Monday, July 8, 2019

Ned Dougherty - 4 Juli 2019


Pesan kepada Ned Dougherty

DARI OUR LADY OF AMERICA:
SEBUAH PESAN KEPADA WARGA AMERIKA SERIKAT
4 Juli 2019


4 Juli 2019 @ 8:00pm
Southampton Pines, East Quogue, New York

Anakku yang terkasih,  

Aku datang kepadamu pada Hari Kemerdekaan negaramu, sebagai Bunda Amerika. Meskipun aku telah menampakkan diri kepada orang-orang lain yang telah menerima pesan-pesanku kepada dunia, namun ini adalah penampilan pertamaku kepadamu sebagai Bunda Amerika.

Selama Perayaan Hari Kemerdekaan yang khusus ini, aku telah memilih untuk mengilhami orang-orang saat ini dengan cara yang sama seperti ketika Putraku masuk ke dalam hati nurani Bapak Pendiri negaramu, ketika negaramu dibentuk dulu - karena hari ini akan terbukti menjadi hari yang sangat penting dalam sejarah negaramu dan bagi kamu semua, saudara dan saudari dari Putraku dan Penebus, Yesus Kristus.

Banyak dari kamu yang merayakan hari ini dengan berbagai bentuk patriotisme yang terhormat bagi negaramu, dan hal ini juga diharapkan dari kamu untuk memuliakan Putraku, Penebus, sebagai Tuhan dan Juru Selamatmu, karena Amerika Serikat memiliki tempat yang khusus di dalam Hati Putraku dan juga di dalam Hati Bunda Surgawi-Mu.

Sungguh, akulah Bunda Amerika, karena aku telah sangat terlibat dengan Putraku, yang adalah Penebusmu, dalam memberikan inspirasi yang mengilhami Bapak Pendiri negaramu dalam menciptakan Bill of Rights dan Konstitusi Amerika Serikat. Aku berada sini untuk menegaskan kepadamu tentang kepercayaan dari banyak pengikut Putraku, bahwa memang pendirian negaramu telah diilhami oleh Putraku sebagai bagian dari misi-Nya bagi keselamatan umat manusia.

Kamu tahu, musuh-musuh lama Putra-Ku - setan, lucifer, moloch, dan baal - yang kesemuanya merupakan kepala ular dari iblis yang sama - telah menyusup kedalam peradaban yang diciptakan di dunia lama hingga kepada titik di mana para pengikut iblis itu melayani mereka melalui masyarakat okultisme, dan tipuan mereka terhadap orang-orang di dunia telah mampu mendapatkan kendali atas banyak umat manusia secara diam-diam dan jahat, yang memungkinkan beberapa di antara kamu untuk menipu orang banyak dan menciptakan kontrol serta penindasan kolonial atas banyak umat manusia.

Kamu tahu, para Bapak Pendiri negaramu benar-benar terinspirasi oleh Sang Penebus, tetapi mereka juga memiliki kesalahan yang datang bersama mereka dari dunia lama yang dinodai oleh si jahat dengan segala tipuannya.

Karena ketekunan bangsamu dalam merebut kemerdekaannya dari tirani si jahat, maka kamu sebagai warga negara memiliki tempat yang khusus dalam peradaban umat manusia, karena kamu telah memimpin jalan bagi bangsa-bangsa dan orang-orang lain untuk mengikuti teladanmu dan mengupayakan kemerdekaan, yang merupakan hadiah dari Bapa di Surga dan juga dari Putra-Nya, Sang Penebus.

Namun, sejarahmu penuh dengan pengaruh jahat dari iblis, melalui masyarakat-masyarakat rahasia dan gaib, yang telah dilembagakan oleh iblis secara efektif melalui antek-anteknya untuk mengambil kendali orang-orang di negaramu dan memperbudak mereka melalui tipu daya mereka.

Hari ini, negaramu mengalami penyingkapan atas antek-antek setan ini, karena negaramu - untuk kedua kalinya dalam sejarahnya - sekarang telah menjadi begitu terpecah-belah antara kekuatan jahat dan kekuatan kebaikan, sehingga perpecahan di antara kamu saat ini memiliki potensi menghancurkan negaramu sendiri.

Kini sudah jelas bagi kamu, siapa saja yang dikenal sebagai pengikut si jahat dan siapa saja yang dikenal sebagai para pemimpin yang bekerjasama dengan Putra-Ku, Yesus Kristus, Sang Penebus.

Bapa di Surga telah menetapkan bahwa sekarang inilah terjadinya penyingkapan kuasa-kuasa jahat yang ada di dalam pemerintahan-pemerintahanmu, di dalam institusi-institusimu, dan di dalam media massamu. Batas-batasnya telah menjadi semakin jelas bagi kamu untuk mengenali kuasa-kuasa jahat itu beserta pengikut mereka, antek-antek dari tata dunia baru dan kaum elit global, yang adalah satu dan sama. Mereka adalah antek-antek si jahat yang ingin menghancurkan kedaulatan bangsamu karena mereka ingin pengendalian penuh atas dirimu dan juga orang-orang lain di dunia, melalui rencana kejam mereka yang berupa satu pemerintahan dunia, satu agama-ekologi dunia, dan satu sistem perekonomian dunia.

Kini tiba saatnya bagi kamu untuk bersatu di belakang para pemimpinmu yang menentang tirani globalis ini, karena Bapamu di Surga, dan Penebusmu, Putraku, dan Bunda Surgawimu ini, akan mendukung upayamu untuk mengalahkan si jahat beserta antek-anteknya sekarang dan selama-lamanya.

Senjatamu yang paling ampuh adalah kekuatan doamu untuk mengalahkan musuh. Karena pada akhirnya, si jahat dan antek-anteknya akan dikalahkan dan dikirim kedalam kehancuran di dalam perut kegelapan, karena ini sudah menjadi rencana dari Bapa di Surga untuk dilaksanakan melalui Putra-Nya, Penebus, di saat-saat akhir zaman ini.

Pertempuran sekarang sedang mencapai puncaknya di dunia dan juga di Alam Spirituil. Ketika kamu merayakan di dunia ini, warisan negaramu saat ini, kamu dapat merasakan gemuruh di duniamu serta di Alam Spirituil, karena kita semua sedang dipersiapkan bagi pertempuran terakhir yang akan terjadi dalam sekejap mata. Tetapi sekarang kamu harus memusatkan perhatianmu dan doamu, secara pribadi maupun bersama-sama dalam kelompok, untuk mengalahkan setan dan antek-anteknya.

Putraku Yesus Kristus, Penebusmu, berkomunikasi dengan banyak dari kamu secara langsung dan menyampaikan rencana-rencana pertempuran yang akan dilakukan olehmu dan oleh orang-orang, untuk mengalahkan si jahat pada saatnya nanti.

Bersiaplah sekarang karena waktunya semakin singkat. Nantikanlah saat-saat itu dengan keberanian dan ketabahan, agar kamu berani berperang, dengan menyadari bahwa kamu akan menang dalam pertempuran ini, untuk membantu Bapamu di Surga, Putra-Nya, Sang Penebus, yang sekarang telah ada bersama kamu di dalam Roh dengan seutuhnya, serta bersama Bunda Surgawimu ini, untuk membawa Transformasi Besar yang membawa masuk Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru di Zaman Damai mendatang.

Syukur kepada Allah!

Message ended 8:30pm