Wednesday, October 2, 2019

Enoch, 23 September 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
23 SEPTEMBER 2019


MENJAUHLAH DARI ORANG-ORANG YANG KASAR

Tanpa mengenakan Senjata Spiritualmu, janganlah kamu pergi di jalan-jalan, karena kamu berisiko diserang oleh roh-roh intoleransi yang tinggal pada orang-orang yang hidup tanpa Hukum Tuhan


Panggilan Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan domba-Nya.


Menjauhlah dari orang yang kasar

"Damai-Ku ada bersamamu, kawanan domba-Ku.

Kawanan domba-Ku, umat manusia yang terpisah dari-Ku, akan jatuh ke dalam keputusasaan dan sikap tidak toleran. Tindakan kekerasan menjadi ekstrem karena tidak adanya Allah di dalam hati banyak orang. Berhati-hatilah dan waspadalah selalu dalam berbicara dan bertindak, karena dari situ kedamaian pikiranmu akan bergantung. Lindungilah dirimu dan lindungilah anak-anakmu, kerabatmu, orang-orang dan tempat-tempat di mana kamu akan tinggal di siang hari, sebelum kamu meninggalkan rumahmu, karena roh-roh intoleransi, roh kekerasan dan agresi, sedang berkeliaran, membuat darah mengalir dan membawa banyak kemalangan.

Tanpa mengenakan Senjata Spiritualmu, janganlah kamu pergi di jalan-jalan, karena kamu berisiko diserang oleh roh-roh intoleransi yang tinggal pada orang-orang yang hidup tanpa Hukum Tuhan. Ingatlah bahwa dosa dan kejahatan semakin meningkat dan hal itu adalah bagian dari kehidupan sebagian besar umat manusia. Jika kamu ingin hidup di dalam kedamaian, janganlah mengadakan diskusi-diskusi yang tak bermanfaat, janganlah angkat suara, janganlah memaksakan cara berpikirmu, agar kamu tidak merusak kerukunan, karena sikap intoleransi semakin meluas dan karenanya, banyak kemalangan dan kematian yang tidak perlu, sedang terjadi sekarang. Ingatlah, lebih baik kamu kehilangan sebuah argumen daripada kehilangan teman atau kehidupan; menjauhlah dari orang-orang yang kasar, karena mereka hanya berusaha membuat darah mengalir. Hormatilah pendapat orang lain dan hak-hak orang lain, agar kamu dapat hidup bersama dalam damai dan jangan lupa bahwa orang yang tidak cakap dan bodoh juga memiliki kebenaran mereka sendiri.

Bersikap tenang dan penuh hormat adalah penangkal terbaik untuk menghindari masalah intoleransi. Ketika seseorang, tanpa alasan, menyerang atau mengintimidasi kamu, meterailah dia dengan Darah dan Luka-luka-Ku, dan Kuasa Darah dan Luka-luka-Ku akan menjauhkan semangat intoleransi atau agresi dari pikiran orang itu. Kawanan domba-Ku, manfaatkanlah Kuasa dari Darah dan Luka-luka-Ku, sehingga kamu dapat melindungi dirimu dari serangan roh-roh jahat. Pencobaan besar bagi kawanan domba-Ku segera dimulai, dan hanya jika kamu menaruh kepercayaanmu kepada-Ku, dan menggunakan kuasa Darah dan Luka-luka-Ku, kamu dapat muncul sebagai pemenang. Aku mengingatkan kamu lagi tentang Sabda-Ku: Pertarungan tidaklah terjadi melawan orang-orang dari darah dan daging, tetapi melawan kuasa-kuasa spiritual jahat yang turun dari langit, yang memiliki perintah, otoritas, dan kekuasaan, atas dunia yang gelap ini. (lht. Efesus 6. 12)

Kuasa Darah dan Luka-luka-Ku, yang disatukan dengan Rosario Ibu-Ku, akan melindungi kamu, jika kamu menggunakan persenjataan ini dengan iman; menerapkannya pada roh-roh jahat yang menjelma serta kuasa-kuasa spiritual yang berkeliaran di udara, sehingga kamu dapat muncul sebagai pemenang dalam pertempuran sehari-hari. Hanya dengan Persenjataan Spiritualmu, siang dan malam, dengan Kuasa Darah dan Luka-luka-Ku serta Rosario Ibu-Ku, kamu bisa mengatasi kuasa-kuasa jahat. Karena itu, ingatlah selalu akan nasihat-Ku ini, kawanan domba-Ku, agar kamu dapat mengusir semua serangan dan tipu daya iblis.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan-Ku.”

Source: mensajesdelbuenpastor