Wednesday, May 8, 2019

NED DOUGHERTY - 3 MEI 2019



PESAN DARI BUNDA LA SALETTE
KEPADA NED DOUGHERTY
3 MEI 2019



PESAN KEPADA PERANCIS YANG TERKASIH DAN KEPADA SELURUH DUNIA

3 Mei 2019 @ 9:35am

Eucharistic Chapel, St. Rosalie's Church, Hampton Bays, New York

Our Lady of La Salette

Anakku yang terkasih,

Sekali lagi, aku datang kepadamu sebagai Bunda Maria dari La Salette. Seperti yang sudah kau ketahui, gelarku sebagai Bunda La Salette bermula dari penampakan-penampakanku kepada Melanie dan Maximin, anak-anakku yang terkasih, pada 19 September 1846, tepat seratus tahun sebelum tanggal kelahiranmu.

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Bunda La Salette, karena aku melanjutkan pesan-pesanku kepada anak-anak disana, melalui kamu sekarang. Ini adalah saat yang sangat penting dalam sejarah umat manusia, dan aku menyampaikan pesan-pesan ini dengan kesedihan yang luar biasa dan melalui linangan air mata hingga mengaburkan pernglihatanku – hanya demi satu tujuan: demi masa depan duniamu dan demi seluruh umat manusia.

Aku telah memberimu tugas khusus melalui pesan-pesan ini bagi warga ‘Perancis yang terkasih,’ serta untuk seluruh dunia, dan kamu mengerti tanggung jawabmu untuk berbicara kepada orang-orang Perancis dan menyampaikan pesan-pesanku ini.

Kamu sedang hidup di sebuah saat ketika Peran Putraku sebagai Penebus seluruh umat manusia ditentang secara besar-besaran oleh musuh-musuh Ibu Surgawimu, juga musuh-musuh abadi dari Putraku, Sang Penebus dan Bapa di Surga. Satu-satunya Gereja yang benar bagi seluruh umat manusia adalah Gereja yang Satu, Kudus, dan Apostolik dari Putraku, Penebus, Yesus Kristus, dan tubuh dari Gereja Putraku didirikan atas kalian semua, saudara-saudariku, yang mengakui Putraku sebagai Penebus seluruh umat manusia.

Gereja Putraku adalah bagi seluruh umat manusia, dan di seluruh duniamu sekarang, kuasa-kuasa gelap dari si jahat sedang menyerang dengan cara yang tidak berbelas kasihan, bukan hanya terhadap kamu yang merupakan saudara-saudari di dalam Kristus, tetapi juga terhadap bangunan, yang di atasnya Gereja Putraku telah dibangun bagi kamu semua, untuk menunjukkan rasa hormat dan pujianmu kepada Putraku, serta untuk ambil bagian dalam sakramen-sakramen yang telah diberikan Bapa di Surga kepadamu - hanya melalui Gereja Putraku saja – sakramen-sakramen yang sangat penting bagi kamu untuk memberi makan jiwamu dan untuk meningkatkan rohmu menuju tataran yang lebih tinggi di mana kamu menjadi pejuang doa yang gagah perkasa demi Allah Tritunggal di Surga.

Sebagai Ibu Surgawimu, aku memanggil kamu sekarang agar kamu mempersenjatai dirimu, karena sekarang ini, di hari-hari yang terakhir ini, si gelap dan antek-anteknya telah melepaskan diri dari perut neraka untuk melakukan pertempuran terakhir; pertempuran yang telah dilakukan sepanjang masa, demi masa depan umat manusia di bumi ini, karena dirimu telah ditantang secara global sekarang ini oleh iblis-iblis jahat dari lucifer, moloch, dan baal.

Di Perancis, aku menyaksikan ketika Gereja Putraku dibakar dan dihancurkan oleh kuasa-kuasa jahat dan kegelapan, yang telah menyerang Perancis baru-baru ini, untuk merubah 'Perancis yang terkasih' dari negara Kristiani yang telah kudoakan dan kutuntun selama berabad-abad ini - hanya untuk melihat bangunan indah dari Putraku dibakar dan dijarah oleh antek-antek duniawi yang jahat dan sesat dalam kepercayaan mereka, dengan sisik menutupi mata mereka, yang mengira dan percaya bahwa dirinya bertindak demi Bapa di Surga, padahal tuan mereka yang sebenarnya adalah tuan dari segala dusta, yang menipu begitu banyak umat manusia melalui kepercayaan okultis dan iblis yang bukan berasal dari Bapa di Surga, tetapi dari iblis di dalam neraka.

