Sunday, November 12, 2017

Pedro Regis 4550, 4551, 4552, 4553

4550. Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 4 November 2017

Anak-anak yang terkasih, waspadalah. Doktrin-doktrin palsu adalah merupakan ragi dari setan yang akan semakin bertumbuh dan mencemari; namun di dalam hati mereka yang mengasihi dan membela kebenaran kobaran api Iman Sejati akan tetap ada dan tak pernah padam. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Perhatikanlah kesengsaraan bagi umat beriman. Beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Puteraku Yesus ada bersamamu, meskipun kamu tak bisa melihat Dia. Janganlah takut. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Berbahagialah. Yakinkanlah hatimu. Kamu masing-masing, satu demi satu, dikasihi oleh Bapa, di dalam Putera, melalui Roh Kudus. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Ketika semua nampaknya telah musnah, Kemenangan Allah akan terjadi dalam hidupmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4551 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Gravatá / PE, 5 November 2017

Anak-anak yang terkasih, berbaliklah dari semua kejahatan dan layanilah Allah dengan sukacita. Kamu adalah milik Allah, dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Janganlah kamu menjadi budak dosa. Kamu adalah penting bagi penggenapan Rencana-rencanaku. Patuhlah kamu. Sikap keraguan dan ketidakpastianmu adalah merupakan gangguan dari musuhku. Tujuanmu hendaklah mengarah ke Surga. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Hargailah doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa bertumbuh secara spirituil. Janganlah menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jika kamu berada jauh, kamu menjadi sasaran bagi iblis. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku tidak ingin memaksa kamu, karena kamu memiliki kebebasan, tetapi jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang di dunia. Di saat-saat yang sulit ini, carilah kekuatan di dalam Yesus. Dengarkanlah SabdaNya dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah milik Allah. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Saat-saat yang sulit akan tiba dan di Rumah Allah (Gereja) sedang terjadi banyak sekali kebingungan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah mundur. Dalam segala hal, jadikan Allah sebagai yang pertama. Majulah di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4552 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis,  di Recife / PE, 6 November 2017

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Jangan biarkan hal-hal duniawi ini menuntunmu menjauhi Puteraku Yesus. Peliharalah kehidupan spirituilmu dan jangan terlalu mengkhawatirkan hari esok. Percayalah sepenuhnya kepada Yesus. Dia mengasihi kamu dan tak akan pernah meninggalkan kamu. Serahkanlah keberadaanmu kepadaNya maka kamu akan berbahagia saat ini di dunia dan nanti di Surga. Hargailah saat-saat berdoa dan mendengarkan Sabda Allah. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Kamu sedang hidup di sebuah saat  yang lebih buruk daripada saat Air Bah dulu, dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali kepada Allah. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Saat-saat yang sulit akan tiba dan hanya mereka yang mengasihi kebenaran dan membelanya yang akan tetap teguh di dalam imannya. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang tiba kepadamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan spirituil yang amat menyakitkan. Umat beriman akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Beranilah. Aku akan selalu bersamamu. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4553 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis,  7 November 2017


Anak-anak yang terkasih, mereka yang tetap setia kepada Puteraku Yesus akan merasakan sebuah salib yang berat. Berlututlah di dalam doa, karena saat dimana kamu hidup ini adalah saat-saat pencobaan yang besar, saat-saat penderitaan dan penganiayaan. Janganlah mundur. Tetaplah bersama Yesus dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Musuh-musuh Allah menawarkan berbagai kemudahan, tetapi janganlah menawarkan jiwamu kepada musuh. Kamu adalah berasal dari Allah. Hal-hal yang mempesona dari dunia ini amat menarik, tetapi hanya di dalam kebenaran yang sepenuhnya kamu bisa menemukan keselamatanmu. Waspadalah selalu. Ganjaranmu akan datang dari Allah. Carilah Dia, dan dimana saja bersaksilah atas imanmu. Dengarkanlah Yesus melalui Sabda-Nya dan carilah kekuatan di dalam Kehadiran-Nya Yang Nyata di dalam Ekaristi. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/