Sunday, September 9, 2018

LDM, 5 September 2018 - manifestasi pada Salib Yesus


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
DIBERIKAN DI PUERTO RICO DI HADAPAN SEBUAH SALIB YANG MENGELUARKAN MINYAK PADA TANGGAL :
5 SEPTEMBER 2018




Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


PUTERAKU SANGAT MENGASIHI KAMU,
DAN SAAT INI DIA MEMBERIKAN MANIFESTASI KEPADAMU
KARENA SEGALA PERBUATAN YANG DILAKUKAN OLEH MANUSIA…

Puteraku sangat menderita Kesengsaraan-Nya secara terus menerus, yang disebabkan oleh setiap penghinaan, dalam setiap penderitaan manusia, dalam setiap pencemaran, dalam setiap saat dimana tidak ada kasih di antara kamu.

SEBAGAI UMAT DARI PUTERAKU, AKU INGIN AGAR KAMU MELIHAT PUTERAKU YANG DISALIB YANG MENDERITA KARENA DOSA-DOSAMU, DI DALAM DIRI SESAMAMU.


HENTIKANLAH!
Sudah terlalu banyak penderitaan yang ditanggung oleh Puteraku !
Sudah terlalu banyak penderitaan-Nya karena umat manusia terus menghinakan Dia!
Pandanglah Dia, anak-anakku, di atas Salib-Nya, dimana Dia terus menerus menyerahkan Diri-Nya bagi kamu masing-masing…
Perhatikanlah Dia yang mencucurkan air mata, anak-anakku…
Lihatlah penderitaan Puteraku… 

Setiap saat Kesengsaraan-Nya selalu diperbaharui… … setiap saat Dia disalibkan…

Kesengsaraan-Nya sungguh nyata dan terus menerus diperbaharui pada mereka yang mencemarkan Dia, yang menghinakan Dia, yang melakukan pelecehan terhadap orang-orang tak berdosa.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

ADALAH PENTING SAAT INI AGAR UMAT DARI PUTERAKU SEGERA MEMUTUSKAN UNTUK LEBIH BERSIFAT SPIRITUIL DAN MEMERANGI SETAN MELALUI PERTOBATAN.

Begitu besarnya kamu mengabaikan dosa, anak-anakku…
Begitu cepatnya dosa menghampiri umat manusia…
Bahkan kamu tidak mau melihat kepada apa yang sedang terjadi di dunia, dan betapa besar tingkah laku manusia telah berubah… namun kamu tetap tidak bersedia memerangi dosa…

Dengan kesedihan dan penderitaan yang sangat besar di dalam Hatiku, aku memandang kepada penderitaan Puteraku demi kepentingan umat-Nya.
Dengan penderitaan yang amat besar di dalam Hatiku, aku sebagai Ibu dari seluruh umat manusia, memanggilmu berkali-kali. Namun berkali-kali pula kamu tidak mau mempedulikan permintaanku.

Dan aku melihat iblis mendorong anak-anakku menjauhi segala sesuatu yang mewakili Keilahian. Aku melihat mereka menghinakan lagi dan lagi segala tanda, Perintah-perintah, Sakramen-sakramen, memperolokkan benda-benda sacramental. Dengan begitu mereka memperolokkan Allah, mereka mencampakkan Dia dari dalam kehidupan mereka, melemparkan Dia keleuar dari dalam hati mereka. Karena itulah iblis telah mengeraskan hati manusia dan mengarahkan pikiran manusia hingga manusia tersesat lebih jauh lagi.

Anak-anak yang terkasih, aku berdoa agar kamu masing-masing menjadi juru bicara dari Kasih Puteraku, dimana setiap orang akan membawa Sabda Kasih Puteraku kepada sesamanya. Karena ada banyak sekali jiwa yang tersesat… dan setan telah meracuni pikiran orang-orang yang bekerja untuk melayani Puteraku.

SANGATLAH PENTING, ANAK-ANAKKU, SANGATLAH PENTING AGAR KAMU BERDOA DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI, SANGATLAH PENTING AGAR KAMU MELEPASKAN EGO MANUSIAWIMU AGAR IA TIDAK MEMBERONTAK MELAWAN TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS.  

Anak-anakku yang terkasih, bagaimana bisa hatimu tidak tergerak? Ada banyak sekali peristiwa yang kau timbulkan karena Ciptaan melihat kamu bersikap tidak peduli terhadap dirinya, karena kamu tidak taat, tidak sejalan dengan Hukum Ilahi dan tidak bersahabat dengan Ciptaan.

