Thursday, March 7, 2019

LDM, 4 Maret 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
4 MARET 2019
  


Umat-Ku yang terkasih,  

Aku memanggilmu untuk merenungkan perkataan-Ku, meski di tengah tidak adanya kesadaran pada diri anak-anak-Ku, yang bisa menghalangi panggilan-panggilan-Ku. Karena itu Aku datang dengan membawa Kasih-Ku, kerahiman-Ku, dan pengadilan-Ku di hadapan umat manusia.

Bagi seorang pendosa yang bertobat, dengan niatan yang tulus untuk melakukan perbaikan dirinya, kerahiman-Ku akan melimpah kepadanya seolah untuk pertama kalinya, memberinya tempat yang terbaik di dalam Rumah-Ku. Kerahiman-Ku melimpah di hadapan pendosa yang bertobat yang bertekad untuk tidak lagi melawan Aku. Aku ini sabar dan sekaligus adil.

AKU TIDAK INGIN KAMU KEBINGUNGAN DALAM MEMBEDAKAN ANTARA BELAS KASIH-KU DENGAN PEMBEBASANMU DARI HUKUMAN… 

AKU AKAN DATANG DAN SEMUA ANAK-ANAK-KU AKAN MENGALAMI PENGHAKIMAN, SETIAP ORANG.

Pada permulaan masa Puasa ini, umat-Ku berhadapan dengan kerahiman-Ku dan jika pertobatanmu layak, maka Aku akan menempatkan kamu di dalam Hati Kudus-Ku, dimana kamu akan menemukan kekuatan untuk menanggung apa yang datang kepada umat manusia di tengah segala kegilaan dari mereka yang mengguncangkan Gereja-Ku.
           
Berdoalah dan serahkanlah dirimu kepada Ibu-Ku Yang Terkudus, sebagai Pintu Surga, yang selalu mengantarai semua anak-anak-Ku, yang selalu memanggil mereka, mempertahankan mereka terus menerus agar anak-anak-Ku tidak sampai tersesat dan musnah.

Renungkanlah, dan janganlah kamu mendekati kejahatan setan yang melemparkan kotoran busuk kepada anak-anak-Ku, sehingga iblis, dengan jerat mereka, akan mampu mencekikmu dan menuntunmu untuk mengabaikan keselamatan, yang pada masa Puasa ini, dengan cara yang istimewa, Kutawarkan kepada kamu semua untuk menyelamatkan jiwamu.   

Gereja-Ku sangat menderita, namun betapa banyak yang menikmati penderitaan-Ku ini!
Gereja-Ku sedang dilemahkan, celakalah mereka yang melakukan hal itu!
Celakalah mereka yang menjadi batu sandungan bagi anak-anak-Ku dan menuntun mereka  menuju lembah atau penderitaan!

Umat-Ku, Aku memintamu agar kamu kuat, agar kamu tidak menolak mengasihi Aku, tidak sampai berjalan mundur, tetapi agar kamu bersaksi atas Kasih-Ku yang ada dalam dirimu.  

SELURUH BALA TENTARA SURGAWI-KU DATANG UNTUK MENYERTAI DAN MENUNTUN SISA GEREJA-KU YANG SETIA, YANG TETAP SETIA KEPADA-KU, SETIA KEPADA KITAB SUCI, SETIA KEPADA HUKUM ILAHI, SETIA KEPADA AJARAN-AJARAN-KU DAN MELAKSANAKAN KEBENARAN-KU.  

Janganlah takut, janganlah mundur, jadilah saksi atas Kasih-Ku, sebab hanya dengan begitu kamu akan bisa terus berjalan maju. Mereka yang tidak mau bersaksi atas Kasih-Ku akan menjadi kebingungan dan dituntun oleh setan menuju jalan yang menuju kemusnahan.

