Saturday, September 9, 2017

LDM, 26 Agustus 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
26 AGUSTUS 2017



UmatKu yang terkasih,


KAMU ADALAH UMATKU DAN AKU MENGASIHI KAMU…
KAMU ADALAH ANAK-ANAKKU YANG KUKASIHI DAN BAGI KAMU AKU TELAH MENYERAHKAN DIRIKU DI KAYU SALIB.

UmatKu yang terkasih, Aku melihat kamu sedang mengikuti ajaran bidaah, Aku melihat kamu sedang mengikuti mereka yang tidak mengasihi Aku dan yang berkata bahwa Aku telah memilih mereka sebagai sarana-saranaKu.

Janganlah lupa bahwa ada tertulis “..tidak setiap orang yang berseru ‘Tuhan, Tuhan’ akan masuk Kerajaan Surga” (Mt. 7, 21).

Kamu sedang berada di tengah sebuah kebingungan besar. GerejaKu sedang berada pada permulaan dari skisma besar, karena kamu telah meninggalkan Perintah-perintah dan menerima penafsiran bebas dari orang-orang, yang seperti pada zaman Musa dulu, mereka merasa bosan menunggu hingga mereka kemudian menyembah berhala-berhala. GerejaKu sedang mengulangi kesalahan yang sama karena ia tidak taat kepada Kehendak Ilahi Kami dan tidak mematuhi IbuKu dalam segala hal yang dimintanya melalui berbagai perkataannya.

IbuKu telah menyampaikan Kehendak Ilahi Kami kepadamu, sebagai anak-anaknya, namun kamu telah menutup telingamu dan mengeraskan hatimu karena kamu takut menentang orang-orang yang diminta oleh IbuKu untuk mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatinya Yang Tak Bernoda. Dan akibatnya, umat manusia akan menderita karenanya. Seandainya ketaatan lebih besar daripada rasa takut, maka umat manusia tak akan menghadapi peperangan.

HATI YANG TAK BERNODA DARI IBUKU AKAN MENANG. IA AKAN MENANG. NAMUN UNTUK ITU, UMATKU AKAN MENGALAMI SESUATU YANG SEHARUSNYA BISA DIHINDARI: MEREKA AKAN DIMURNIKAN.

Setan sedang merampok jiwamu dimana-mana, dan anak-anakKu, apa yang kau lakukan untuk menghindari musnahnya jiwa-jiwa ini?

GerejaKu sedang melupakan keselamatan jiwa-jiwa. Sebagian besar imam-imamKu tidak mengajari umatKu, tetapi ajaran mereka terlalu ringan seperti busa, bersikap permisiv terhadap dosa, agar komunitas mereka tidak semakin habis.

Tetapi bagaimanakah keadaan BaitKu yang ada di dalam hati umatKu? Dipenuhi dengan ular, dikuasai oleh kegelapan serta aroma busuk dari dosa, yang telah merasuki segalanya, karena manusia tetap melupakan Aku.

AKU INGIN AGAR UMATKU MEMUSATKAN PERHATIAN MEREKA KEPADA BAITKU YANG ADA DI DALAM HATI MEREKA, DENGAN SELALU MENJALANI KEHIDUPAN YANG MIRIP DENGAN KEHIDUPANKU, LEBIH BERDEVOSI KEPADA KEHENINGAN DAN LEBIH MEMPERHATIKAN PENGGENAPAN TANDA-TANDA DARI ZAMAN INI, AGAR KAMU TIDAK MENGABAIKAN APA YANG SEDANG TERJADI.

Janganlah kamu menjadi makhluk yang mementingkan penampilan luar saja, atau memakai topeng dengan memanfaatkan segala kesempatan. Jadilah makhluk yang memancarkan Kasih Ilahi, yang berjalan dengan membawa SabdaKu kemana saja mereka pergi, dan jika mereka tidak diterima dengan baik mereka tidak bersembunyi, tetapi mengibaskan kaki mereka untuk menemui saudara-saudari yang lainnya, ke tempat-tempat lain, untuk mewartakan. Namun kenyataannya, umatKu tidak mau berbicara, tidak mau mewartakan… 

UmatKu telah menjadi kurban pencurian berbagai kalimat dan konsep yang layak bagiKu, dan saat ini mereka terguncang demi mendengar berbagai kalimat atau konsep baru yang digunakan oleh ideologi-ideologi baru dan sekte-sekte baru, hingga umatKu tidak menggunakannya lagi. Dengan demikian mereka tunduk kepada orang-orang yang memasuki GerejaKu untuk mencuri apa yang menjadi milikKu, demi kepentingannya sendiri, dan memenjara anak-anakKu untuk melemahkan mereka.

