Wednesday, March 6, 2019

Ned Dougherty, 2 Maret 2019


Pesan Bunda Maria, Our Lady of La Salette,

kepada Ned Dougherty

2 Maret 2019 @ 3:10pm

Our Lady of La Salette, penampakan Maria yang dilaporkan oleh dua anak, Maximin Giraud dan Mélanie Calvat, terjadi di La Salette-Fallavaux, Prancis, pada tahun 1846.


2 Maret 2019 @ 3:10pm
Eucharistic Chapel, St. Rosalie's Church, Hampton Bays, New York

Our Lady of La Salette

Aku datang kepadamu hari ini sebagai ‘Notre Dame de La Salette,’ karena aku ingin membawamu kembali ke Perancis dan ke Pegunungan Alpen Prancis, tempat aku pertama kali menampakkan diri kepada anak-anak pada tahun 1846 dan kepada kamu bertahun-tahun kemudian.

Pesanku di La Salette adalah tepat waktu bagi saat sekarang ini, seperti juga pada waktu dulu. Ingatlah, aku berkata kepadamu bahwa ada sebuah kesinambungan dan sebuah keabadian dari pesan-pesanku kepada umat manusia di dunia.

Kini kesinambungan dari pesan-pesanku kepada umat manusia di dunia saat ini berkaitan dengan musnahnya begitu banyak anak-anak Allah di duniamu melalui siksaan aborsi yang telah dilepaskan oleh si jahat kepada umat manusia, terutama saat sekarang ini, di saat-saat akhir zaman ini.

Saat ini setan memiliki banyak sekali antek-anteknya yang berada di antara kamu, yang bersemangat untuk melayani tuan mereka yang jahat itu di saat-saat akhir zaman ini. secara diam-diam dan tersembunyi, dan tanpa mengenal nilai moral sama sekali, mereka telah mengumpulkan kelompok jahat mereka untuk melakukan perbuatan aborsi sukarela, kepada orang-orang di dunia.

Sebagai sebuah bangsa, kamu telah melihat di Amerika Serikat bahwa para pengikut setan telah keluar dari kegelapan mereka dan masuk ke dalam cahaya lucifer yang merayakan dan menikmati budaya kematian mereka dan menyatakan rencana mereka untuk membunuh anak-anak Allah dengan getol dan tergesa-gesa, pada semua tahap dari tahap awal kehidupan sampai dan kelahiran anak-anak Allah yang sebenarnya, yang kini mereka anggap sebagai permainan bebas dalam pembantaian terhadap orang-orang yang tidak bersalah.

Celakalah mereka yang bertindak sebagai pengganti setan, sebagai antek-anteknya, yang mengumumkan dan melembagakan ritual biadab ini, sebagai dewa atas kehidupan banyak saudara dan saudarimu yang dibantai di bawah panji-panji 'pilihan reproduksi'.

Tersembunyi di balik kegilaan mereka dalam budaya kematian ini, monster paling mengerikan di dunia gelap kini telah bergerak maju di duniamu untuk menyediakan energi yang kuat namun gelap, yang mengacak-acak dan mendorong alam bawah sadar dari mereka yang menyebarkan budaya kematian ini.

Setan yang keji itu telah berada dalam kemuliaannya-yang-segera-dihancurkan, dan sekarang setelah ia merusak begitu banyak anak-anak Allah dan telah menuntun mereka menuju jalannya yang jahat, sampai jiwa-jiwa yang sangat tersesat itu, dengan sisik di depan mata mereka, hingga mereka bahkan merayakan di depan umum bahwa mereka sangat ingin membunuh kehidupan dari begitu banyak anak-anak Allah.

Belum pernah, sejak zaman kuno dan paganistik dulu, setan telah begitu berhasil dalam mengubah begitu banyak anak-anak Allah untuk mengikuti budaya kematian. Banyak dari mereka masih merayakan secara diam-diam dalam upacara gaib mereka, di mana mereka berpesta darah orang-orang tak berdosa, dalam ritual keji dan menjijikkan yang telah diberikan oleh si jahat kepada mereka sebagai penghinaan terhadap Tuhan dan Juru Selamatmu, Yesus Kristus, dan terhadap Misa Kudus di dalam Gereja Putraku.

