Friday, September 14, 2018

LDM, 12 September 2018



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
12 SEPTEMBER 2018



Umat-Ku yang terkasih,

KASIH-KU ADALAH TAK TERHINGGA BESARNYA
JIKA SEPINTAS SAJA AKU MELIHAT PERTOBATAN YANG TERKECIL SEKALIPUN DARIMU, HAL ITU TELAH MAMPU MENGGERAKKAN HATI-KU.

Umat-Ku yang terkasih, di hadapan begitu banyak peristiwa yang terjadi, ternyata manusia telah menyimpang perhatiannya dan tidak mau memusatkan dirinya untuk menyatu dengan Tritunggal Kami.

AKU INGIN ANAK-ANAK-KU MENUNJUKKAN BAHWA DIRINYA INGIN MENYATU DENGAN KEILAHIAN KAMI DAN MEMBULATKAN TEKADNYA UNTUK MERAIH PERSEKUTUAN SPIRITUIL DENGAN RUMAH KAMI. Kamu telah memiliki semua sarana untuk itu:

Berdoalah didalam hatimu, tanpa suara…
Belajarlah untuk menjauhkan apa yang membuat pikiranmu menjadi takut…
Berusahalah untuk membuat pikiranmu tidak menjauhkan dirimu dari-Ku. Janganlah mendengarkan perasaanmu sendiri…
Janganlah kamu menganggap dirimu memperoleh karunia, keutamaan atau kebijaksanaan  yang besar hingga kamu merasa lebih tinggi daripada sesamamu. Biarlah Aku memberimu apa yang kau butuhkan agar bisa melaksanakan Kehendak-Ku dimana Aku menginginkannya.
Umat-Ku yang terkasih, janganlah kamu suka memamerkan spiritualitasmu. Saat-saat keakraban dengan Tritunggal Yang Maha Kudus sangatlah penting, dimana indera spirituilmu terbuka dan Kita bisa bertemu tanpa ada kepentingan pribadi darimu.  

Kamu perlu untuk melakukan pembedaan. Adalah penting agar kamu bisa membedakan segala sesuatu ketika kamu berhadapan dengan kebingungan dan keraguan: apa yang merupakan dosa adalah tetap dosa, dan kamu tak bisa mengganti namanya hingga menjadi bukan dosa. Apa yang buruk adalah tetap buruk, dan tak bisa diberi nama yang lain.

JANGANLAH KAMU MENYEMBUNYIKAN KEJAHATAN KARENA IA AKAN BERKEMBANG SECARA TAK TERKENDALI, IA AKAN MEMPERBANYAK DIRI DALAM SESAAT, DAN MENGUASAI PIKIRAN YANG LEMAH.

Umat-Ku, setan telah meracuni organisasi-organisasi global, di tempat-tempat dimana kamu mengira hal itu tidak mungkin terjadi. Namun saat ini realitasnya adalah berbeda: manusia telah menyerahkan kekuasaannya kepada setan dan setan merasuki segala sesuatu yang berada di jalannya serta menyesatkan berbagai institusi yang semula diciptakan dengan tujuan demi kepentingan manusia.

Saat ini tujuan yang sebenarnya dari setan telah terungkap di hadapan umat manusia, dengan cara merebut segala sesuatu yang bisa membantu manusia, dengan tujuan untuk membuat manusia menjadi mangsa dari tawaran-tawarannya yang jahat. Inilah penguasaan oleh setan, inilah kekuasaan iblis, inilah saat yang telah lama dicari-cari oleh iblis untuk diberikan kepada antikris agar dia bisa memiliki segala sesuatu yang dperlukan oleh manusia, dan dengan begitu dia bisa mengikat tangan manusia yang tak memiliki iman yang teguh. Inilah sebabnya Aku telah memanggilmu agar kamu mengenal Aku, agar kamu memiliki pengetahuan tentang Kitab Suci serta dokumen-dokumen suci lainnya didalam Gereja.

