Wednesday, September 13, 2017

Pedro Regis 4523, 4524, 4525

4,523 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 8 September 2017

Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan membawa sukacita yang besar bagimu. Orang-orang yang rendah hati akan ditinggikan dan mereka yang berkuasa di dunia ini akan terjatuh dari tahta mereka. Hanya Allah saja yang Berkuasa dalam kehidupan setiap orang. Tetaplah kamu berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Tetaplah setia kepada Yesus. Janganlah menjauh dari kebenaran. Percayalah sungguh kepada Injil agar kamu diselamatkan. Injil Yesusku bukanlah buku khayalan. Disitu ada kebenaran yang disampaikan oleh Puteraku Yesus dan diajarkan oleh Magisterium GerejaNya yang benar. Beranilah. Jangan biarkan kobaran api imanmu menjadi padam. Kasihilah dan belalah kebenaran. Patuhlah kepada Sabda Yesusku dan bersaksilah atas imanmu dimana saja. Yesusku mengenal namamu masing-masing dan Dia akan memberimu ganjaran atas segala sesuatu yang kau lakukan bagi Rencanaku. Jadilah umat yang tekun berdoa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Kamu masih akan terus menyaksikan banyak kengerian di dalam Rumah Allah. Banyak mereka yang dipilih untuk membela kebenaran akan menyangkalnya, tetapi janganlah mundur. Majulah di dalam kebenaran. Aku selalu berada di sampingmu, meskipun kamu tidak melihat aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,524 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 9 September 2017

Anak-anak yang terkasih, majulah terus. Lihatlah, saat-saat yang telah kuramalkan telah tiba. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan yang besar dan banyak orang akan menyerah karena takut. Janganlah menjauh dari kebenaran. Biarlah Sabda Yesusku merasuki hatimu, karena hanya dengan begitu kamu bisa dirubah. Jadilah dirimu sebagai milik Allah dalam segala hal. Kamu berada di dunia tetapi kamu bukanlah berasal dari dunia. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah sudah tergesa-gesa. Apa yang bisa kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Datanglah kepada Pengakuan Dosa dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Hanya di dalam Puteraku Yesus ada Pembebasan dan Keselamatanmu yang sejati. Majulah terus tanpa takut. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu ke Surga. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.525 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 12 September 2017

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Rencana besar dari setan untuk menjauh dari kebenaran adalah dengan menyerang Gereja melalui doktrin hingga menimbulkan kebingungan yang meluas (seperti yang terjadi pada Amoris Laetitia dari PF serta melalui berbagai wawancara yang dilakukannya. Begitu juga dengan pastor James Martin yang mengajak kita untuk menghormati ‘perkawinan’ homosex. Silakan lihat disini : https://www.churchmilitant.com/news/article/father-martin-calls-for-reverence-of-homosexual-unions Ilalang saling berbaur dengan gandum dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Tetaplah kamu waspada. Kasihilah dan belalah kebenaran. Terimalah Injil Yesusku dan bersaksilah atas imanmu dimana saja. Janganlah mundur. Allah berharap banyak dari kamu. Janganlah berpangku tangan. Aku adalah Ibumu dan aku berada di sampingmu. Majulah terus tanpa takut. Tetaplah berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Janganlah lupa bahwa : di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/