Wednesday, September 13, 2017

LDM, 30 Agustus 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
 30 AGUSTUS 2017   

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MEMBERKATI SETIAP ORANG YANG MENGHARGAI PESAN-PESAN INI, YANG SAMPAI KEPADAMU MELALUI KEHENDAK ILAHI.

AKU MEMBERKATI HATI DARI MASING-MASING ANAK-ANAKKU.

AKU MEMBERKATI DENGAN KASIHKU MEREKA YANG MENERIMA PESAN INI DAN MELAKSANAKANNYA.

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu agar menyadari betapa pentingnya pertobatan saat ini. Ini bukanlah saat untuk melakukan kejahatan terhadap sesamamu, ataupun mencari permusuhan, atau menyampaikan fitnah, atau menghina. Kamu telah banyak melihat perbuatan seperti ini pada mereka yang tidak mengasihi Puteraku, pada mereka yang bersekutu dengan setan.

Umat dari Puteraku saat ini banyak yang saling bermusuhan dengan sesamanya karena kamu tidak memiliki kasih sejati dan hidup di dalam sikap suam-suam kuku. Sikap suam-suam kuku ini sangat berbahaya bagi mereka yang melakukannya: di satu saat mereka nampak seperti berasal dari Puteraku, dan pada saat yang lain, ketika tidak ada orang yang melihatnya, mereka menyerang seperti serigala untuk menghancurkan apa yang tidak mereka sukai.

Seperti inilah setan bertindak, menuntunmu agar kamu merasa bahwa dirimu bermanfaat, melalui perselisihan. Kamu tidak mengerti bahwa setan selalu menggodai kamu agar kamu menyangkal Puteraku. Karena itu waspadalah bahwa kamu harus selalu kuat agar kamu tidak membiarkan setan melaksanakan niatnya atas dirimu. MASING-MASING DARI UMAT YANG SETIA KEPADA PUTERAKU MERUPAKAN ANCAMAN BAGI SETAN. KARENA ITU SETAN BERUSAHA MEMBUAT IMANMU MENJADI DINGIN, MENGGODAI KAMU DENGAN HAL-HAL KECIL YANG BISA KAU PIKIRKAN, KARENA SETAN INGIN KAMU MENJAUHI JALAN MENUJU KEHIDUPAN KEKAL.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, saat ini terus terjadi upaya penyerangan untuk mencuri perdamaian dunia. Perang terus mendekati umat manusia, sedikit demi sedikit, langkah demi langkah. Tindakan provokativ terus dilakukan hingga sebuah tindakan gila dilakukan yang merupakan kebodohan yang paling besar. Kekasihku, penderitaan akan selalu muncul dari sebuah perang, banyak orang akan menjadi terlantar, dan saat itu umat manusia akan dicekam oleh hasil dari penyiksaan perang melalui berbagai cara.

KEKASIHKU, SEGALA SESUATU YANG TIDAK INGIN DILIHAT ATAU DIALAMI OLEH MANUSIA, KINI AKAN DILIHAT DAN DIALAMI OLEH MANUSIA MELALUI TANGAN HERODES DARI ANGKATAN INI.* (tenaga nuklir)

Umat manusia tumbuh dengan keinginan untuk mendapatkan kebebasan. Dan setan telah merebut kebebasan itu dan merubahnya menjadi sesuatu yang tak bermoral. Kemudian manusia membuat keadaan tak bermoral itu untuk menghadirkan Puteraku sebagai musuh dari kebebasan.

Semua ini adalah perbuatan setan untuk menjauhkan anak-anakku dari Jalan yang benar.

Saat ini manusia memiliki sarana-sarana yang lebih banyak untuk menjauhi Puteraku melalui penyalah-gunaan tehnologi dan keengganan untuk mencari spiritualitas dalam kehidupannya. TIDAK ADANYA DOA TELAH MEMUNGKINKAN SETAN MERASUKI ANGKATAN INI LEBIH CEPAT LAGI.

Adalah penting agar kamu menjadi orang yang rajin berdoa dan berbuat baik.
Adalah penting agar kamu lebih mendekati Puteraku, bukan hanya dengan pengakuan dosa, tetapi juga dengan sikap pertobatan yang tulus atas segala kesalahanmu dan tekad yang teguh untuk melakukan perbaikan.
Adalah penting agar kamu menerima Puteraku di dalam Ekaristi.
Adalah penting agar kamu lebih bersikap spirituil.

AKU MENGAJAKMU UNTUK BERDOA BAGI SELURUH UMAT MANUSIA UNTUK SALING MENDUKUNG SATU SAMA LAIN DI BIDANG SPIRITUIL, NAMUN KAMU TAK BISA MELAKSANAKAN HAL INI TANPA DOA DAN PERBUATAN.

