Sunday, March 3, 2019

Enoch, 26 Februari 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
26 FEBRUARI 2019


KALVARI BAGI GEREJA-KU TELAH DIMULAI.

Dunia akan memasuki saat kerusukan dan perselisihan. Ini akan menjadi saat pergolakan besar dimana kekacauan, anarki, kelaparan dan kehancuran akan menyebar luas kemana-mana.

Panggilan mendesak dari Yesus di dalam Sakramen Terberkati kepada umat-Nya yang setia

++++++++++++++++++++++


Kalvari Bagi Gereja-Ku Telah Dimulai.



Anak-anak-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Konflik internal akan dilepaskan di banyak negara; kelaparan, pengangguran dan ketidakadilan sosial akan menjadi pemicu yang akan mengganggu stabilitas perdamaian di banyak negara. Konflik internal akan dilepaskan; perang saudara akan mempengaruhi ekonomi dan stabilitas banyak pemerintah. Di banyak negara, penduduk mereka akan memberontak melawan ketidakadilan para penguasa mereka; darah akan ditumpahkan, anarki akan memerintah, banyak penguasa akan jatuh dan yang lainnya lagi akan lari ke pengasingan.

Dunia akan memasuki saat kerusukan dan perselisihan. Ini akan menjadi saat pergolakan besar dimana kekacauan, anarki, kelaparan dan kehancuran akan menyebar luas kemana-mana.
Banyak orang akan melarikan diri dari negara mereka sendiri untuk mencari peluang yang lebih baik, tetapi kekuatan-kekuatan besar akan menutup perbatasan mereka dan para imigran akan berjalan ke pengasingan, banyak di antara mereka yang sedang berupaya untuk mengungsi, akan mati. Gejolak sosial akan berlipat ganda karena pengangguran dan kurangnya kesempatan, terutama di negara-negara termiskin. Ekonomi banyak negara akan menjadi lemah, hingga mereka menjadi bangkrut.

Naga merah Komunisme akan memanfaatkan situasi ini untuk menjulurkan tentakel-tentakelnya; ia akan memerintah dan akan menaklukkan banyak negara; perbudakan akan datang lagi; umat-Ku akan dianiaya, disiksa, dipenjara dan dalam banyak kasus, dimusnahkan. Siapa pun yang beragama kristiani, akan dianiaya, darah dari umat-Ku akan mengalir di antara bangsa-bangsa. Naga merah Komunisme akan bersekutu dengan Antikristus, dan kawanan domba-Ku akan dimurnikan di dalam tungku kesengsaraan. Karena itu, ketahuilah bahwa hal ini akan segera dimulai, anak-anak-Ku; berilah dirimu makan, sebanyak mungkin yang kamu bisa, dengan Tubuh dan Darah-Ku, karena hari-harinya semakin dekat di mana Aku tidak akan lagi berada di dalam keheningan Tabernakel-tabernakel-Ku. Saat Kekejian Besar itu semakin dekat, di mana Aku akan dimarahi, diumpat dan dicemarkan oleh para utusan kejahatan yang melayani musuh-Ku.

Anak-anak-Ku, saatnya akan tiba di mana Ibadah Harian-Ku akan dihentikan dan bait-bait-Ku ditutup. Berdoalah bagi Wakil-Ku dan bagi Gereja, karena perpecahan di dalamnya akan terjadi, dan hal itu akan membawa serta skisma yang terbesar dalam sejarahnya. Gereja-Ku akan terguncang, tetapi gerbang-gerbang neraka tak akan menang melawannya; hal itu sudah tertulis. Jutaan jiwa akan kehilangan iman mereka, karena skandal yang akan dibuka; selokan busuk telah mulai terungkap dan para kepala dari banyak hierarki Gereja-Ku akan berguling-guling di tanah. Skisma semakin dekat, setiap saat pembantaian spiritual akan meledak dan Gereja-Ku akan diinjak-injak, dikuras habis-habisan dan dinodai, oleh semua penentangnya. Wakil-Ku terpaksa harus melarikan diri, Roma akan menjadi mangsa dari perbuatan anarki dan akan terbakar pada tujuh bukitnya seperti pada zaman Nero; Ia yang dulunya adalah tempat kelahiran agama Kristen, tempat Aku menanam Batu Karang-Ku, besok akan dibiarkan dalam kehancuran, kekacauan, dan menjadi puing-puing.

Umat-Ku, bersatulah di dalam doa, karena Kalvari bagi Gereja-Ku telah dimulai. Gereja-Ku akan diremehkan dan dihinakan; banyak sekali kritikkan dan tudingan jari dari para pengumpatnya; musuh-musuh Gereja-Ku akan tanpa ampun melawannya dan umat-Ku yang setia akan menjadi bahan tertawaan banyak orang. Sebagian besar akan menolak Gereja-Ku dan banyak yang akan membatalkan pembaptisan mereka; komunitas-komunitas religius akan dianiaya dan yang lainnya akan dibubarkan. Iman umat-Ku akan diuji, dan hanya mereka yang bisa bertahan sampai akhir yang akan diselamatkan.

Karena itu, bersiaplah anak-anak-Ku, karena hari-hari pencobaan itu sudah dekat; tetaplah teguh dan setia kepada-Ku, seperti ranting anggur yang melekat pada pokok anggur, dan Aku meyakinkanmu bahwa tidak satu pun dari rambutmu yang akan hilang.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu.
Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus di dalam Sakramen Terberkati.

Umat-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia."

Source: mensajesdelbuenpastor