Aku berdoa bagi kamu, anak-anakku di Perancis, karena kamu berada dalam keadaan penangguhan dari realitas kejahatan mengerikan yang telah menyerang 'Perancisku yang Terkasih!

Aku memintamu untuk menyadari bahwa penghancuran atas begitu banyak Gereja Putraku di Prancis - khususnya Notre Dame de Paris yang terkasih - adalah merupakan upaya dari kuasa-kuasa jahat setan.

Celakalah mereka yang mencemarkan nama baik, menjarah, dan memusnahkan Gereja Putraku - tidak hanya di Perancis - tetapi juga di seluruh dunia. Karena pada akhirnya, musuh-musuh Gereja Putraku tidak akan menemukan damai dalam kehidupan mendatang.

Aku meminta kamu semua, anak-anakku di Perancis, untuk bangkit sekali lagi dan membela Gereja Putraku di seluruh Perancis yang telah dijarah sebelumnya, tetapi tidak pernah sampai dihancurkan, hingga ia diserang lagi sekarang. Tetapi sekarang, anak-anakku, kamu harus bangkit di Perancis dan juga di seluruh dunia, untuk membela Gereja Putraku, karena ini adalah masa-masa yang telah diperingatkan kepadamu oleh para nabi zaman dulu dan zaman modern.

Sekarang waktunya sudah dekat. Sekarang, bukan nanti, adalah waktu bagi para pejuang doa yang gagah perkasa untuk mengambil tindakan dan untuk membela Gereja Putraku.

Serangan-serangan terhadap Gereja Putraku sedang terjadi dalam berbagai cara, yang mungkin belum kau sadari, karena kamu hidup di tengah hutan kebingungan dan kekacauan, yang disebabkan oleh sumber-sumber hiburan dan jurnalisme, dimana banyak di antaranya dikendalikan dan dimanipulasi oleh antek-antek setan yang menyesatkan kamu dan yang  menyebabkan sisik di matamu jadi mengeras. Aku menyerukan kepadamu, sebagai pejuang yang doa yang kuat, untuk menyingkirkan sisik dari matamu untuk menantang media massa dan sumber-sumber berita yang diarahkan oleh iblis, yang sangat ingin menghancurkan bukan hanya Gereja Putraku saja, tetapi juga seluruh umat manusia.

Kamu harus bangun dari tidurmu, yang telah dipaksakan kepadamu oleh para pemimpin jahat di dunia dan para makelar kekuasaan, yang berusaha untuk mengendalikan dunia atas arahan dari si jahat. Mereka menyerukan tatanan dunia baru, yang bukan berasal dari Allah Bapa di Surga, atau dari Putra-Nya, atau dari Bunda Surgawi-Nya. Si jahat telah memerintahkan antek-antek ini untuk menekan dan mengecam aktivitasmu sekarang, lebih dari saat-saat sebelumnya dalam sejarah umat manusia, karena si jahat tahu bahwa hari-hari miliknya semakin singkat dan antek-anteknya sekarang sangat ingin menegakkan rencana tata dunia baru mereka yang jahat, hingga dalam dekade berikutnya nanti, dalam pikiran mereka, mereka akan bisa mengurangi jumlah penduduk dunia menjadi sejumlah budak yang dapat dikelola oleh mereka, yang hanya diizinkan ada untuk melayani eksistensi paham atheistik, materialistis, dan keserakahan mereka. Begitulah rencana dari si jahat.

Aku memanggil kamu semua untuk selalu waspada dengan rencana-rencana mereka, dan melalui kekuatan doa dan meditasi, serta kebangkitan dari anak-anak Allah, maka upaya dari si jahat dan antek-anteknya akan gagal, dan pada akhirnya, gandum akan dipisahkan dari sekam yang jahat, dan dunia akan menjadi tempat yang lebih baik di mata Bapa di Surga, karena pada akhirnya nanti kamu akan menang. Syukur kepada Allah!

Kamu juga harus sadar sekarang bahwa tatanan dunia baru yang jahat itu akan membuat orang-orang mengobarkan kebencian dan prasangka di seluruh dunia - lagi-lagi melalui media massa dan pemerintah-pemerintah yang mereka kendalikan - karena mereka terus menerus menciptakan dan mempertahankan perang tanpa akhir. Sekarang ini, mereka sedang merakit mesin perang global mereka untuk menyelimuti seluruh dunia dalam sebuah kebakaran besar dan terakhir.

