Monday, September 3, 2018

Holy Love 21 Agustus 2018 - 2 September 2018


Holy Love, 21 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, tidak satupun yang lolos dari pandangan-Ku. Tak ada yang berada diluar kuasa-Ku. Ketika badai datang kepadamu, ingatlah bahwa Aku telah mengatakan kepadamu mengenai hal ini, dan janganlah takut. Jika kamu menundukkan hatimu kepada rasa takut, berarti kamu tunduk kepada rencana setan. Adalah dia yang berusaha menghapuskan kepercayaan dari dalam hatimu. Berdoalah setiap hari agar kamu menjadi benteng keberanian. Dengan cara ini kamu akan berani memerangi musuh dan membuatnya menjadi lemah.

Kepercayaan adalah sebuah senjata untuk melawan setan. Semakin besar kamu percaya kepada-Ku, semakin ampuh senjatamu.

Read Psalm 3:7-8+
Bangkitlah, TUHAN, tolonglah aku, ya Allahku! Ya, Engkau telah memukul rahang semua musuhku, dan mematahkan gigi orang-orang fasik. Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu!

Holy Love, 22 Agustus 2018
Pesta Maria – Ratu

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, semakin dekat jiwamu menyerupai Holy Love pada saat kematianmu, semakin tinggi tempatmu di Surga. Itulah sebabnya Bunda Kudus* adalah yang paling tinggi yang bisa dilakukan oleh manusia. Dia adalah kebenaran yang murni, Kasih yang murni. Dia selalu mendengarkan doa-doamu. Dia membawa doa-doamu langsung dari dalam Hatinya menuju Hati Puteranya. Hati Yesus selalu terbuka bagi segala permintaannya. Sebagai manusia, hendaknya kamu mengetahui perbedaan antara keinginan manusia dengan Kehendak Ilahi.

Hati Bunda Kudus mengetahui bahwa Puteranya akan menjawab setiap permintaan dengan cara yang paling bermanfaat bagi si pemohon dan hati dunia. Semoga dirimu terhibur oleh pengetahuan ini. Terimalah semuanya dengan Holy Love.

* Blessed Virgin Mary.

Read 1 Corinthians 13:4-7,13+
Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu…. Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

Holy Love, 22 Agustus 2018
Pesta Maria – Ratu

Bunda Maria hadir pada hari pestanya ini dengan berpakaian serba putih.

Dia berkata: Terpujilah Yesus. Aku datang untuk merayakan bersamamu hari pesta yang mulia Pemahkotaan diriku sebagai Ratu Surga dan Bumi. Aku tak bisa menjelaskan kepadamu dengan bahasa manusia tentang kehadiran Yang Mahakuasa, Allah Bapa, yang kurasakan di dalam Hatiku. Karena Dia adalah Maharahim, Mahakasih, maka Hatiku yang hina ini merasa dimabukkan oleh segala Rahmat ini. Diriku masih tetap tidak layak bagi segala kehormatan ini. Kemudian Dia mengaruniakan kepadaku, yang hina dan tidak layak ini, gelar sebagai Ratu Surga dan Bumi.

Janganlah memikirkan sesaatpun juga cara dimana aku datang kepadamu ini atau sarana yang kupilih untuk berkomunikasi. Hendaknya kamu terpesona oleh realitas Kehadiranku di antara kamu. Bukalah hati manusiawimu dan akuilah Yang Ilahi. Seluruh Surga sedang bersukacita ikut merayakan hari ini, bukan hanya untuk memperingati Hari Pestaku, tetapi juga perkenan dari Allah Bapa dan Putera Ilahiku yang mengijinkan aku untuk datang ke tempat ini (1). Bayangkanlah karunia dari Perutusan ini (2) yang ada di dalam Hati Mereka.

Aku berterima-kasih kepada Allah atas segala karunia yang dilimpahkan-Nya di tempat ini. Yang paling penting adalah pertobatan hati. Hal ini mungkin tidak spektakuler, tetapi pastilah yang paling penting. Hari ini aku memberkati kamu dengan Berkat Holy Love.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 23 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, hari ini Aku berbicara kepada Sisa Umat-Ku yang setia. Janganlah mengira bahwa dengan menyebut dirimu sebagai bagian dari Sisa Umat-Ku, maka kamu merasa aman dari segala gangguan jasmani. Sisa Umat-Ku harus bergantung dan melaksanakan Tradisi Iman. Sisa Umat-Ku melayani Aku, bukan yang lain. Buanglah segala sifat egois dari dalam hatimu yang mendorongmu untuk menyatu dengan Sisa Umat-Ku yang setia.

