiani.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor

*****

Efesus 6. 10-18
Ef 6:10 Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Ef 6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
Ef 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
Ef 6:13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.
Ef 6:14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan,
Ef 6:15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;
Ef 6:16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,
Ef 6:17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,
Ef 6:18 dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,

Mazmur 91:
Mzm 91:1 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa
Mzm 91:2 akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai."
Mzm 91:3 Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk.
Mzm 91:4 Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.
Mzm 91:5 Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang,
Mzm 91:6 terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang.
Mzm 91:7 Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu.
Mzm 91:8 Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik.
Mzm 91:9 Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu,
Mzm 91:10 malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu;
Mzm 91:11 sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu.
Mzm 91:12 Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu.
Mzm 91:13 Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga.
Mzm 91:14 "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.
Mzm 91:15 Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.
Mzm 91:16 Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku."

2Kor 10:5
Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus.