Saturday, March 16, 2019

Holy Love 10 - 16 Maret 2019


Holy Love, 10 Maret 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Ketika Putra-Ku datang kembali, semua kontroversi di seputar Misi (*) ini akan berhenti. Kebenaran akan menang atas setiap roh dusta. Kebenaran yang berharga dari Pesan-Pesan ini (**) akan bergema di hati. Sampai saat itu tiba, Aku menghargai mereka yang bersikap teguh dalam iman mereka meskipun mereka ditentang."

"Bahkan selama musim penyesalan ini (masa Puasa), (***) Aku sedang membuat mukjizat-mukjizat di tempat ini (****) dan di mana pun sumber mata air ajaib itu dibawa. Aku mendorong doa untuk semua orang yang tidak percaya dan terutama untuk para pencela campur tangan Surga di sini. Berapa banyak orang yang hidup di dekat dengan tempat yang suci ini, namun mereka berada jauh terpisah dari segala upaya untuk menemukan rahmat yang ditawarkan di sini."

"Namun, hal seperti ini tidak ada bedanya dengan zaman Putra-Ku dulu. Dia melakukan banyak sekali mukjizat dan menyampaikan Kebenaran yang menakjubkan yang membangunkan jiwa-jiwa terhadap realitas dari cara hidup mereka yang berdosa. Namun, ada begitu banyak yang tidak percaya. Pada hari-hari ini, Pencipta Surga dan bumi berbicara di sini. Tetapi anak-anak-Ku tidak mau berusaha untuk mendengarkan - tidak mau mendengarkan dengan hati mereka."

"Aku akan terus berbicara meskipun ada begitu banyak penolakan. Aku datang bukan untuk tidak menaati peraturan manusia, tetapi untuk memanggil umat manusia agar kembali kepada kepatuhan mereka terhadap Aturan-aturan-Ku, Perintah-perintah-Ku. Ingatlah, adalah lebih baik untuk mematuhi Aku - Penciptamu, daripada mematuhi manusia."

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
*** Lent - a penitential season of forty days, not counting Sundays. This year Lent began on March 6th - Ash Wednesday, and will end on April 20th - Holy Saturday.
**** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
***** Water from the spring at the apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Acts 5:29+ 

Holy Love, 11 Maret 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa. 

Dia berkata: "Anak-anak, sementara kamu mempersiapkan hatimu bagi kedatangan-Ku kepadamu pada hari Paskah, (*) sadarilah bahwa Kemenangan-Ku ada pada Salib Putra-Ku. Janganlah meremehkan salib dalam hidupmu sendiri. Lihatlah salib sebagai batu loncatan menuju kemenangan."

"Setiap kehidupan menghadapi serangkaian tantangan - serangkaian salib. Kamu akan berada dekat dengan kemenangan jika kamu dengan rendah hati mau menerima salibmu. Kepercayaan adalah kunci untuk menerima salib apa pun. Percayalah bahwa Aku tidak akan pernah membiarkan salib apa pun dalam hidupmu yang terlalu berat bagimu. Dalam penerimaanmu akan salib, disitu ada penyerahan dirimu. Setiap salib dirancang oleh-Ku untuk membawa kamu lebih dekat kepada-Ku. Ketika jiwa menolak untuk menerima salibnya, dia seolah mengikat Tangan-Ku hingga Aku tidak bisa membantunya untuk memikulnya. Jika dia menerima salibnya karena kasih kepada-Ku, maka Aku akan menolongnya dengan cara-cara yang kecil maupun besar."

"Sepanjang hidupmu, Aku memanggilmu untuk percaya kepada-Ku. Bersama-sama, kita bisa menempuh jalan menuju tujuan hidupmu - keselamatanmu. Carilah rahmat dalam setiap situasi. Rahmat selalu hadir di setiap salib."

* Dia akan datang kedalam setiap hati yang terbuka.

