Sunday, September 9, 2018

LDM, 30 Agustus 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
30 AGUSTUS 2018





Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


TERIMALAH BERKAT KASIHKU, YANG MERUPAKAN BALSAM PENYEMBUH BAGI SAAT INI, KETIKA KAMU SANGAT MEMBUTUHKAN BERKAT DARI SURGA DI TENGAH BERBAGAI SERANGAN YANG SEDANG KAU HADAPI SAAT INI.


Pencobaan adalah perlu bagi semua anak-anakku, agar kamu meninggalkan segala kesenangan dan penghiburan dunia sehari-hari, dari segala kepemilikan duniawi yang kau nikmati, demi kebaikan jiwamu. Adalah baik agar anak-anakku memiliki kesadaran, bahwa sebagai anak-anak dari Puteraku kamu tidaklah bebas dari segala cobaan. Di tengah segala cobaan inilah manusia harus mencari, menginginkan dan memohon pertolongan Kerahiman Ilahi dari Tritunggal Yang Mahakudus agar keajaiban-keajaiban terjadi. DAN KEAJAIBAN YANG SEHARUSNYA KAU CARI TERLEBIH DAHULU DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI, ADALAH BERUPA KESELAMATAN JIWA, DAN KEMUDIAN KESELAMATAN TUBUH, JIKA HAL ITU ADALAH KEHENDAK ILAHI. JADI, KESELAMATAN JIWA LEBIH DAHULU DAN KEMUDIAN PENYELESAIAN ATAS SEGALA MASALAH YANG ADA.

Kamu membutuhkan keberadaan Kasih Ilahi dalam kehidupan setiap orang agar manusia bisa berkembang dan menghasilkan buah Kehidupan Kekal

Kekasihku, manusia menderita karena pemberontakannya, dan mereka memasuki tahap permusuhan dengan Tritunggal Yang Mahakudus, dengan Ibu ini, dan dengan semua hal yang bersifat Ilahi, karena kamu ingin hidup di dalam segala keburukan tanpa mau diberitahu tentang apa yang salah.

PUSAT DARI SETIAP KEHIDUPAN MANUSIA ADALAH ALLAH. Karena itu jika manusia menolak Allah, maka hal itu berarti bahwa dengan kehendak bebasnya manusia menolak Kasih Ilahi hingga dia akan kehilangan jati dirinya, dimana kehidupannya seharusnya berputar di sekitarnya, dan dia akan kehilangan keseimbangan spirituilnya. Manusia akan mendapati dirinya tunduk kepada setan, menerima setan sebagai allahnya. Dan karena manusia tidak menolak setan, maka dia diseret untuk ikut serta dalam segala perbuatan yang buruk.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MEMINTA AGAR KAMU MELIHAT KE DALAM DIRIMU SENDIRI AGAR KAMU TAHU SIAPA DIRIMU SEBENARNYA. DENGAN BEGITU KAMU AKAN SEGERA MEMUTUSKAN UNTUK BERUBAH.

Dengan memeriksa ke dalam dirimu, kamu akan menemukan kekuatan dan rasa aman dari imanmu kepada Allah, dan pada saat yang sama kamu akan menemukan apa yang menghalangi kamu untuk menyatu dengan Kehendak Ilahi.

Jika manusia menjauh dari Kehendak Ilahi, maka dia akan menjadi lemah secara spirituil. Kamu telah diperingatkan bahwa angkatan ini sedang menggenapi nubuatan-nubuatan. Kamu adalah sebuah angkatan yang memiliki berbagai kemajuan. Namun kamu tidak mengalami kemajuan di bidang spirituil, karena dia tidak menyadari bahwa spiritualitas adalah sangat perlu bagi kehidupan setiap hari, dan ia adalah bagian yang penting dari manusia, agar manusia dapat melipat-gandakan kebaikan yang ada dalam dirinya.

Sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman, aku memberikan kepadamu:

Hatiku, agar kamu dilindungi di dalam Puteraku …
Mataku, agar kamu bisa melihat yang baik dan menginginkan pertobatan…
Cahaya Terangku, agar Cahaya ini bisa menyinari seluruh umat manusia…
Kakiku, agar kamu tetap setia di jalan pertobatan dan tidak berhenti di bawah terik matahari ataupun tenggelam di dalam air…

Aku memintamu agar memperhatikan dunia ini, agar kamu mengerti manfaatnya, hingga setiap orang akan berusaha membawa damai di antara sesamanya…
Aku menawarkan Rosario Kudusku kepadamu, karena jika tanpa doa kamu tak bisa mencapai Allah…

Aku memanggilmu untuk menjadi seperti anak-anak kecil agar kamu layak mendapatkan perlindungan dari Bapa Surgawi, agar kamu menjadi anak yang sejati dan otentik, karena saat ini kamu sangat membutuhkan hal-hal yang spirituil dan bagaimana melaksanakan hal itu.

