Friday, September 7, 2018

Ned Dougherty - Pesan dari Bunda La Salette 3 September 2018


NED DOUGHERTY : Pesan dari Bunda La Salette kepada Ned Dougherty
September 3rd, 2018 @ jam 12:30pm


Di "The Rock", Tempat Suci Our Lady of the Island, Eastport, New York
Notre Dame de La Salette 

Aku datang kepadamu hari ini sebagai ‘Notre Dame de La Salette,’ dan sekali lagi aku telah menuntunmu ke tempat suci yang istimewa ini, sebagai tempat yang kusediakan bagi putra dan putriku untuk berkumpul selama masa-masa sulit di dalam  Gereja Putraku saat ini, karena di masa yang sangat dekat mendatang semua anak-anak dari Puteraku dan anak-anak dari Ibu Surgawimu akan dibawa ke tempat-tempat ibadah di dalam Gereja Puteraku yang telah dipilih bagi para pengikut setia dari Gereja yang sejati dari Puteraku, untuk berkumpul di dalam doa dan ibadah, untuk melihat kamu melewati saat-saat Akhir Zaman ini, yang dengan pasti akan menuntunmu menuju sebuah Perubahan Besar dan sebuah pembaharuan dunia, yang mengarah kepada Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru bagi para pengikut sejati dari Puteraku.

Sekarang, lebih dari saat-saat sebelumnya, di dalam Gereja Puteraku, peringatan-peringatanku selama berabad-abad kepada kamu yang telah mendengarkan pesan-pesanku, akan terjadi di duniamu. Seperti halnya aku telah memperingatkan anak-anak di La Salette pada tahun 1846, Gereja Puteraku telah disusupi oleh para imam yang telah menjadi kolam limbah ketidak-murnian. Imam-imam ini telah jatuh ke dalam perangkap yang telah dipasang oleh si jahat dan antek-anteknya di dunia, imam-imam yang telah bertindak secara tidak berhati-hati untuk menggantikan rencana Bapa di Surga bagi umat manusia, dengan sebuah rencana palsu yang berisi tipu muslihat dan kebohongan.

Beberapa abad yang terakhir telah menyaksikan peningkatan aktivitas dan perilaku iblis di dalam Gereja Puteraku sampai saat sekarang ini, seperti yang bisa kau lihat dengan mudahnya, dimana ada banyak sekali imam-imam, uskup-uskup, dan kardinal-kardinal yang telah ditugaskan untuk melestarikan Gereja Puteraku, ternyata mereka terbukti sebagai para pengikut dari setan, yang berusaha menghancurkan Gereja Puteraku.

Seperti yang telah kunubuatkan di dalam banyak pesanku, akan tiba saatnya ketika para pengikut sejati dari Gereja Puteraku akan diberi karunia kemampuan untuk membedakan dan dapat mengetahui orang-orang di antara kamu yang melakukan pekerjaan dari musuh Bapa, dengan menyelubungi diri mereka di balik jubah klerus dan bertindak seolah menjadi para pemimpin dari Gereja Puteraku. Dan celakanya, para pengikut setan yang jahat itu sekarang sedang terbuka kedoknya, dimana mereka berada di antara para klerus yang memiliki tanggung jawab untuk membela iman bagi kamu semua, anak-anakku.

Kini tibalah sebuah saat di akhir jaman ini, ketika mereka di antara para klerus yang telah jatuh ke dalam dosa dan yang telah menerima rencana dari si jahat sedang dibuka kedoknya di hadapanmu untuk kau saksikan, jika kamu telah diberi dengan karunia pembedaan untuk mampu mengenali gandum dari sekam, yang ada di dalam Gereja Puteraku.

Ini adalah saatnya, di Akhir Zaman ini, ketika para pengikut sejati dari Kristus untuk melaksanakan tanggung jawabnya membangun kembali Gereja Puteraku dari bawah ke atas, dimana hal ini akan dilakukan oleh para pria dan wanita yang gagah berani, yang merupakan pengikut sejati dari Puteraku, dan yang diberi tanggung jawab di saat-saat Akhir Zaman ini untuk membangun kembali Gereja Puteraku.   