Saat ini, Aku membutuhkan pasukan doa yang semakin banyak dan semakin luas untuk mempertahankan Tradisi Iman yang Kuberikan kepadamu bagi kehidupanmu. Aku menjanjikan kepada Sisa UmatKu yang setia kesejateraan spirituil, yang lebih berharga daripada tempat persembunyian manapun di dunia. Kamu, anak-anak-Ku, harus berusaha bergantung kepada imanmu. Bersatulah di dalam hati dan jiwa bagi tujuan yang mulia ini.

Read Titus 2:11-14+
Karena kasih karunia Allah yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata. Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keinginan duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus, yang telah menyerahkan diri-Nya bagi kita untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan untuk menguduskan bagi diri-Nya suatu umat, kepunyaan-Nya sendiri, yang rajin berbuat baik.

Holy Love, 24 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari seluruh angkatan dan seluruh kehidupan. Ketika Anak Yesus hilang di Bait Allah, Yosef dan Maria memiliki sebuah daya dorong di dalam hati mereka untuk kembali ke kota guna menemukan Dia kembali. Ada banyak tempat di sepanjang jalan yang mereka singgahi, dan banyak orang yang mereka tanya, dan dengan daya dorong inilah mereka kembali ke kota. 

Hal ini adalah sama dengan sebuah kekuatan batin yang mendorong jiwa-jiwa untuk datang ke tempat ini* -- terutama mereka yang bertekad untuk mencari. Rahmat di tempat ini memenuhi jiwa-jiwa dengan sebuah rasa kesimpulan – bahwa semuanya kini telah dilaksanakan. Jiwa-jiwa tahu apa yang tidak ada di dunia ini dan apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan keselamatannya sendiri yang amat berharga itu. Rancangan bagi sisa kehidupannya diletakkan di hadapannya. 

Di tempat harta kekayaan ini*, lebih daripada tempat-tempat yang lain, akan menuntun jiwa-jiwa menuju keselamatannya.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Peter 1:22-23+
Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu. Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup dan yang kekal.

Holy Love, 26 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Alfa dan Omega. Aku adalah Yang Kekal. Tindakan-Ku tidak diatur oleh ruang dan waktu. Keajaiban-keajaiban yang Kulakukan telah menjadi bagian dari Hati-Ku selamanya dan ia akan hadir di dalam Hati-Ku di masa mendatang. Pada hari-hari ini, yang sangat menegangkan ini, Aku meminta usahamu yang terus menerus di dalam doa agar Kehendak-Ku, sekali lagi, mendapatkan tempatnya yang layak di pusat dari hati dunia. Janganlah mengabaikan kepentingan-Ku di dalam kesejahteraan umat manusia. Kembalilah kepada-Ku, sebagai anak-anak kecil, kepada orang tua yang penuh kasih. 

Aku tidak ingin mengunjungi bumi ini dengan Murka-Ku. Aku merasa gemetar memikirkan sebuah hari yang seperti itu. Anak-anak-Ku, kamu harus segera mengambil langkah untuk melakukan penebusan di hadapan Hati-Ku. Berdamailah kamu dengan Kebenaran bahwa kesombonganmu akan menyengsarakan kamu jika kamu tidak mau berubah. Datanglah kepada-Ku dengan tangan penuh berisi perbuatan baik agar Aku bisa membuka pintu-pintu Surga bagimu. Dengan kasih dan sukacita Aku mengharapkan hari seperti itu.

Read Galatians 6:7-10+
Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu. Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

Holy Love, 27 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, sebagai Bapamu, Aku datang sekali lagi untuk menarikmu kepada Hati Kebapaan-Ku. Aku menginginkan keselamatanmu dan untuk membagikan Kerajaan-Ku di Surga kepada kamu masing-masing. Kamu harus mulai sekarang ini untuk menerima Ajakan-Ku dengan cara menjalankan pesan-pesan Holy Love ini. Serahkanlah rencana-rencanamu sendiri dan bersatulah di dalam Kehendak Ilahi-Ku. Ketika pertentangan muncul, biarlah Holy Love yang menjadi juru damai dan pembawa Kebenaran.

Sebagai tuntunan Kebapaanmu, Aku mengajakmu untuk memahami saat-saat sekarang ini, ketika Kebenaran menjadi kesalahan dan realita tidak diakui lagi. Imanmu sedang diserang. Inilah sebabnya Aku mengutus kepadamu Bunda Kudus(1) sebagai Pelindung Iman (2). Bersandarlah kepadanya. Rubahlah perhatianmu, dari kebahagiaan dan keamanan di dunia ini kepada sukacita dalam kehidupan berikutnya nanti. Dengan melakukan hal itu akan membawa damai kepadamu.

