Friday, March 15, 2019

Pedro Regis 4766 - 4769


4766 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 5 Maret 2019

Anak-anak yang terkasih, saatnya akan tiba ketika banyak dari orang-orang yang telah dikonsekrasikan akan meninggalkan komitmen mereka terhadap Surga untuk memeluk ideologi-ideologi palsu. Kehidupan rohani dari banyak orang akan semakin menurun dan Babel akan menyebar kemana-mana. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah menjauhi doa, karena dengan doa kamu bisa tetap teguh di dalam iman. Carillah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Inilah saat yang telah kusampaikan kepadamu pada waktu yang lalu. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api  imanmu tetap berkobar. Janganlah mundur. Yesusku ada bersamamu. Bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia, tetapi bukan berasal dari dunia. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4767 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 7 Maret 2019

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Semangatilah satu sama lain, karena kamu adalah milik Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan bidaah yang besar. Senjata pertahananmu adalah kasih akan kebenaran. Janganlah berpangku tangan. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Apapun yang terjadi, tetalah bersama Yesus. Belalah Gereja-Nya dan jangan biarkan musuh bisa menang. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah kekuatan di dalam doa, di dalam Kitab Injil dan di dalam Ekaristi. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4768 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 9 Maret 2019

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Dengan kuasa doa kamu bisa mengalahkan iblis. Saat-saat yang sulit akan tiba kepada umat beriman. Melalui kesalahan dari gembala-gembala yang buruk maka lumpur doktrin-doktrin palsu menyebar kemana-mana, menimbulkan kebutaan spirituil kepada banyak sekali anak-anakku yang malang. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah tetap diam. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Tuhan kepadamu. Ingatlah selalu bahwa kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4769 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di MaceiĆ³ / AL, 12 Maret 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku karena aku ingin menuntunmu kepada Putraku Yesus. Jangan biarkan setan menipu kamu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Perhatikanlah kehidupan rohanimu. Menjauhlah dari dunia ini dan perhatikanlah perjalananmu menuju Surga. Hal-hal dari dunia ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu akan ada selamanya. Aku memintamu untuk rajin berdoa. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Bertobatlah. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Carilah kekutan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Ketika semua nampaknya telah musnah, Kemenangan Allah akan datang kepadamu. Saat-saat yang sulit akan tiba dan kebenaran akan dilemahkan. Para pembela sejati dari iman akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Beranilah. Yesusku berharap banyak darimu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.