Read Hebrews 2:10+


Holy Love, 12 Maret 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, Aku berbicara kepadamu, sekali lagi, sebagai sarana 'mengisi kembali' kekuatan imanmu. Kamu tidak dapat memahami berapa banyak anak-anak-Ku yang kehilangan iman selama masa-masa kebingungan dan kompromi terhadap Kebenaran saat ini. Aku memanggilmu untuk tetap bertahan. Janganlah malu untuk tampil sebagai orang beriman. Aku berdiri bersamamu. Belajarlah untuk bergantung kepada Rahmat-Ku yang Kupancarkan dari Hati Bunda Yang Mahakudus."*

"Aku tidak memberimu pengetahuan tentang jadwal waktu terjadinya peristiwa-peristiwa menjelang kedatangan kedua dari Putra-Ku terjadi. Aku meminta kamu untuk dengan tenang mempersiapkan hatimu, karena cobaan yang terbesar masih belum terjadi. Adalah imanmu yang harus menopang setiap jiwa yang akan mengalami saat-saat sebelum Kedatangan Kedua-Nya. Adalah Holy Love yang menopang imanmu."

"Karena itu, hiduplah sebagai pejuang kasih dan iman, karena ini adalah perlengkapan perang dan amunisimu. Manfaatkanlah setiap momen saat ini dengan menghidupkan imanmu di dalam Holy Love. Ini adalah persiapan terbaik yang Kuminta untuk kau lakukan. Tidak ada rencana lain yang diharapkan akan bisa menjadi perlindunganmu. Bahkan sekarang, kamu telah terlibat dalam perang antara Kebenaran melawan kebohongan setan."

* Blessed Virgin Mary.

Read Ephesians 6:10-17+


Holy Love, 13 Maret 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, Aku mengajakmu untuk menjadi prajurit Kebenaran. Dengan demikian, kamu harus memerangi kebohongan setan di dunia. Dengan melakukan hal itu, kamu akan memusnahkan kebohongan setan. Kebohongannya telah menghancurkan kebijakan pemerintah, keluarga dan bahkan kehidupan itu sendiri. Belum pernah terjadi sebelumnya dimana sangat perlu mencari Kebenaran dalam hal iman seperti saat ini. Sekarang, kamu harus menentukan siapa yang liberal dan siapa yang konservatif sebelum kamu memberikan dukungan pada masalah yang mereka perjuangkan."

"Liberalisme telah mengambil korban pada masalah-masalah sederhana, seperti kapan kehidupan dimulai dan kapan kehidupan itu berakhir. Kepentingan diri yang ekstrim menjauhkan jiwa dari kebenaran dan menyamarkan Kebenaran sebagai kejahatan. Itu adalah pekerjaan setan - untuk membingungkan dan mengacaukan perbedaan antara yang baik dan yang jahat. Hati yang benar-benar cerdas sangat jarang ada. Aku bisa menggunakan Misi ini (*) sebagai contoh. Kebenaran dari Pesan-pesan ini telah diserang oleh kesalahan, dan ia disalah-artikan sebagai kesalahan."

"Sebagai prajurit Kebenaran, berdoalah memohon keberanian yang kau perlukan untuk  mempertahankan Kebenaran, bahkan ketika popularitasmu dipertaruhkan. Aku ikut berjalan di sampingmu di dalam perang yang tak kelihatan ini."

(*) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Timothy 4:1-5+


Holy Love, 14 Maret 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, hari ini, kamu hidup di zaman elektronika. Semua informasi ada di ujung jarimu. Namun, informasi yang paling penting – yaitu alasan dari keberadaanmu - terlepas dari genggamanmu. Kamu berada di dunia – di dalam tubuh dan jiwa - untuk mendapatkan kehidupan kekalmu. Jika kamu memilih untuk mematuhi Perintah-perintah-Ku, dan yang terutama menempatkan kasih kepada-Ku di atas segalanya - maka Aku akan berbagi Firdaus denganmu. Jika kamu tidak melakukan hal itu, maka kamu mengarah kepada kebinasaanmu. Kebinasaan adalah perampasan atas semua kasih - dari semua Terang dan Kehadiran-Ku. Dalam keabadian, tujuan akhirmu akan bertahan selamanya. Kamu tidak bisa melakukan tawar menawar dalam perjalananmu ke Surga, atau kamu bernegosiasi tentang  jalan keluar untuk terbebas dari Neraka. Apa yang kau pegang dalam hatimu saat nafas terakhirmu, itulah yang menentukan keabadianmu. Dan itu harus berupa Holy Love."

