Saturday, September 1, 2018

LDM, 26 Agustus 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
26 AGUSTUS 2018
(Terjadi keajaiban pada Salib Yesus)


Umat-Ku yang terkasih,

Dari Lambung-Ku, dari mana Gereja-Ku lahir, dan dari mana Aku mengucurkan Darah dan Air, kini dari Lambung itu pula Aku mengucurkan Darah dan Minyak Kasih-Ku untuk membangunkan umat-Ku di tengah segala penderitaan yang begitu besar yang menimpa Aku saat ini, terutama dari dalam Gereja-Ku, karena hirarkinya sedang nelakukan skandal. 

AKU MEMBUTUHKAN KESUCIAN, DIMANA HAL ITU MERUPAKAN PERINTAH BAGI MEREKA YANG TELAH MENYATAKAN KESEDIAANNYA UNTUK MENYERAHKAN HIDUPNYA DEMI PELAYANAN KEPADA-KU.

Masih belum cukup bagi setan untuk meniupkan asapnya ke dalam Gereja-Ku, bahkan dia memanfaatkan kelangkaan doa dan dedikasi sejati dari beberapa imam-imam-Ku kepada-Ku. Setan telah menguasai pikiran mereka dan membangkitkan keinginan-keinginan jahat, segala hasrat dan nafsu-nafsu rendahan, berbagai keinginan daging yang menyimpang secara total. Ini adalah sebuah pelajaran berat bagi Gereja-Ku, peristiwa ini sungguh mengerikan bagi Gereja-Ku, dimana AKU ADALAH SEBAGAI KEPALA. 

SAAT INI LAMBUNG-KU TERBUKA LAGI DAN DARI SITU MEMANCARLAH DARAH PENDERITAAN-KU, BAGI SEKIAN BANYAK DOSA-DOSA SERTA PENENTANGAN DI DALAM GEREJA INI, YANG MENIMBULKAN KEHANCURAN BESAR BAGI ANAK-ANAK-KU YANG TAK BERDOSA, SECARA JASMANI MAUPUN ROHANI. 

PANCARAN MINYAK KASIH-KU ITU ADALAH DEMI UMAT-KU YANG SETIA, KARENA SAAT INI DI JALAN-JALAN, SEBAGIAN DARI UMAT MANUSIA SEDANG BERTERIAK KERAS: SALIBKANLAH DIA, SALIBKANLAH DIA LAGI!”  DAN HIRARKI GEREJA-KU TETAP DIAM….


APA YANG HARUS KULAKUKAN, UMAT-KU?


Adalah penting sekali agar mereka segera bertobat, umat-Ku…
Adalah penting sekali agar mereka bertanggung-jawab atas kesalahan mereka dan menyesalinya…
Penyimpangan sexual yang dilakukan saat ini sudah melebihi segala batas, karena setan tahu bahwa dengan cara ini dia bisa menuntun anak-anak-Ku kepada kehancuran total, menyimpang jauh dari sifat alami mereka.

Lambung-Ku terbuka dan memancarkan Darah dan Minyak Kasih-Ku untuk memanggil seluruh umat-Ku, bukan hanya untuk berdoa, bukan hanya untuk melakukan perbaikan diri, tetapi juga agar seluruh umat-Ku bisa bersatu dan menyampaikan sebuah panggilan yang keras untuk melakukan pertobatan terhadap sesamanya, menyampaikan Sabda-Ku melalui kesaksian pribadi mereka. Untuk itu kamu harus mengerti akan Kitab Suci dan tetap setia kepada Sabda-Ku, tanpa menyesatkan Sabda itu.  

JANGANLAH KAMU BERJALAN SESAT!
BERUSAHALAH SELALU, BAIK DI DALAM MAUPUN DILUAR WAKTUNYA.

Aku sangat sedih oleh kenyataan bahwa setan bisa menyerang secara bebas di jalan-jalan di kota-kota dan di tengah komunitas-komunitas, sementara itu para pastor-Ku menutup pintu-pintu mereka bagi orang-orang yang ingin menerima Sabda-Ku, seperti yang Kuberikan kepada mereka.

Anak-anak-Ku harus berusaha keras bersama kebaikan, bukan bersama kejahatan, bahkan menghancurkan apa yang baik.

KAMU ANAK-ANAK-KU, JADILAH SUARA KEBAIKAN!


Aku memberkati kamu.

Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

Pada tanggal 26 Agustus 2018 malam, suatu aroma tertentu mulai tercium di rumah Luz de María.
Dan sekali lagi sebuah keajaiban Ilahi terjadi secara kelihatan dan bisa dipegang.
Salib Tuhan Yesus Kristus mulai mengeluarkan minyak dan darah dari Lambung-Nya.

                
            
 VIDEO OF THE MANIFESTATION