Sunday, September 24, 2017

Pedro Regis 4526, 4527, 4528, 4529

4.526 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 14 September 2017

Anak-anak yang terkasih, berdoalah di hadapan salib dan pandanglah Puteraku Yesus. Dia menawarkan DiriNya demi keselamatanmu. Puteraku Yesus mengajari kamu tentang kebenaran dan berjanji untuk tinggal bersamamu setiap hari. Bertindaklah yang adil. Jadilah pria dan wanita pemberani. Kebenaran Injil harus dibela. Jangan biarkan musuh-musuh memadamkan terang kebenaran yang diberikan oleh Yesus kepadamu melalui SabdaNya. Janganlah menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Ini adalah saat yang paling sulit bagimu. Tetaplah bersama Yesus. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran yang besar dari Allah. Musuh-musuh Allah akan bertindak dan banyak sekali kebenaran akan dikesampingkan. Ideologi-ideologi palsu akan diterima dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Tetaplah waspada. Kasihilah kebenaran dan dalam segala hal laksanakan Kehendak Puteraku Yesus. Tetaplah setia kepada Magisterium Gereja yang benar. Beranilah. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di hatimu. Majulah terus. Aku berada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4527 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 16 September 2017

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku ada di sampingmu. Jika kamu merasakan beban salib, ketahuilah bahwa aku berada sangat dekat denganmu. Janganlah takut. Aku ingin melihat kamu bahagia di dunia ini dan nanti di Surga bersama aku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Patuhlah kamu. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, maka Kemenangan Allah akan terjadi. umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Berlututlah di dalam doa. carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Tak ada yang sia-sia. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan, tetapi tak ada kekuatan manusia yang bisa menang atas umat beriman. Beranilah. Aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4528 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 19 September 2017

Anak-anak yang terkasih, jalan kesucian yang menuju kepada keselamatan adalah penuh penghalang, tetapi janganlah mundur. Puteraku Yesus ada bersamamu. Setialah selalu dan dimana saja bersaksilah bahwa bahwa kamu berada di dunia tetapi bukan milik dunia. Kamu sedang hidup di saat-saat kesedihan, tetapi janganlah takut. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan yang aman. Setan sedang berusaha melawan Gereja Yesusku. Setialah selalu kepada Injil dan kepada Magisterium Gereja yang benar. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang besar. Gereja sejati dari Yesusku sedang meminum piala penderitaan yang pahit. Para utusan Yesus setia akan selalu ditolak dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam imannya. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Janganlah kamu menjadi tidak setia. Yesusku membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Majulah di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4529 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 22 September 2017


Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penghinaan yang keji terhadap segala sesuatu yang suci. Banyak yang berjalan di dalam kegelapan dari doktrin-doktrin palsu. Hari-hari yang sulit masih akan tiba. Bersiaplah. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan dengarkanlah kepada Magisterium GerejaNya yang benar. Mereka yang tidak setia terhadap Doktrin yang sejati akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Aku adalah IbuMu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Hanya dengan kuasa doa maka kamu bisa memeroleh kemenangan. Janganlah mundur. Aku selalu ada bersamamu. Apapun yang terjadi, percayalah sepenuhnya kepada Kuasa Allah. Tak ada yang sia-sia. Allah bekerja dalam kehidupan orang-orang pilihanNya. Percayalah kepadaNya maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Majulah di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/