Ketika fondasi dari Sisa Gereja telah terbentuk, ia akan merubah Gereja Puteraku menjadi Gereja Akhir Zaman, yang akan membantumu, sebagai para pejuang doa yang gagah perkasa, untuk merubah Kekristenan dan masa depan dunia Kristiani di dalam Gereja, yang telah dikehendaki oleh Bapa bagi para putera dan puteri-Nya, yang telah ditebus di dunia ini melalui Putera, Penebus, melalui Gereja-Nya sebagaimana hal itu telah ditetapkan oleh Bapa di Surga.

Seperti itulah! Syukur kepada Tuhan!

Dalam hal ini, para pengikut sejati di dalam Sisa Gereja yang telah disucikan oleh Bapa, haruslah mempertahankan Sakramen-sakramen dan benda-benda sakramental, yang telah diberikan kepadamu oleh Bapa, melalui Putera-Nya, Penebus. Lebih dari semuanya, para pengikut dari Gereja Sejati Puteraku haruslah bersandar kepada Sakramen Ekaristi Kudus sebagai ‘pedang- kasih’ yang utama bagimu untuk membawa Gereja Puteraku melewati saat-saat Akhir Zaman ini, untuk melakukan penghormatan dan mengambil bagian dalam Sakramen Ekaristi Kudus di dalam Gereja Yang Sejati, yang merupakan Jalan Terkudus yang menghubungkan kamu semua, melalui Puteraku, kepada Bapa, dan menuntunmu menuju masa depan yang kekal di dalam Kebahagiaan Surgawi dari Bapa, sebagaimana yang Dia maksudkan.

Kini rencana ini sudah jelas bagi kamu semua, para pengikut sejati dari Gereja Puteraku. Kamu  harus mempertahankan semua yang baik di dalam Gereja Puteraku dan melakukan pembedaan untuk mengenali semua hal yang buruk, semua hal yang telah dirusak di dalam Gereja Puteraku.

Kamu juga harus mengenali mereka-mereka yang berada di dalam hirarki Gereja Puteraku yang telah berbuat salah, karena mereka bekerja sama dengan si jahat dalam upaya untuk membusukkan dan menghancurkan Gereja Puteraku.

Selama saat-saat Akhir Zaman ini, akan ada pemurnian terhadap para pemimpin Gereja Puteraku, serta terhadap para imam, para uskup dan para kardinal yang telah tersesat. Gereja Puteraku harus terus berjalan ke depan, bebas dari segala kebusukan para pemimpinnya, yang telah menodai dan merusak Gereja Puteraku karena mereka memeluk tata dunia baru yang diilhami oleh iblis serta kebijakan globalis mereka yang merupakan tipuan dan kebohongan, untuk mengalihkan perhatianmu dari tujuan yang sebenarnya dari keberadaan Gereja Puteraku:  keselamatan jiwa semua anak Allah melalui Sakramen-sakramen Kudus dari Gereja Puteraku yang sejati.

Karena itu pesan ini haruslah menjadi jelas bagi kamu semua sekarang. Melalui pembedaan pribadi dan doa-doamu sendiri, kamu harus bergerak maju dengan keyakinan dan kekuatan, untuk menjadi sebuah keluarga, sebagai sebuah kelompok, dan sebagai jemaat, menuju tempat-tempat ibadat di mana Sisa Gereja Puteraku sedang dibentuk di dalam Gereja yang lebih besar yang telah menjadi begitu rusak dan ternoda oleh setan.

Dari bawah ke atas dan dari dalam ke luar, kamu, para pejuang doa yang perkasa, para pria wanita yang berani, melalui doa-doamu dan segala kerja kerasmu, kamu akan membangun kembali Sisa Gereja Puteraku, hingga Gereja yang sejati dan mulia seperti yang dimaksudkan bagi umat manusia, menjadi jelas bagi kamu semua.

Ketika saat itu tiba bagi Gereja Puteraku, Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru akan ditegakkan dan kamu semua, para pengikut sejati dari Yesus Kristus, Puteraku, Sang Penebus, akan diberi ganjaran atas iman dan keyakinanmu kepada semua yang telah dijanjikan bagimu oleh Bapa di Surga, melalui Putera-Nya, Sang Penebus.

Seperti itulah! Syukur kepada Tuhan!

Pesan ini berakhir pada jam 1:03pm



Surat Pilu Dari Para Wanita Kepada Paus
Australia’s Daily Telegraph: Paus HarusMenjawab Tuduhan ViganĂ², Atau Dia Mundur 
Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/