(1) Blessed Virgin Mary.
(2) Pada bulan Maret 1988, Gereja Katolik Roma diosis Cleveland, melalui ‘para ahli teologi’ mereka, telah menolak permintaan Bunda Maria tahun 1987 untuk memberi gelar Maria sebagai ‘Maria, Pelindung Iman’, dengan alasan bahwa Maria telah memiliki terlalu banyak gelar.

Read 2 Timothy 2:21-22+
Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia. Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

Holy Love, 28 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku telah memberimu pilihan yang baik, lebih daripada yang buruk, melalui kehendak bebas. Seringkali, kamu tidak memilih sesuai dengan Perintah-perintah-Ku. Setiap saat yang ada ikut menentukan Pengadilan-Ku. Karena itu, lebih dahulu, jadilah hakim bagi dirkimu sendiri, dengan selalu meneliti ke arah mana pikiranmu, perkataanmu dan perbuatanmu sedang menuju. 

Menjauhlah dari orang-orang, tempat atau kegiatan yang tidak mendukung gaya hidup yang berdasarkan kepada Holy Love. Berilah pengaruh positiv kepada sesamamu dengan menghadirkan Holy Love kepada mereka. Doronglah kebaikan pada orang lain. Lawanlah kejahatan.

Inilah garis besar bagaimana kamu harus hidup, sebagai bagian dari Sisa umat-Ku yang setia.

Read Ephesians 2:19-22+
Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru. Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapih tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan. Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh.

Holy Love, 29 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Ketika Aku memanggil jiwa-jiwa kepada pertobatan, Aku memanggilnya untuk mengalami pertobatan sepenuhnya. Begitulah Aku meminta perubahan total dari hati, bukan hanya apa yang menyenangkannya saja. Pertobatan didasarkan kepada kasih, namun ia dikuatkan dengan banyak kurban. Jiwa-jiwa yang tidak bersedia untuk berkurban, akan terpeleset kepada cara hidupnya yang lama dalam hal berpikir dan bertingkah laku.

Jiwa yang benar-benar bertobat akan selalu mencari cara untuk melakukan tindakan kurban untuk menyenangkan Aku. Dengan hati yang bijaksana dia akan meminta pertolongan-Ku dalam menemukan cara untuk melakukan kurban, untuk melaksanakan kurban dan mempertahankan hal itu antara Aku dan dirinya sendiri. Setiap kurban yang dilakukan dengan hati yang tulus akan menguatkan pertobatan jiwa serta relasinya dengan-Ku.

Pada hari-hari ini Aku membutuhkan banyak kurban demi persatuan dan kekuatan dari Sisa Umat Beriman. Adalah dapat diterima untuk berniat melakukan kurban tertentu. Jika Aku membutuhkan sesuatu di dalam Hati-Ku, Aku akan menggunakan pengorbananmu itu seperti yang Kupilih. "

Read Hebrews 2:1+
Karena itu harus lebih teliti kita memperhatikan apa yang telah kita dengar, supaya kita jangan hanyut dibawa arus.

Holy Love, 30 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, selama saat-saat ini, adalah doa dan kurban yang mampu menahan Tangan Pengadilan-Ku. Hendaknya kamu memiliki keinginan yang tulus untuk menyenangkan Hati-Ku. Kurban hendaknya dipersembahkan lebih dahulu dan dengan kasih. Semakin besar suatu jiwa menjauhi kurban, semakin lemah persembahannya.

Setiap saat yang ada sekarang ini merupakan sebuah kesempatan untuk berdoa dan berkurban. Terserah kepada jiwa itu untuk menentukan caranya. Kurban yang terbaik akan menguatkan kebaikan dan melemahkan kejadian. Kurban dan doa yang tulus adalah merupakan Senjata-Ku di zaman yang jahat ini, dimana Kebenaran telah banyak dipelesetkan sehingga ia nampak seolah kejahatan.

Read 2 Timothy 2:21-22+
Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia. Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

Holy Love, 31 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku telah datang untuk mengadakan sebuah perjanjian dengan seluruh umat manusia. Perjanjian ini adalah upaya dari setiap jiwa untuk memperoleh keselamatannya sendiri serta berdoa demi keselamatan orang-orang lain.

