Monday, July 1, 2019

Pedro Regis 4817 – 4821



Pedro Regis 4817 – 4821

4817 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, hari raya Corpus Christi, 20 Juni 2019

Anak-anak yang terkasih, saatnya akan tiba ketika umat beriman akan mencari Makanan Berharga, namun Meja Perjamuan dalam keadaan kosong. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Ingatlah selalu bahwa Yesusku selalu hadir di dalam Ekaristi di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya. Demi Gereja-Nya Dia ingin tetap ada bersamamu. Dia tidak ingin membuat Diri-Nya sebagai obyek penghormatan saja, tetapi dalam Realitas Diri-Nya yang sesungguhnya. Ekaristi adalah merupakan Kemenangan Gereja. Kehadiran Yesusku di dalam Ekaristi adalah merupakan sebuah kebenaran yang tak dapat dinegosiasikan. Setan ingin menipu kamu. Waspadalah selalu. Dengarkanlah permintaanku, dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja yang sejati dari Yesusku. Jangan biarkan ada sesuatu atau siapapun yang menuntunmu menjauhi kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Dengan melalui kuasa doa kamu akan bisa menanggung beban cobaan-cobaan yang datang. Aku mengasihi kamu dan aku akan selalu ada di sampingmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4818 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 22 Juni 2019

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah terlalu mengkhawatirkan permalasahanmu. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Musuh akan bertindak untuk menghancurkan rencana-rencanaku, tetapi Allah mengendalikan segalanya. Rencana-rencana yang telah kumulai disini adalah berasal dari Allah, dan tak ada kuasa dari manusia yang bisa menghancurkannya. Benih Kebenaran yang telah ditanam di dalam hati umat beriman tak akan bisa dicabut. Berbahagialah karena nama-namamu telah tertulis di Surga. Bersikaplah patuh dan rendah hati, dan Allah akan memberimu ganjaran yang berlimpah. Wartakanlah permintaanku ke seluruh dunia. Musuh-musuh Allah akan menerima imbalan yang sesuai dengan perbuatan mereka. Mereka yang mau mendengarkan aku, tidak perlu merasa takut. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarlah Suara Allah yang berbicara kepada hatimu dan tetaplah kamu setia. Berdoalah. Allah membutuhkan jawaban ‘YA’-mu yang tulus dan berani. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan di dalam Sabda Yesusku. Setelah semua kesengsaraan ini, kamu akan menyaksikan Kemenangan Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4819 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, hari pesta Yohanes Pembaptis, 24 Juni 2019

Anak-anak yang terkasih, tirulah Yohanes Pembaptis dalam membela kebenaran. Dia tidak tunduk atau pun berdiam diri di hadapan kesalahan-kesalahan besar, tetapi dia memeluk Kebenaran Allah sepenuhnya. Kamu sedang hidup di saat-saat penderitaan. Dengarkanlah Suara Allah yang berseru di dalam hatimu. Belalah kebenaran. Gereja Yesusku saat ini memerlukan banyak sekali orang-orang yang dikonsekrasikan yang memiliki keberanian seperti Yohanes Pembaptis. Anak-anakku yang malang hidupnya buta secara spirituil dan inilah saatnya untuk menunjukkan, tanpa rasa takut, Jalan Keselamatan, yang hanya bisa didapatkan di dalam Gereja Putraku Yesus. Janganlah takut. Kamu adalah milik Allah. Serahkanlah hidupmu kepada-Nya. Penganiayaan besar atas mereka yang membela kebenaran akan semakin dahsyat dan anak-anakku yang malang akan diperlakukan sebagai musuh. Tetaplah bersama Yesus. Kuatkanlah dirimu di dalam doa, di dalam Sakramen Pengakuan Dosa, dan di dalam Ekaristi. Berdoalah yang banyak di depan salib, maka kamu akan mampu mengatasi semua setan. Jadikanlah dirimu kecil seperti Yohanes Pembaptis, maka kamu akan besar di Mata Allah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4820 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 25 Juni 2019

Anak-anak yang terkasih, aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Seorang anak akan bertobat dan kebenaran akan dinyatakan. Ini akan menjadi saat-saat penderitaan bagi orang-orang yang berdevosi kepadaku. Berlututlah di dalam doa. Kebingungan yang terjadi di Rumah Allah akan sangat besar. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari kebenaran. Biarlah dirimu dituntun oleh Allah maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Janganlah lupa: Kebenaran Yesusku ada di dalam Injil. Dengarkanlah apa yang dikatakan-Nya kepadamu dan tetaplah setia kepada ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja-Nya yang benar. Jangan biarkan setengah-kebenaran menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntumu kepada Putraku Yesus. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

4821 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, pesta St.Petrus & Paulus, 29 Juni 2019

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan dan perpecahan yang besar di Rumah Allah. Bahtera Besar itu akan menghadapi halangan yang dahsyat dan anak-anakku yang malang akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Di saat yang sulit ini, bersaksilah atas imanmu dan wartakanlah Injil dari Yesusku kepada semua orang. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Aku memintamu untuk selalu mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Janganlah menjauh dari Terang Allah. Serahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa. Jika kamu terjatuh, carilah kekuatan di dalam Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Tetaplah waspada. Jika kamu terpisah dari Yesus, kamu akan menjadi mangsa bagi iblis. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Dengarkanlah aku. Aku tidak ingin memaksa kamu, namun apa yang kukatakan ini hendaknya kau tanggapi dengan sungguh. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.