Sunday, May 5, 2019

Enoch, 23 April 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
23 APRIL 2019


ROH-ROH KETIDAKMURNIAN SEXUAL BERKELANA DI DUNIA UNTUK MENIMBULKAN KEJATUHAN JIWA-JIWA

Berhati-hatilah, janganlah mencemari pikiranmu dengan ketidakmurnian, jangan sampai kamu terperangkap oleh roh-roh ini, yang menyebabkan hilangnya sejumlah besar jiwa-jiwa.


**************

23 April 2019

Panggilan mendesak dari Maria, Rosa Mistika, kepada umat Allah.

Roh-roh ketidakmurnian sexual berkelana di dunia untuk menimbulkan kejatuhan jiwa-jiwa

"Anak-anak kecil dari Hatiku, Damai Tuhanku menyertai kamu semua.

Anak-anakku yang terkasih, carilah perlindungan di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan konsekrasikanlah dirimu kepadanya, agar kamu dapat menahan godaan dan serangan dari roh-roh jahat. Roh-roh ketidakmurnian seksual berkelana di dunia untuk menimbulkan kejatuhan jiwa-jiwa; nafsu, pesta pora, pornografi, percabulan, perzinahan, homoseksualitas, pelacuran dan roh-roh ketidakmurnian lainnya menyerang pikiranmu untuk membuatmu tersesat dan mencuri jiwamu. Berhati-hatilah, anak-anak kecil, janganlah mencemari pikiranmu dengan ketidakmurnian, agar kamu tidak terjebak oleh roh-roh ini yang menjadi penyebab dari hilangnya sejumlah besar jiwa-jiwa!

Anak-anak kecil, pakaian yang tidak senonoh serta kehidupan pesta pora dari pria dan wanita, telah membuat Surga menangis karena mereka menjadi duri yang menusuk Hati Putraku dan Hatiku. Aku memintamu, anak-anak perempuuan dan anak-anak kecil, agar kamu bertindak sangat bijaksana dalam caramu berbicara dan berpakaian, karena kehidupan pesta pora dan ketidakmurnian maka banyak sekali jiwa menjadi musnah. Musuhku memanfaatkan roh-roh ketidakmurnian pada banyak pria dan wanita untuk membuat jiwa mereka tersesat. Oh anak-anak yang tak terkendali, jika kamu tidak membuat jalanmu menjadi lurus dan tidak mau menjauhi ketidakmurnian, maka kamu sudah tahu tempat yang telah menunggumu di dalam keabadian! Aku berkata kepadamu, anak-anak kecil, banyak jiwa yang mengutuk diri mereka sendiri karena dosa-dosa ketidakmurnian seksual.

Umat ​​manusia telah jatuh ke dalam keadaan tidak sadar; dosa telah berubah menjadi kebiasaan; tak ada lagi rasa takut akan Tuhan. Ketiadaan rasa takut akan Allah ini telah menuntun umat manusia untuk dengan mudah jatuh ke dalam dosa dan hidup bersama dengan dosa, seolah-olah itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari manusia. Arus pemikiran duniawi yang bebas dan terbuka sedang mengarahkan banyak orang untuk menerima ideologi yang bertentangan dengan iman dan kebiasaan sosial, moral, dan spiritual yang sehat. Umat manusia saat ini tidak memiliki nilai-nilai moral yang benar, sudah tidak ada lagi rasa hormat terhadap apa pun, manusia saat ini berjalan menuju kehancurannya sendiri.

Anak-anak kecil, sekali lagi aku berkata kepadamu: hubungan antara pasangan sesama jenis tidak bisa diterima oleh Surga; hubungan seperti itu merupakan penghinaan terhadap Kasih dan Kerahiman Allah. Ideologi gender adalah trend yang disulut oleh setan, yang berupaya untuk menghancurkan keluarga dan Sakramen Pernikahan. Karena alasan ini, janganlah kamu menerima hal itu, anak-anakku! Jangan biarkan ideologi yang sesat ini menguasai dirimu dan keluargamu. Jangan biarkan dirimu tertipu; angkatlah suaramu dan jangan biarkan anak-anakmu diindoktrinasi dengan doktrin dari iblis ini, yang hanya mencari kehancuran nilai-nilai moral, sosial, spiritual, dan di atas semuanya: kehancuran keluarga yang diberkati oleh Tuhan.

Anak-anak kecil, tindak kekejian itu sudah dimulai, anak-anak Kegelapan sudah mulai menodai tempat-tempat suci dan Rumah-rumah Putraku di tingkat dunia. Ketika Antikristus muncul nanti, ibadah harian akan dihentikan dan iman umat Allah akan diuji. Bait-bait Allah akan dicemarkan, dibakar, dan Yesus dalam Sakramen Mahakudus akan dinodai. Oh, betapa amat menyakitkan Hati Keibuanku ketika aku menyaksikan bahwa Putraku akan disalibkan lagi melalui setiap Hosti Kudus! Penghujatan dan penghinaan terhadap Keilahian Putraku dan terhadap aku telah mulai. Janganlah takut, anak-anakku, kamu tahu bahwa musuhku, melalui para utusan jahatnya, melampiaskan segala kebenciannya terhadap segala sesuatu yang berasal dari Tuhan. Namaku dan Hatiku Yang Tak Bernoda, selama masa pemerintahan terakhir dari musuhku, semua itu akan dinodai; tempat-tempat suciku dicemarkan dan dihancurkan, dan banyak komunitas-komunitas religius dianiaya dan dibubarkan. Anak-anak kecil, berdoalah dan lakukanlah silih sejak saat ini, demi segala kemarahan yang akan diderita oleh Putraku dan aku, selama pemerintahan terakhir dari musuhku.

Skisma itu segera terjadi; banyak uskup yang telah mulai memisahkan dirinya dari Gereja Putraku. Hanya sedikit sekali yang tetap setia kepada Putraku dan yang mematuhi Wakil Kristus di dunia. Perpecahan sudah dimulai, apa yang masih belum tiba adalah sedikit waktu lagi untuk secara resmi menyatakan Skisma. Berkumpullah di sekitarku, umat Allah, dan biarkan Ibumu ini menuntunmu dalam perjalananmu melewati padang gurun. Anak-anakku, janganlah takut, Surga tidak akan meninggalkan kamu; tetaplah dekat dengan Allah dan peganglah tanganku, agar kamu dapat mengatasi hari-hari pemurnian yang semakin mendekat ini.

Semoga Damai Allahku tetap ada dalam dirimu.

Ibumu mengasihi kamu, Maria Yang Menguduskan.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anak kecilku.”