Anak-anakku, aku mengajakmu untuk bertindak benar, mengasihi dengan Kasih Puteraku dan tidak menempatkan dirimu sebagai musuh di Jalan ini. Perjalanan spirituil dari manusia haruslah lahir dari Kasih kepada Puteraku sehingga dengan begitu kamu tidak dipengaruhi oleh sifat iri hati, bukan oleh sikap kebencian, kecerobohan, kecongkakan, kesombongan, tidak adanya kemurahan hati, permusuhan, keinginan untuk duduk di tempat yang pertama.

MEREKA YANG MENGASIHI DENGAN KASIH ILAHI TIDAK AKAN BANGKIT UNTUK MELAWAN SESAMANYA.

BEGITULAH MEREKA YANG BERTUMBUH SECARA SPIRITUIL BISA DIBEDAKAN DARI MEREKA YANG HIDUPNYA SUAM-SUAM KUKU.

Umat dari Puteraku yang terkasih, cobaan-cobaan bagi umat manusia terus berlanjut. Dosa yang banyak terdapat pada manusia dan tetap ada di bumi menjadi daya tarik bagi benda-benda angkasa untuk mendekati bumi lebih sering lagi. Dalam sesaat kamu akan menyaksikan bulan berwarna darah, sebagai peringatan bagi umat manusia tentang betapa dekatnya Peringatan itu, seperti yang telah kukatakan kepadamu sebelumnya.

Kebodohan manusia dengan menolak keberadaan tempat hukuman (neraka) bagi jiwa-jiwa yang tidak mau bertobat atau memperbaiki hidup mereka, telah menuntun lebih banyak lagi jiwa-jiwa menuju cengkeraman iblis. Janganlah kamu berada di antara mereka yang bekerja-sama untuk menjatuhkan manusia ke dalam kuasa iblis.

NERAKA ITU ADA, BEGITU PULA PENGADILAN ILAHI JUGA ADA, SEPERTI HALNYA ADA SIANG DAN MALAM, ADA BUMI DAN LANGIT.

KAMU TAHU BAHWA KETIKA MANUSIA SEMAKIN MENDEKATI PENGGENAPAN PENUH DARI PEWAHYUAN-PEWAHYUANKU, AKAN ADA LEBIH BANYAK LAGI ORANG YANG MENOLAK PUTERAKU, MENYANGKAL KEHADIRANNYA YANG NYATA DI DALAM EKARISTI, MENYANGKAL PENTINGNYA PERTOBATAN DAN MENYANGKAL PERANAN KEIBUANKU.

Umat dari Puteraku yang terkasih,

Jika kamu sudah menyangkal adanya dosa, jika kamu sudah menyangkal Hukum Ilahi, jika pria tidak lagi menjadi pria dan wanita tidak lagi menjadi wanita, ketika anak-anak dilepaskan dari keadaan mereka yang tak berdosa dan umat manusia mengabaikan Kasih kepada Puteraku, melarang anak-anak dari Puteraku memakai benda-benda sakramental pada tubuhnya, dan ketika tugas-tugas imamat mulai diabaikan… KETAHUILAH ANAK-ANAKKU, SETAN SUDAH TIDAK JAUH LAGI DARI SAATNYA UNTUK MENYATAKAN DIRINYA SEBAGAI ‘KRISTUS’ PALSU. DAN KAMU TAHU BAHWA INILAH YANG AKAN DILAKUKAN OLEH SI PEMBOHONG ITU, YANG AKAN MENGANIAYA UMAT MANUSIA SEPERTI YANG BELUM PERNAH TERJADI SEBELUMNYA.

Saat itu akan menjadi saat kegelapan, saat kesesatan, saat tidak adanya kasih, yang merasuki manusia dengan lebih besar lagi.

Kemarahan dan perselisihan semakin meningkat tak terkendali. Manusia makin memberontak dalam segala hal, hingga para mengikut setan mendapatkan tujuannya: menciptakan kekacauan di seluruh bumi. Di tengah keadaan yang tidak stabil, orang-orang akan bangkit kemarahan mereka, dan itulah saatnya ketika ada saudara melawan saudara, menolak ikatan darah mereka, dan karena dosa berat inilah maka Kegelapan Tiga Hari itu akan turun ke atas bumi.

Wabah penyakit akan cepat meluas seperti tiupan angin ke seluruh bumi. Berhati-hatilah dengan hal itu. Saat yang telah diperingatkan kepadamu itu, janganlah kamu memaparkan dirimu kepadanya, karena ia tak akan memilih-milih, ia tak akan mengenal belas kasihan.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Amerika Serikat, siksaan sedang melanda daratan tu tanpa jeda.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Perancis dan Italia, mereka menderita karena terorisme dan karena alam.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Mexico, ia terguncang dengan keras.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Guatemala, tanahnya menderita dan akan berguncang. Anak-anakku disana menderita.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Argentina, penderitaan sedang mengintai. Serahkanlah ia kepada Hati Kudus Kami.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Gereja Puteraku, berdoalah.