"Aku tidak terkesan dengan seberapa banyak yang kau miliki atau seberapa banyak yang kau ketahui. Kamu tidak dihakimi berdasarkan keterampilanmu dalam bermain komputer. Hati yang kekanak-kanakan dan sederhana, memiliki peluang terbesar untuk memasuki Firdaus. Putra-Ku mati bagi kamu masing-masing, dalam keadaan tak memiliki apa-apa. Kamu masing-masing akan melakukan hal yang sama. Menyerahlah kepada panggilan-Ku untuk mengamankan keselamatan mu di setiap saat sekarang ini."

Read John 3:36+


Holy Love, 14 Maret 2019

Nampak Yesus dan Bunda Maria hadir bersama. Lalu Bunda Maria berkata: Terpujilah Yesus.
Dan Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Yesus berkata: "Kami berdua sangat senang dengan ‘Undang-undang Detak Jantung' (**) yang  kemungkinan akan disahkan di negara bagianmu di Ohio. Bahkan jika hanya satu nyawa yang diselamatkan sebagai hasil dari undang-undang ini, hal itu sangatlah berharga. Undang-undang ini mengesahkan Kebenaran, bahwa kehidupan memang, pada kenyataannya, dimulai di dalam rahim. Ini adalah alasan yang benar untuk bersukacita."

Holy Love, 15 Maret 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, perhatikanlah selalu nilai-nilai apa yang kau pegang dalam hatimu. Jangan biarkan setan menggerogoti Kebenaran nilai-nilai Kristiani. Relativisme moral adalah kompromi terhadap Kebenaran dimana hal ini adalah untuk menyenangkan diri sendiri dan orang lain. Inilah sebabnya kamu harus menempatkan dalam hatimu nilai-nilai untuk menyenangkan Aku. Ketika kamu mengizinkan Aku untuk berkuasa atas hatimu, maka Aku akan menuntunmu di sepanjang jalan keselamatan."

"Dengan cara itu, Aku akan menempatkan hatimu dalam Kebenaran dari Perintah-perintah-Ku. Di situlah letak kedamaian dan keamananmu. Di situlah terletak penyerahan dirimu pada Kehendak-Ku. Tidak ada yang bisa masuk Surga jika dia tidak taat pada Perintah-perintah-Ku. Setiap jiwa, kadang-kadang dalam kehidupan mereka, tidak taat kepada Perintah-perintah-Ku. Hari ini Aku menekankan pentingnya hati yang bertobat. Aku akan menghormati hati yang bertobat, seolah-olah tidak pernah ada ketidaktaatan dalam dirinya. Aku akan menyambut hati seperti itu ke dalam Kerajaan Surgawi-Ku."

"Karena itu, mengertilah bahwa Aku hanya melihat kedalam hati. Apa pun yang dipegang oleh hati sebagai Kebenaran dan penting, hal itu menentukan keabadiannya."

Read Galatians 6:7-10+

Read Colossians 3:1-4+ 


Holy Love, 16 Maret 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Baru-baru ini, wilayahmu mengalami serangan angin tornado. Teknologi paling canggih digunakan untuk melacak jalur badai ini dan tingkat keparahannya. Peristiwa ini menjadi ancaman bagi kesejahteraan fisik banyak orang. Namun ancaman yang lebih penting - ancaman bagi keselamatan kekal umat manusia - tidak terdeteksi. Itu adalah aktivitas setan di dalam hati dan di dunia. Kerusakan yang dia lakukan tidak diperhitungkan dan tidak dianggap berasal dari setan, tetapi hal itu dianggap sebagai kesalahan orang-orang, tempat dan benda-benda. Setan memang menginginkan ketersembunyian - itu adalah kekuatannya. Tidak seperti angin tornado, orang tidak peduli untuk melacak keberadaan setan. Efek dari kehadiran setan dibebankan pada upaya manusia – dianggap akibat dari kelemahan manusia."

"Aku datang untuk memberitahu kamu, perhatikanlah apa yang memengaruhi tujuan kekalmu. Melalui doa dan pengorbanan, kamu akan segera bisa mengetahui pekerjaan setan. Jika kamu tidak mengarahkan hatimu untuk berdoa dan berkorban, maka kamu akan hidup dalam kebingungan setan. Inilah yang melemahkan upaya orang-orang baik - kurangnya doa dan pengorbanan."

Read Romans 6:20-23+