GEREJA-KU ADALAH SATU DI DALAM KEHENDAK-KU. TAK ADA SABDA YANG LAIN, KECUALI HANYA SATU SABDA, YAITU JALAN, KEBENARAN, DAN HIDUP. (Yoh.14:6). (1)

Terutama di saat Puasa ini, janganlah kamu sampai terjatuh, tetaplah setia dan mengasihi Ibu-Ku, terutama dengan cara menyertai dia mengikuti Aku di jalan menuju Kalvari. (2)

UMAT-KU, HENDAKNYA KAMU MEMILIKI KASIH YANG SAMA SEPERTI KASIH-KU. AKU MENGAJAKMU UNTUK MENJADI MAKHLUK YANG BARU, UNTUK MENOLAK DOSA YANG AKAN MEMBAWAMU KEPADA KEMATIAN SPIRITUIL, UNTUK MEMBUANG PAKAIANMU YANG LAMA, BERJUANG MELAWAN EGOMU, DENGAN APA KAMU TELAH MENYAKITI SESAMAMU.

Manusia lupa bahwa dengan penghakiman yang digunakannya untuk menghakimi sesamamu, kamu akan dihakimi, dan dengan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. (Mat. 7:1-2)

Lakukanlah karya-karya kemurahan hati. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Mexico, ia menderita, tanahmu bergetar.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Amerika Serikat, tanahmu bergetar dan menderita karena alam.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Italia, ia menderita dan tanahnya bergetar.

Umat-Ku yang terkasih, Malaikat Damai-mu akan membawamu menuju Terang-Ku, dia akan menyertai kamu, berdoalah memohon pengantaraannya.(*)


Perdamaikanlah dirimu dengan Rumah-Ku, Aku akan menerima kamu dengan Kasih-Ku.

Tetaplah teguh, sangat teguh, jangan biarkan dirimu dipisahkan dari-Ku.

Jalanilah masa Puasa ini menuju perjumpaan yang sejati, di dalam persekutuan dengan Kasih-Ku, Kebenaran-Ku, Damai-Ku. Sadarilah bahwa kamu adalah anak-anak-Ku.

Berdoalah, dan bagi yang mampu, berpuasalah dan berkurbanlah.


Hiduplah di dalam Damai-Ku.

Aku memberkati kamu, Aku membawamu kedalam Hati Kudus-Ku.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 




KOMENTAR OLEH VISIUNER



Saudara-saudari,

Pada awal masa Puasa ini, sebagai sebuah jalan pertobatan di dalam hati, pikiran dan angan-angan, kita dipanggil untuk melakukan pemeriksaan secara menyeluruh atas hati nurani kita, terutama di hadapan Allah dan di hadapan ego manusiawi kita, dimana disitu terdapat topeng yang mengaburkan suara hati nurani hingga kita merasa puas dengan perbuatan dosa.  

Kasih adalah hal yang paling sulit yang diminta oleh Tuhan atas diri kita. Karena kita semua sering tunduk kepada penafsiran subyektiv kita sendiri, sementara itu kasih tak bisa ditafsirkan dengan seenaknya, karena kasih hanya harus dilaksanakan. Itu saja. Untuk bisa mengasihi Allah maka kita harus mengasihi sesama, meski kasih kepada sesama berada dibawah kasih kepada Allah. Jika kita tidak mengashi sesama, maka kita tak bisa mengasihi Allah secara benar. Yang dimaksud sesama adalah orang-orang yang berada dalam jangkauan tangan kita dan orang-orang yang berada di tempat-tempat lain.

Saudara-saudari, Tuhan juga menyebut tentang Malaikat Damai. Kita semua harus menyadari kedatangan dan keberadaan Malaikat Damai itu, yang akan terjadi setelah kemunculan antikris nanti. Malaikat Damai itu diutus oleh Surga kepada umat manusia dan mereka akan membangunkan orang-orang terutama hati yang tidur dan beku.

Amin.

++++++++++++++

(1) Silakan lihat perjanjian yang dilakukan paus Francis di TimTeng baru-baru ini, dimana dia membuat kesepakatan dengan para pemimpin agama lain yang antara lain berisi kalimat:
“The pluralism and the diversity of religions, color, sex, race, and language are willed by God in His wisdom, through which He created human beings.”

Silakan lihat disini:
FRANCIS AND TOP IMAM SIGN AGREEMENT TOWARDS ONE-WORLD RELIGION...

Padahal Yoh 14:6 mengatakan: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”

(2) Hal ini bisa dilakukan dengan melalui Jalan Salib Maria, di rumah atau pada kelompok-kelompok doa.