ANAK-ANAKKU HENDAKNYA SEMAKIN BERSIFAT SPIRITUIL, MEMPERTAHANKAN IMANNYA TETAP HIDUP, AGAR IMAN ITU MEMBERIMU KEJELASAN DARI DALAM DIRIMU SENDIRI, SEHINGGA SEGALA PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU SELALU BERTUJUAN DEMI KEBAIKAN.

Anak-anakku, jangan sampai kamu kehilangan keselamatanmu. Lindungilah jiwamu, berilah indera spirituilmu dengan makanan yang berupa penglihatan yang jelas. Terimalah dan kasihilah apapun yang diberikan Allah kepadamu, sehingga kamu akan selalu berjalan di dalam Kehendak Ilahi dan menyadari bahwa ketaatan adalah seperti minyak bagi kemudi Kasih Ilahi, yang akan mempertahankan manusia tetap berada di dalam Tangan Ilahi-Nya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KAMU AKAN MENGHADAPI LEBIH BANYAK LAGI KEBINGUNGAN DAN KEKCAUAN SAAT INI. HANYA DENGAN MENGASIHI ALLAH DAN SEGALA PERINTAH-NYA SERTA MENGASIHI SESAMA, MAKA KAMU AKAN MAMPU MENGHADAPI KEBINGUNGAN DAN KEKACAUAN INI DAN TIDAK SAMPAI TERJATUH KE DALAM CENGKERAMAN TANGAN SETAN.

Anak-anakku harus tahu bahwa kejahatan akan menarik kejahatan dan kebaikan menarik kebaikan. Karena itu lakukanlah kebaikan agar kamu dengan bebas akan melakukan pertobatan dan memutuskan untuk melaksanakan perbaikan atas segala perbuatanmu, dan memancarkan hal itu kepada sekitarmu. Anak-anakku haruslah bertindak di dalam kebaikan setiap saat sehingga hal itu akan menuntun hidup mereka dan selalu bertindak dalam persekutuan dengan Kehendak Ilahi.

Anak-anakku, inti bumi ini terus bergetar semakin tinggi dan semakin besar tidak seperti biasanya. Hal ini membuat lempengan-lempengan bumi bergerak dan saling bergesekan. Umat manusia akan menerima akibat dari gerakan-gerakan ini dengan intensitas dan frekuensi yang semakin  tinggi. Anak-anak, janganlah lupa bahwa wilayah-wilayah tepi pantai adalah yang paling besar terpapar kepada tsunami dan peristiwa-peristiwa lainnya yang terjadi di lautan.

Berdoalah, Pantai Barat Amerika Serikat berguncang, dan Jepang terus memberikan pencemaran.(*)


Setan terus bertindak sangat aktiv saat ini di semua tempat. Gereja mengalami saat-saat yang kritis. Hatiku berdarah karena hal ini. Sebagai Ibu dari seluruh umat manusia, aku menderita oleh mereka yang menyesatkan Hukum-Hukum Ilahi. Kebodohan dan kegagalan manusia untuk tetap menyatu dengan Puteraku telah menuntunnya untuk memberontak melawan Allah. Sebagian umat manusia ingin memusnahkan setiap jejak yang bisa mengingatkan dirinya kepada Tritunggal Yang Mahakudus dan kepada Ibu ini. 

Setan menuntun orang yang suam-suam kuku dan yang menolak Allah.

Kamu, sebagai anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berteguhlah kamu, janganlah goyah, janganlah lupa bahwa Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang dan aku, sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman, akan mengantarai semua anak-anakku, bahkan meskipun kamu tidak memintanya kepadaku.

AKU TIDAK PERNAH BERISTIRAHAT, ANAK-ANAKKU. AKU ADALAH RATU DAN BUNDA DAN AKU AKAN MENYELAMATKAN SEJUMLAH BESAR JIWA-JIWA DEMI KEMULIAAN ILAHI. KARENA ITU AKU MEMANGGILMU UNTUK MENGASIHI, UNTUK MEMPERTAHANKAN IMAN, PENGHARAPAN DAN BERMURAH HATI, TANPA MEMBIARKAN KEPUTUS-ASAAN MENCURI KETENANGANMU.


JANGANLAH TAKUT. AKU ADA DISINI. AKU ADALAH IBUMU DAN AKU MENGASIHI KAMU. AKU MENGANTARAI KAMU.


SEMOGA ALLAH DIMULIAKAN, SATU DAN TIGA.



Aku memberkati kamu.

Bunda Maria




SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.   



(*) Hal ini mengacu kepada bencana nuklir Fukushima setelah terjadinya gempa tahun 2011. Hingga saat ini pencemaran radiasi nuklir di tempat itu masih belum bisa dikendalikan. Sebagian besar limbah nuklirnya masuk ke laut. 



KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Setetes saja dari Balsam yang ditawarkan kepada kita oleh Bunda Maria sudah cukup bagi kita untuk berkata ‘YA’, terhadap segala permintaan dari Sang Ratu dan Bunda yang begitu agung ini.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/