Kamu harus menyadari realitas kejahatan di duniamu saat ini agar jelas bagimu bahwa peradabanmu sekarang ini tidaklah beradab seperti yang dulu kau pikirkan. Ada orang-orang dari gereja setan di antara kamu, yang mempraktikkan rahasia-rahasia kuno serta ibadah pengorbanan okultisme dari gereja setan, dan mereka mulai muncul di hadapan matamu saat ini.

Janganlah kamu menutup mata terhadap kenyataan bahwa perilaku hina dari antek-antek setan bukan saja sedang terjadi saat ini, tetapi ia juga sedang dipamerkan oleh kaki tangan setan di hadapan wajahmu. Pada dasarnya, mereka dengan kejam kembali kepada praktik okultisme kuno dalam menyembah setan, dengan berbagai bentuk penyamarannya: setan, lucifer, moloch, dan baal. Sadarilah realitas ini, bahwa praktik paling jahat dari musuh-musuh awali Bapa di Surga sedang dibangkitkan di saat Akhir Zaman ini.

Setan yang keji itu tahu bahwa hari-hari miliknya telah ditentukan, dan dia serta antek-anteknya akan mengorbankan sebanyak mungkin anak-anak Allah seperti yang kau ijinkan sendiri. Mereka sadar bahwa hari-hari mereka semakin habis, dan itulah sebabnya mengapa mereka secara paksa berusaha mengambil kendali atas berbagai institusi, sekolah, dan pemerintahanmu. Perhatikanlah apa yang mereka lakukan sekarang, karena mereka dengan terang-terangan memamerkan cara-cara jahat mereka.

Rencana Tuhan akan mengalahkan si jahat beserta antek-anteknya, tetapi Dia membutuhkan bantuan para Pejuang Doa yang kuat dan gagah berani yang akan melangkah maju mengadapi tantangan di saat-saat akhir jaman ini, untuk mengalahkan musuh. Kamu harus tahu siapa dirimu.

Seperti yang telah kuperingatkan beberapa dekade yang lalu di La Salette (1846), banyak sekali kardinal, uskup, dan pastor sedang menuju kebinasaan karena perilaku mereka yang tidak murni. Aku telah memperingatkan anak-anakku di La Salette dan aku juga memperingatkan kamu selama bertahun-tahun kemudian, bahwa kegagalan dari para pemimpin Gereja Putraku akan mengakibatkan krisis yang dahsyat. Sekarang kamu bisa mengerti, karena krisis yang dahsyat itu sudah ada di depan matamu.

Seperti yang kukatakan saat itu, maka aku juga mengatakan sekarang: Gereja Putraku membutuhkan para imam yang saleh dengan kesabaran dan ketabahan, kegigihan dan perhatian, dan kasih dari Bapa di Surga, untuk menolong menyelamatkan semua anak-anak Allah di akhir zaman ini - khususnya para imam yang memiliki karunia membedakan (discerning ability) dan kekuatan untuk melakukan pengusiran setan (exorcism).

Karena di saat akhir jaman sekarang ini, semua setan dari neraka telah dilepaskan kepada manusia dan akan membutuhkan kepemimpinan dari banyak sekali imam-imam yang saleh yang didukung oleh kamu sebagai para Pejuang Doa yang gagah perkasa untuk mulai mengalahkan semua kejahatan di dunia di saat akhir zaman ini.

Janganlah putus asa karena aku selalu bersamamu. Ketahuilah bahwa Bapa di Surga, melalui Putra-Nya, Sang Penebus, dan melalui kuasa Roh Kudus, ada bersamamu di masa-masa yang sulit ini.

Kisah penciptaan - seperti yang telah ditulis selama berabad-abad yang lalu hingga saat akhir zaman - ditulis pada batu. Karena pada akhirnya, Bapa di Surga akan memerintah atas Bumi, dan si jahat dan antek-anteknya akan dilemparkan ke dalam api yang kekal, seperti yang telah ditulis dalam tulisan-tulisan lama. Karena itu, Bapa di Surga akan menang.

Terjadilah hal itu!

Syukur kepada Tuhan!

Message ended 3:42pm