Monday, September 24, 2018

Pedro Regis 4692 - 4695


4.692 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 15 September 2018

Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang sangat menyakitkan dan berdarah

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang sangat menyakitkan dan berdarah. Kebingungan spirituil yang besar akan menyebar dan banyak orang akan terguncang imannya. Berlututlah di dalam doa. Carilah Yesus dan biarlah Dia menuntun hidupmu. Percayalah sepenuhnya akan Sabda Yesusku dan jangan biarkan hal-hal dari dunia ini mencemari kamu. Kamu adalah berasal dari Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Allah sudah terburu-buru. Janganlah berpangku tangan. Berbaliklah segera. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Beranilah. Ketika semuanya nampak telah musnah, Kemenangan Allah akan datang kepada orang benar.Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4693 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Goiânia / GO, 17 September 2018

Di Rumah Allah, akan terjadi perpecahan besar di antara jiwa-jiwa yang telah dikonsekrasikan

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Allah mengendalikan segala sesuatu. Beranilah. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Bukalah hatimu dan dalam segala hal jadilah seperti Yesus. Jalan kesucian itu penuh dengan penghalang, tetapi janganlah mundur. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Umat manusia telah menjauhi Pencipta dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Bertobatlah. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Dengarkanlah Yesus melalui Injil-Nya, karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh kesucian. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan di Rumah Allah akan terjadi perpecahan besar di antara jiwa-jiwa yang telah dikonsekrasikan. Tetaplah bersama Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Ketika semuanya nampak telah musnah, kemenangan akan terjadi pada orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4694 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Gama / Brasília / DF, 19 September 2018

Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Janganlah kamu berdiam diri. Apa yang harus kau lakukan, janganlah kamu menundanya hingga besok. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan cobaan- cobaan yang besar, tetapi janganlah mundur. Allah berada sangat dekat denganmu. Berlututlah di dalam doa dan mohonlah belas kasih Allah bagi hidupmu. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu tetapi Rahmat Allah dalam dirimu adalah kekal. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu. Ganjaranmu akan datang dari Allah. Jika suatu saat kamu terjatuh, panggilah Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan Dia tak akan meninggalkan kamu. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan laksanakan permintaan-permintaanku dengan penuh kasih. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4695 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 22 September 2018

Kamu berada di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan tidak ada yang perlu kau takutkan

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Tak ada yang sia-sia. Penuhilah dirimu dengan pengharapan dan biarlah Allahku menuntun kamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu berada di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan tidak ada yang perlu kau takutkan. Ulurankanlah tanganmu kepadaku, karena aku ingin berjalan bersamamu dan membuatmu menjadi orang-orang beriman. Janganlah menjauhi kebenaran. Kamu sedang hidup di saat kebingungan spirituil yang besar dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali kepada Allah. Bersikaplah patuh dan rendah hati, karena hanya dengan begini kamu bisa ikut ambil bagian di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Jika kamu merasa lemah, varilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi.
Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan dan hanya mereka yang rajin berdoa yang mampu bertahan menanggung beban cobaan yang sedang tiba. Apapun yang terjadi, janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Janganlah lupa: dalam segala hal, jadikan Allah sebagai yang pertama. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Janganlah takut. Setelah semua kesengsaraan ini, Kemenangan Allah akan datang kepada orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.