Perlu diingat bahwa niat mereka adalah untuk menghilangkan banyak umat manusia melalui kemiskinan, kejahatan, rasisme, konflik, pengkhianatan ekonomi, tetapi sebagian besar dari semua rencana mereka adalah melalui perang. Sudah saatnya bagi seluruh umat manusia untuk waspada terhadap para makelar kekuatan-kekuatan jahat itu, yang menyerukan dan mendorong intervensi dan penyusupan pasukan militer ke daerah-daerah konflik, karena mereka tahu bahwa jika mereka berhasil, mereka akan menciptakan perang dunia ketiga yang akan mengadu warga melawan warga di seluruh dunia, sehingga kamu akan saling memusnahkan satu sama lain dan akhirnya, sesuai dengan rencana mereka, hal itu akan mengurangi jumlah penduduk hingga menjadi jumlah tertentu yang bisa mereka kendalikan melalui perbudakan dan yang akan dikelola oleh kaki tangan si jahat.

Tetapi sekarang, setelah kamu mengetahui rencana mereka, kamu harus bangkit melawan tirani. Panggillah para Malaikat dan Orang-orang Kudusmu untuk membantu umat manusia, dan pada akhirnya nanti kamu akan menang. Anak-anak Tuhan akan menang, dan si jahat serta antek-anteknya akhirnya akan dilemparkan ke dalam neraka selamanya. Damai dan ketenangan akan turun ke bumi, dan seluruh umat manusia akan berkembang dan sejahtera di dalam Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru, yang telah dijanjikan kepadamu.

Anak-anakku, saudara-saudariku, aku memanggilmu, kamu masing-masing, yang menempatkan dirimu di antara orang-orang pilihan Allah. Aku datang kepadamu secara langsung, karena masa depan Gereja Putraku di seluruh dunia akan dijamin oleh kamu masing-masing dan setiap orang yang mengakui dirinya, dengan rendah hati dan penuh hormat, sebagai anak-anak Allah, karena kamulah yang akan menyelamatkan dunia dari kehancurannya sendiri.

Aku telah berusaha melalui banyak dari kamu yang telah menerima pesan-pesanku untuk memengaruhi para pemimpin agamamu dengan menyampaikan pesan-pesan dari Tuhan kepada umat manusia, tetapi Pesan-pesan Kami dari Surga ini, telah jatuh di telinga yang tuli.

Aku memanggil anak-anak di La Salette pada tahun 1846 untuk memperingatkan para vikaris Gereja Putraku tentang skandal yang akan menumbangkan Gereja, hanya dalam waktu sesaat saja. Pesanku dulu dan pesanku sekarang telah jatuh ke telinga yang tuli. Tetapi melalui kamu, anak-anakku, Pesan-Pesan dari Surga ini sedang didengarkan seperti yang dimaksudkan semula dan seperti yang telah dikatakan oleh para nabi.

Dunia ini tidak akan diselamatkan oleh hierarki Gereja yang sekarang berada dalam kekacauan dan perpecahan, tetapi diselamatkan melalui kamu, saudara dan saudariku, yang dengan rendah hati dan penuh hormat bersedia menjawab panggilan di masa-masa ini, yang berasal langsung dari Bapa di Surga melalui Putra-Nya, Sang Penebus, dan dengan bantuanku sebagai Ibu Surgawimu, serta melalui semua malaikat dan orang kudus.

Maka di masa-masa ini, keinginanmu untuk menyelamatkan dunia dari kehancurannya sendiri tidaklah datang dari para pemimpin Gereja yang saat ini berada dalam kebingungan dan kekacauan, karena mereka telah dibutakan oleh si jahat yang sangat ingin menghancurkan Gereja Putraku.

Dunia ini akan diselamatkan olehmu, anak-anakku, dan sekarang adalah saatnya menjawab panggilan dari Allah. Waktunya amat singkat dan kamu harus selalu berjaga dengan doa-doamu  sekarang, lebih dari saat-saat sebelumnya.

Ini adalah Panggilan Terakhir dari Surga. Panggilan untuk mempersenjatai dirimu! Panggilan untuk mengenakan baju zirahmu!

Melalui kuasa doa, dunia akan diselamatkan.


Akan ada keadilan bagi semua yang mengikuti Tuhan dan Juruselamat Yesus Kristus.

Akhirnya ... syukur kepada Allah!

Pesan berakhir jam 10:25