PENGETAHUAN YANG BENAR TIDAK AKAN BERLAWANAN DENGAN PENALARAN, KARENA KAMU TIDAK AKAN BISA MENGASIHI SESUATU YANG TIDAK KAU KENAL. ADALAH PENTING AGAR UMAT-KU SEGERA KELUAR DARI KEBODOHANNYA DAN MEMASUKI SEBUAH RELASI YANG HARUS DIPERTAHANKANNYA DENGAN TUHAN DAN ALLAHMU.

Gereja-Ku telah disentuh oleh setan sejak beberapa waktu yang lalu, dan telah terbawa arus setan secara bertahap hingga ia menjadi terluka. Janganlah menganggap bahwa hal ini akan segera berlalu dan tidak penting, karena sekarang hal itu telah menjadi serangan-serangan antikris yang bekerja dari kejauhan agar dirinya tidak diketahui sebelum waktu miliknya tiba.

Umat-Ku yang terkasih, Alam telah mengamuk melawan manusia. Peningkatan kegiatan gunung berapi sangatlah membahayakan. Gunung-gunung berapi akan meletus dalam sebuah rangkaian, hingga membuat kecemasan yang terus menerus terhadap manusia dimana manusia tak bisa berbuat apa-apa, hanya menunggu saja. 

Matahari juga semakin meningkatkan panas yang ada didalamnya hingga menyulut kejadian-kejadian yang tidak biasa, yang memancar keluar darinya dan membahayakan bumi.

Kemarahan manusia juga semakin meningkat, dan anak-anak-Ku akan menyaksikan orang-orang yang mudah mengamuk, hingga saudara akan melawan saudara. Komunisme juga menjadi penyebab dari berbagai siksaan dan kengerian, dan beberapa negara besar yang menentang komunisme akan menginginkan perang untuk mendapatkan kekuasaan. Hal ini, anak-anak-Ku, merupakan bentuk kegilaan manusia yang besar.

Umat-Ku yang terkasih,

BERTOBATLAH SEGERA! WAKTUNYA SEDANG BERLALU DENGAN CEPAT, DAN UMAT-KU SEDANG MENUNGGU UNTUK MENYAKSIKAN LEBIH BANYAK LAGI PERISTIWA AGAR MEREKA PERCAYA…

HAL INI HANYA AKAN MENGAKIBATKAN PENDERITAAN MENDATANG DIMANA IA AKAN MENDAPATI KAMU DALAM KEADAAN TIDAK SIAP.

Hal ini akan menjadi saat dimana mereka, yang menjadi umat-Ku, yang mematuhi dan setia kepada-Ku, akan berada di antara orang-orang yang menolak dan tidak mematuhi Aku. Mereka akan berada di antara orang-orang yang mempermalukan Aku dan mereka akan berada di antara orang-orang yang… “sedangkan anak-anak Kerajaan itu akan dicampakkan ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.” (Mat 8:12)

Berdoalah anak-anak-Ku, kamu tak akan memiliki kekuatan untuk menolak setan dalam sekejap mata. Tetapi kamu akan memiliki kekuatan itu melalui penyerahan diri yang terus menerus kepada Tritunggal Kami dan dengan cara menerima tuntunan dari Ibu-Ku.   

Tetaplah kamu memperhatikan Panggilan-panggilan-Ku. Aku mengasihi kamu dengan Kasih Yang Kekal.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER 
Saudara-saudari,

Sekali lagi Tuhan kita Yesus Kristus memperingatkan kita, agar kita melihat dengan mata spirituil dan segera menyatu dengan Tritunggal Yang Maha Kudus.
 
Berbagai gejolak Alam tidaklah lama untuk segera tiba. Tuhan mengatakan kepadaku bahwa Dia tidak menyebutkan negara-negara, karena daftarnya akan terlalu panjang. Tetapi kita telah diberi tahu tentang segala sesuatu yang sedang terjadi saat ini di dunia, dalam segala bidang, serta apa saja yang akan kita saksikan di Alam pada waktu mendatang.  

Surga telah berjalan di depan kita, dan melihat apa yang sedang terjadi, dan telah memperingatkan kita dan memberi kita nasihat-nasihat yang perlu. Surga tak pernah meninggalkan umat-Nya sendirian.

Amin.




* Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/