Sunday, July 7, 2019

LDM, 3 Juli 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
3 JULI 2019



  
Umat Allah,


KASIHILAH ALLAH, YANG SATU DAN TIGA.
SERUKANLAH BERSAMA AKU :
SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?


Jadilah bagian dari kemuliaan anak-anak Allah dan bersatulah di dalam Kasih Ilahi, agar kebingungan yang memecah-belah umat manusia tidak sampai membuatmu tidak siap.

Anak-anak Allah, umat manusia akan menderita dingin menggigit, sebuah rasa dingin yang disebabkan karena ketidakpedulian yang menguasai anak-anak Allah, yang tidak mengenal Kasih. Dan Ciptaan, demi merasakan hal ini, ia akan berkata kepada manusia: Bertobatlah, karena tanpa Kasih Ilahi, maka indera spirituil dan jasmani akan sangat memberatkan kamu.

Apakah kamu menghargai hal-hal spirituil dan memuliakan martabatmu? Jadilah Kasih Ilahi, maka kamu akan memiliki damai.

Tuhan kita, Yesus Kristus, tidak ingin kamu minum dari cawan kebingungan yang pahit yang mendorongmu untuk menderita. Maka Dia mengutus aku untuk selalu menyulut kobaran api Kasih Ilahi dalam setiap orang yang memintanya.

Sebagian besar umat manusia memiliki keinginan yang buruk yang semakin meningkatkan rasa iri hati, tidak sabar, kurang berhati-hati dan tidak peduli. Semua ini tercermin di dalam indera spirituil, hingga umat manusia tak bisa tumbuh secara rohani. Itulah yang diinginkan setan untuk menjerat jiwa-jiwa.

Aku memintamu untuk berdoa setiap saat (lht.Tes.5:17) agar hal-hal duniawi tidak sampai menguasai kamu. Laksanakan Sabda Ilahi agar kamu dan saudara-saudaramu tidak tersesat.

Janganlah menolak Panggilan-panggilan dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, dan dari Bunda kita, Ibumu yang Terberkati. Jadilah pengantara bagi saudara-saudaramu (1 Tim.2:2) demi kebaikan semua orang, sebelum terjadinya perubahan-perubahan besar di seluruh dunia. Perubahan di dalam pikiran manusia telah merasuk kedalam hatinya. Karena itu, perbuatan dan tingkah laku manusia semakin keras, karena setiap orang akan memilih apa yang dinginkannya: keberuntungan atau kehancuran. (lht.Ul.30:15-19)

Berkat telah banyak dilimpahkan kepada umat manusia dengan sebuah cara yang istimewa, agar sebagian besar umat manusia bisa diselamatkan.

Lihatlah ke atas, umat Allah, janganlah kamu berjalan secara sia-sia. Kamu bisa memilih untuk berjalan menuju pertumbuhan atau pun kemerosotan spirituil. Hanya kamu yang memutuskannya, melalui kehendak bebasmu.

Setiap bangsa akan dimurnikan, beberapa ada yang lebih keras daripada yang lain. Karena Kehendak Ilahi ingin agar umat Allah bertumbuh di dalam persaudaraan, dan dengan begitu manusia bisa memberi kesaksian akan Kasih Ilahi dengan apa mereka hidup bersama.

Umat manusia saat ini berada di saat-saat yang menyakitkan karena ketidaktaatannya kepada Allah. Karena telah menyambut dan menerima iblis beserta seluruh keburukan dan penyimpangannya.


Berdoalah, anak-anak Allah, bagi seluruh umat manusia, agar mereka tidak hancur oleh kekejian setan. Kesesatan dahsyat telah disebarkan di antara umat Allah, yang bertujuan agar umat Allah tidak mematuhi Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus. Setan terus berusaha menjauhkan kamu dari apa yang baik, dan kamu akan dianiaya, dijauhkan dari segala yang baik. Kamu akan berkelana kesana kemari dan disiksa oleh orang-orang yang telah menyatukan dirinya dengan setan.

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah. Umat manusia akan menderita dengan cara yang belum pernah terpikirkan. Berdoalah, bumi terus berguncang.
Umat manusia masih tidak menyadari bahwa dirinya sedang berjalan menuju bencana-bencana yang dahsyat dan mengerikan, yang disebabkan karena ketidaktaatan kepada Tritunggal Yang Mahakudus, dan tidak menghormati Bunda dan Ratu kita.

Berdoalah, anak-anak Allah, air laut dicemarkan oleh manusia, hingga menimbulkan berbagai macam penyakit.  

Kamu sedang berhadapan kepada Roh Ilahi yang akan menuntunmu naik di ketinggian spirituil hingga kamu bisa menjadi pembawa iman, pengetahuan, kekuatan, pengharapan, serta kesediaan untuk bertindak di dalam Kemuliaan Ilahi yang akan kau dapatkan, asalkan kamu selalu menghargai hal-hal yang Ilahi.

Betapa pun beratnya pencobaan itu, janganlah kamu terjatuh, teruslah berjalan maju tanpa menyerah. Karena Kebenaran adalah milik Allah, dan hanya Dia yang tahu dalamnya hati manusia. (Lht.Kor.2:10-11).

Tetaplah kamu setia dan berjuanglah demi persatuan dari anak-anak Allah. Masa depan tidaklah mudah untuk dijalani oleh umat manusia. Hendaknya kamu saling melindungi sesamamu. Di saat peristiwa-peristiwa besar terjadi, tolonglah satu sama lain, karena dengan begitu kamu akan bisa menjalani kehidupanmu dengan iman.  


St.Michael, Malaikat Agung.
Pembela umat Allah.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA



Saudara-saudari,

St.Michael, Malaikat Agung, Pembela Umat Allah, telah menjelaskan secara detil jalan untuk mengikuti mereka, sebagai anak-anak Allah, yang berharap untuk menyelamatkan jiwa.

Panggilan ini dimulai dengan penjelasan atas persayaratan untuk terus dalam perjalanan menuju Kristus:
KASIH ILAHI, diukirkan di dalam hati manusia dengan palu dan pahat atau dengan kuas dan bulu halus.

KASIH ILAHI, yang tak dapat dijelaskan oleh manusia, namun bisa dirasakan dan membuat seseorang bisa diterima oleh sesamanya.

Dihadapankan dengan berbagai peristiwa dahsyat yang akan segera kita hadapi, marilah kita berseru: 


ST.MICHAEL, DENGAN PEDANGMU, BELALAH KAMI; DENGAN CAHAYAMU, TERANGILAH KAMI; DENGAN SAYAPMU, NAUNGILAH KAMI.


Am
in.