Setiap usaha, setiap pikiran, perkataan dan perbuatan hendaknya dipusatkan kepada perjanjian ini. Segala sesuatu yang mengkompromikan perjanjian ini bukanlah berasal dari-Ku. Ketika jiwa terbangun pada pagi hari, hendaknya dia bertekad untuk melaksanakan perjanjian ini dengan berkata:

Bapa Surgawi, aku mempersembahkan hari ini kepada-Mu. Aku menyerahkan segala usaha, perkataan dan perbuatanku hari ini kepada-Mu, dan aku mohon Engkau sudi menggunakan semua itu demi keselamatan diriku dan keselamatan orang lain. Amin.

Doa ini bermanfaat untuk menyerahkan segala sesuatu yang kau lupakan, untuk kau persembahkan kepada-Ku saat ini.

Read Philippians 4:4-7+
Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah! Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat! Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Holy Love, 1 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Ketika jiwa-jiwa mau mengakui bahwa rahmat yang mereka terima adalah sebagai karunia istimewa dari-Ku, maka rahmat itu akan menguatkan dan semakin menghidupkan. Tidak ada sesuatu yang berada diluar kemungkinan bagi keterlibatan rahmat. Mereka yang memiliki iman yang besar akan menyadari hal ini. Namun ada banyak sekali orang yang tak bisa memanfaatkan sepenuhnya Pesan-pesan ini (1) serta segala sesuatu yang ditawarkan di tempat ini (2), karena mereka tak memiliki iman untuk percaya.

Ketika banyak orang menentang kamu, barulah kamu berdoa dan memohon iman untuk bertindak atas dasar Inspirasi Kudus. Percayalah dan milikilah iman akan Kemaha-kuasaan-Ku. Janganlah takut untuk mendekati Aku. Jika kamu meminta tolong kepada Yesus dan Bunda Kudus (3), mintalah juga pertolongan dari para malaikat dan para kudus. Seluruh Surga menerima Kemuliaan Rahmat-Ku dan selalu siap untuk menolong. Tak ada doa yang tidak didengarkan. Kehendak Ilahi-Ku selalu mendiktekan jawaban bagi setiap doa. Aku melihat ke dalam hati manusia dan Aku tahu yang terbaik yang kau perlukan bagi keselamatanmu. Percayalah kepada instink Kebapaan-Ku.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
*** Blessed Virgin Mary.

Read Psalm 102:8-14+
Sepanjang hari aku dicela oleh musuh-musuhku, orang-orang yang mempermainkan aku menyumpah dengan menyebut namaku. Sebab aku makan abu seperti roti, dan mencampur minumanku dengan tangisan, oleh karena marah-Mu dan geram-Mu, sebab Engkau telah mengangkat aku dan melemparkan aku. Hari-hariku seperti bayang-bayang memanjang, dan aku sendiri layu seperti rumput. Tetapi Engkau, ya TUHAN, bersemayam untuk selama-lamanya, dan nama-Mu tetap turun-temurun. Engkau sendiri akan bangun, akan menyayangi Sion, sebab sudah waktunya untuk mengasihaninya, sudah tiba saatnya. Sebab hamba-hamba-Mu sayang kepada batu-batunya, dan merasa kasihan akan debunya.

Holy Love, 2 September 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: "Kamu tidak dapat memiliki pemerintahan atau sistem peradilan berdasarkan kebohongan dan mengharapkan negaramu untuk merasa aman. Tugas yang ada sekarang di negaramu adalah untuk menemukan Kebenaran. Kebenaran tidak bisa mendukung tindakan menutup-nutupi keburukan. Kebenaran adalah kenyataan dari fakta-fakta tanpa memperhatikan ongkosnya bagi pribadi seseorang. Ada banyak politisi yang lebih mementingkan citra diri mereka sendiri daripada mendukung Kebenaran."

"Aku berharap agar kalimat inipun diberlakukan juga pada otoritas Gereja. Gereja seharusnya menjadi rumah yang menaungi Kebenaran - sebuah tempat dan sebuah semangat dimana semua orang dapat menghormati dan mengandalkannya. Inilah gambaran yang didirikan oleh Putera-Ku ketika berada di dunia dulu."

"Seringkali, Kebenaran itu terasa tidak nyaman dan, kadang-kadang, mendukung Kebenaran bisa berbahaya. Bergantunglah kepada Perlindungan-Ku. Para Pejuang Kebenaran ditakdirkan untuk masuk ke Surga."

* U.S.A.

Read 1 Peter 1:22-23+
Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu. Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup dan yang kekal.




* Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/

Surat TerbukaKepada Paus Benedict XVI: Bapa, LindungilahAnak-Anak Anda