ANAK-ANAK, JANGANLAH KAMU JATUH KE DALAM SIKAP KETIDAKPEDULIAN, KE DALAM SEKTE-SEKTE DAN GERAKAN-GERAKAN YANG BERDASARKAN KEPADA FILOSOFI-FILOSOFI ASING YANG MERAMPOK SABDAKU SERTA SEGALA SESUATU YANG ADA DI DALAM RUMAHKU, UNTUK MENCIPTAKAN KEBINGUNGAN.


Manusia adalah merupakan karya keajaiban dari BapaKu, dia memiliki sistem tehnologi yang paling besar dan paling baik dalam dirinya, dimana ilmu pengetahuan tak mampu menyingkapkannya dengan mudah. BapaKu telah mengaruniai manusia dengan sistem sirkulasi yang sempurna dan patut dicontoh, sehingga darah bisa dialirkan ke seluruh bagian tubuhnya, dimana hal yang sama menyebar kepada sistem-sistem lainnya yang dimiliki oleh tubuh manusia. Bukankah hal itu merupakan laboratorium dengan kwalitas yang paling bagus? UmatKu telah menyaksikan bagaimana kelompok-kelompok esoterik menggunakan kata ‘energi’ untuk merebut apa yang ada di dalam batinmu sehingga umat Katolik yang menggunakan istilah itu akan merasa bahwa mereka adalah anggota dari sekte-sekte itu, atau diundang oleh saudara-saudara mereka sendiri.

Tidak, anak-anak ! Tubuh manusia selalu bergerak, ia tak pernah berhenti, dan gerakan ini menghasilkan energi, dan energi menghasilkan vibrasi, vibrasi adalah sebuah bentuk komunikasi yang dipancarkan keluar oleh tubuh untuk memberkati saudara-saudarimu ataupun mencemari mereka dengan hal-hal yang negativ. 

TRITUNGGAL KAMI BUKAN HANYA KATA BENDA, IA ADALAH JUGA KATA KERJA…
TRITUNGGAL KAMI SELALU BERADA DALAM PROSES MENCIPTA DAN MENGAMPUNI, MENGASIHI DAN MEMBERI KEBAIKAN KEPADA MANUSIA.


Orang yang statis adalah dia yang tidak berbuat apa-apa namun berharap untuk menerima segalanya, tanpa usaha sedikitpun juga. Hal ini adalah tidak benar. Anak-anakKu harus bekerja dan berusaha demi keselamatan mereka dan keselamatan sesama.

UmatKu yang terkasih, tindakan yang hina dan tidak adanya rasa hormat terhadap sesama sangat menyedihkan Aku, karena sikap tidak hormat menjadi sarana dengan apa musuh memasuki jiwa-jiwa, menimbulkan perpecahan, pemisahan dan pembagian.

Begitu banyaknya Tanda-tanda yang menunjukkan kepadamu bahwa HatiKu bersedih oleh ketidakpedulian umat manusia, yang memandang dengan acuh dan cemoohan terhadap segala sesuatu yang sedang terjadi di dunia. Angkatan ini menunjukkan bahwa dirinya benar-benar tidak peduli dimana hal ini membuatKu sangat bersedih. Dengan begitu banyaknya kejadian yang ada namun manusia menutup matanya dan tidak peduli secara spirituil, tidak peduli dengan apa yang sedang terjadi di dunia.

