Thursday, September 7, 2017

Pedro Regis 4520, 4521, 4522

4,520 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 31 Agustus 2017

Anak-anak yang terkasih, majulah terus. Janganlah mundur. Apapun yang kau lakukan bagi Rencana-rencanaku, Allah akan memberimu ganjaran berlimpah. Ganjaranmu bukanlah di dunia ini, melainkan di Surga. Berbahagialah. Kamu berada di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan tak ada yang perlu kau takutkan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Kamu sedang hidup di saat pertempuran spirituil yang besar. Tetaplah bersamaku, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengalahkan musuh. Aku mengasihi kamu dan aku memintamu agar dalam segala hal kamu menjadi mirip Yesusku. Bukalah hatimu bagi Tindakan Allah. Dia adalah segalanya bagimu. Janganlah lupa: hanya di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Kamu masih akan menyaksikan kengerian-kengerian di bumi. Asap setan menyebabkan kebutaan spirituil pada banyak sekali jiwa-jiwa yang telah dikonsekrasikan (imam-imam) dan kekacauan menyebar kemana-mana. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Carilah Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan memberimu rahmat kemenangan bersama dengan kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.521 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 2 September 2017

Anak-anak yang terkasih, majulah terus. Janganlah mundur. Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku berada di sampingmu. Beranilah. Penderitaan karena sakit adalah sebuah salib tetapi yakinlah bahwa Allah sangat dekat denganmu. Jika kamu merasakan beban cobaan-cobaan, panggillah Yesus. Janganlah menjauhi doa dan jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Dengarkanlah Yesus melalui Kitab Injil dan Ajaran Sejati dari GerejaNya. Setelah semua penderitaan, Kemenangan Allah akan datang kepada orang pilihanNya. Patuhlah kamu. Besok akan menjadi sukacita bagi umat beriman. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Yesusku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,522 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 5 September 2017

Anak-anak yang terkasih, saatnya akan tiba ketika orang-orang memeluk doktrin-doktrin palsu seolah hal itu adalah kebenaran. Akan terjadi kebingungan besar dimana-mana dan banyak orang yang kuat di dalam iman akan menjadi ragu. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Mereka yang tidak mencari kekuatan di dalam doa akan menangis dan berdukacita. Berbaliklah segera. Kasihilah dan belalah kebenaran. Terimalah Ajaran-ajaran Yesusku. Janganlah lupa: tak ada setengah-benar di dalam Yesus. Dimana ada kebenaran yang setengah-setengah (meragukan) maka hal itu tidaklah mencerminkan Kehadiran Yesusku. Berhati-hatilah agar kamu tidak tertipu. Tetaplah di jalan yang kutunjukkan kepadamu. Dengarkanlah selalu ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Setelah semua kesengsaraan, Allah akan memberimu Rahmat Kemenangan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/