Anak-anakku selalu dalam keadaan damai, mereka tidak ambil bagian dalam kemarahan yang disebarkan oleh setan kepada umat manusia, agar perselisihan dan ketidak-stabilan memerintah di bumi.

MALAIKAT DAMAI AKAN DIUTUS UNTUK MENUNTUN MEREKA DI JALAN YANG BENAR, YAITU MEREKA YANG MERASAKAN KESEPIAN DAN DIABAIKAN OLEH RUMAH BAPA. Malaikat Damai itu akan menjadi musuh besar dari antikris dan menjadi lentera yang memberi terang kepada umat dari Puteraku.

Malaikat Damai akan menjadi penghalang besar bagi antikris, dan akan menjadi dia yang menyebut dosa sebagai dosa, dan menyebut baik sebagai baik.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu tidak ditinggalkan oleh Allah Bapa, Dia selalu memperhatikan anak-anakNya.
Setan menguasai umat manusia, tetapi ia tak pernah menjadi penakluk umat manusia. Jika kamu mengira bahwa setan telah berhasil merebut segala kekuasaan dan kamu mengira bahwa sebagai umat dari Puteraku dirimu telah dimusnahkan, janganlah kamu berhenti, janganlah kamu kehilangan imanmu. KARENA INI AKAN MENJADI SAAT KEMENANGAN DARI HATIKU YANG TAK BERNODA ATAS PERINTAH DAN KEHENDAK ILAHI. Aku terus mencucurkan air mataku di seluruh bumi, sebagai tanda dari kehadiranku dan penderitaan dari anak-anakku, sebagai pendahuluan dari saat menjelang kesengsaraan besar bagi umat manusia.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, apa yang diminta oleh Ibu ini kepada anak-anaknya, hendaknya kau lakukan.

AKU MEMANGGIL KAMU ATAS KEHENDAK ILAHI. AKU MEMPERINGATKAN KAMU KARENA KASIH, BUKAN UNTUK MENAKUTI KAMU. AKU MEMPERINGATKAN KAMU KARENA AKU MENGASIHI KAMU DAN AKU TAK AKAN MENINGGALKAN KAMU, KARENA AKU AKAN MENUNTUN KAMU MENUJU PUTERAKU.

Janganlah kehilangan pengharapanmu akan perlindungan Rumah Bapa atas anak-anakNya.

Janganlah kehilangan imanmu, pertahankanlah imanmu setiap saat.

Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu.


Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

(*) Di dalam pewahyuan-pewahyuan sebelumnya yang diberikan kepada Luz de Maria oleh Yesus Kristus dan Bunda Maria, energi nuklir disebut sebagai Herodes dari angkatan ini.



Komentar-komentar sarana (visiuner)
Saudara-saudari,

Ini adalah Kasih Keibuan dari Bunda Maria yang berbicara kepada kita: Janganlah kita menolak apa yang tak bisa kita tolak. Kita tak bisa menjelaskan di saat mana umat manusia berubah, setan memasukinya dengan cara yang tak diketahui hingga umat manusia melawan Allah.

Setan telah merampok banyak sekali jiwa-jiwa, setan menyusupkan dirinya di antara manusia melalui berbagai ideologi yang seolah-olah baik hingga ia mendapatkan tempat dalam kehidupan manusia.

Manusia terus memberontak hingga berkali-kali tanpa menyadari tujuan dari setan, karena manusia hanya memperhatikan saat dimana dia hidup sekarang, dan dengan demikian manusia tetap berada di dalam kesesatan tanpa rasa bersalah ataupun penyesalan.

Munculnya kekacauan di dunia ini, di berbagai negara, adalah bagian dari tujuan setan agar ketidak-stabilan bukan lagi menjadi sesuatu yang aneh bagi manusia, agar hal itu menjadi sesuatu yang biasa, dan agar kekacauan itu akan nampak sebagai sesuatu yang modern.

Melalui media massa kita bisa melihat banyaknya bencana alam di berbagai negara, seperti yang telah dikatakan oleh Surga selama ini. Memang wajar jika pada waktu tertentu terjadi badai ataupun fenomena besar di atmosfer, tetapi apa yang kita saksikan saat ini dan yang dialami oleh saudara-saudara kita, bukanlah sesuatu yang biasa. Kejadian fenomena alam yang luar biasa saat ini, gempa bumi di seluruh dunia, kekacauan sosial, semua ini mengatakan kepada kita bahwa ada sesuatu yang besar sedang terjadi pada umat manusia. Tetapi manusia tidak menyadari hal itu, karena manusia tidak mau percaya bahwa peristiwa-peristiwa ini tidaklah normal.

Marilah kita terus di dalam doa dan perbuatan, di dalam pertobatan dan perbaikan tingkah laku kita, di dalam iman dan kesetiaan kepada Allah Yang Satu dan Tiga.

Marilah kita selalu di dalam persatuan, seperti yang diminta oleh Bunda Terberkati.

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/