Adalah penting agar manusia tidak lupa bahwa Puteraku adalah kerahiman, agar kamu masing-masing berjalan di jalan kerahiman, dan bahwa setiap orang layak menerima kerahiman. Namun ketika manusia menjauhi jalan itu, mereka menghinakan tritunggal Yang Mahakudus dan menyambut setan sebagai allah mereka. Maka saat itulah, dengan kehendak bebasmu, kamu menghinakan Kerahiman Ilahi.

Aku tidak ingin kamu tersesat, anak-anakku, kembalilah di Jalan, kembalilah di Jalan. Bertobatlah. Bertobatlah dari dalam hatimu, perbaikilah jalanmu, terutama mereka yang telah melalukan dosa berat. Bertobatlah, akukanlah dosa-dosamu, agar Puteraku segera melimpahkan Kerahiman-Nya kepadamu.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Berapa banyak, berapa banyak lagi anak-anakku akan menderita?
Berapa banyak lagi anak-anakku akan bersatu dengan jajaran para iblis?
Puteraku dan aku sangat menderita karenanya.

Jika kamu mau menerima Puteraku, bertanyalah dalam dirimu: bagaimana keadaan kehidupan spirituilmu? Hendaknya kamu merasa takut jika kamu mendatangkan kutukanmu sendiri !

Anak-anakku,

AKU BUKANLAH SEORANG IBU YANG HANYA BERBICARA TENTANG PERISTIWA-PERISTIWA SAJA. AKU ADALAH SEORANG IBU YANG PENUH KASIH, DAN ITULAH SEBABNYA AKU MEMPERINGATKAN KAMU, KARENA AKU TIDAK INGIN ADA ANAK-ANAKKU YANG BERSATU DENGAN JAJARAN PARA IBLIS.

Janganlah kamu mau menerima segala sesuatu yang bertentangan dengan Hukum Allah, karena kamu akan terlibat di dalamnya. Kamu harus dipenuhi dengan roh dan kebenaran, kamu harus masuk ke dalam Hati Puteraku agar kamu mengerti bahwa menyebut dirimu sebagai orang Kristiani bukanlah hanya sekedar kata belaka, tetapi kamu harus masuk ke dalam Kasih yang tak terhingga, ke dalam Iman yang tak terhingga, ke dalam kemurahan hati, belas kasih dan kebaikan yang tak terhingga. Menjadi seorang Kristiani haruslah tenggelam di dalam Hati Puteraku agar kamu semakin penuh dengan Kehendak Ilahi. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi umat manusia yang tak terkendali ini, yang sedang dibawa oleh kendali setan menuju ke dalam jurang.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Venezuela yang menderita.

Berdoalah bagi Nicaragua, warganya menderita.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Argentina, kamu tidak taat kepada Ibu ini, kamu akan menderita seperti apa yang kukatakan kepadamu dalam nama Tritunggal Yang Mahakudus.

Sebuah peristiwa besar di seluruh dunia akan diberikan, namun meski begitu manusia masih terpesona oleh sikap kebencian dan pesta pora, manusia memberontak melawan Tritunggal Yang Mahakudus dan melawan Ibu ini.  

AKU MENGAMPUNI KAMU YANG MENGGUNAKAN GAMBARKU UNTUK MELAKUKAN PERBUATAN BURUK, KARENA PUTERAKU TELAH BERSABDA: 
AKU MENGAMPUNI KAMU, KARENA AKU ADALAH KERAHIMAN YANG TAK TERHINGGA. TETAPI KEMBALILAH KEPADA-KU AGAR SETAN TIDAK BISA MENANG.
KEMBALILAH KEPADA-KU SEGERA.

Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus.



Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA 
    

(*) Prophecies about Argentina, read ...



 MANIFESTASI PADA SALIB


Manifestasi di San Juan, PUERTO RICO, 5 September 2018:
Silakan lihat disini:   https://youtu.be/luBROpliHfo

Ketika Luz de María berada di kota San Juan, Puerto Rico, pada 5 September 2018 malam hari, sebuah salib Yesus yang ada di kamarnya mengeluarkan minyak dan cairan merah, yang kami percaya bahwa itu adalah darah, disertai dengan aroma yang semerbak terutama pada saat minyak itu mengalir keluar dari salib...

Sekali lagi Surga berusaha menarik perhatian manusia, menyampaikan nasihat-nasihat dan pada saat yang sama menyampaikan keajaiban, karena saat itu Bunda Maria memberikan pesan kepada sarananya (LDM)

Sebuah keajaiban Kasih terjadi dalam bentuk Minyak sebagai lambang Damai dan Rekonsiliasi, yang ditawarkan oleh Allah kepada anak-anak-Nya di saat-saat yang sulit dan menentukan bagi seluruh umat manusia.

Manifestasi di San Juan, PUERTO RICO, 5 September 2018:
Silakan lihat disini:   https://youtu.be/luBROpliHfo