Kamu tidak memelihara kehidupan roh, kamu memberi makan kepada ego manusiawimu. Jika kamu dalam keadaan baik-baik saja, kamu tidak peduli dengan apapun yang diderita oleh sesamamu. Namun guncangan dan kekacauan akan datang ke serluruh Bumi, Alam akan membangunkan mereka yang tidak peduli, yang hidup dari egonya saja beserta segala kenyamanan mereka.

UMATKU YANG TERKASIH, BANYAKNYA JIWA-JIWA YANG BERUSAHA TUMBUH DAN MAKAN DENGAN KASIHKU SEMAKIN BERKURANG. Dosa dan penentangan terus menerus terhadap Aku adalah tanda dari kekuasaan setan atas umat manusia. Freemason telah menempatkan dirinya di dalam GerejaKu, dengan meninggikan manusia sebagai allah, dengan membawa serta segala kebejatan dan tingkah-polah mereka, segala pemberontakan dan kecongkakan mereka, untuk melawan Kehendak Ilahi Kami.

Sekte-sekte lain telah masuk ke Roma atas dukungan dari Freemason, sehingga umatKu menjadi kebingungan dan acuh terhadap peristiwa-peristiwa yang telah Kusampaikan kepada mereka. Dengan begitu maka antikris akan mendapati manusia dalam keadaan goyah dan tidak peduli.

UmatKu yang terkasih, kamu harus tetap percaya akan Peringatan-peringatanKu serta apa yang disampaikan oleh IbuKu, yang tidak lain merupakan kelimpahan dari Kasih Kami kepadamu.

KETAHUILAH SEJARAH UMAT MANUSIA, KISAH DARI UMATKU ZAMAN DULU, AGAR KAMU WASPADA BAHWA JIKA TANPA SPIRITUALITAS MAKA KAMU TAK BISA BERJALAN JAUH, DAN KAMU AKAN SLAING MENGHANCURKAN SATU SAMA LAIN.

Manusia membawa sikap pemberontakan dalam dirinya, yang disuapi oleh media massa, bukan hanya melalui komunikasi, tetapi juga melalui film dan video games, dengan apa kaum muda saat ini bertumbuh. Bertindak diluar jati dirinya sering terjadi pada orang-orang yang meniru ‘para jagoan’ yang diciptakan oleh penyalah-gunaan tehnologi.  

UmatKu yang terkasih, kamu harus sadar, kamu harus merenungkan apa yang sedang terjadi di dunia saat ini. Janganlah seperti orang bodoh, yang memandang ke langit dan berkata bahwa itu adalah bumi. Sikap keras kepala dari manusia sangat menyedihkan Aku, sangat menyusahkan Aku…

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Roma, ia akan diserang dan Vatikan diguncang oleh kekuatan-kekuatan yang berlawanan dengan GerejaKu.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Portugal. Kebencian sedang tiba dan menguasai warga dari IbuKu ini.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Venezuela, darah dari anak-anakKu terus ditumpahkan.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Inggris, ia menderita karena terorisme.
Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Korea Utara, ia sedang bersemangat dengan selera kekuasaan.

BERDOALAH ANAK-ANAKKU, BERDOALAH, PERINGATAN ITU SUDAH DEKAT.

UmatKu yang terkasih, Aku memintamu untuk bertindak benar. Aku tidak berkenan dengan orang-orang yang melakukan ketidakadilan dan tidak mau bertobat. Jika tidak begitu, maka Aku bukanlah Hakim Yang Adil.

UmatKu yang terkasih,

Janganlah seperti orang munafik, yang menganiaya sarana-saranaKu yang benar.
Janganlah menjadi penyiksa terhadap mereka yang melayani Aku tanpa takut.
Janganlah berada di antara mereka yang berseru “Salibkanlah dia yang melayani Kristus.”

UmatKu yang terkasih, hendaklah kamu memulihkan Kasih yang Kutawarkan kepadamu, kamu harus berusaha mengalahkan ego yang memerintah dirimu. Sepanjang kamu masih tidak bisa menguasai egomu, dan menjadikannya bersifat spirituil, maka kamu bisa menjadi sarana dari setan dan menjadi orang yang menghalangi SabdaKu untuk diwartakan secara damai.

Sekarang adalah saat-saat dimana yang baik dan yang jahat saling berperang untuk merebut jiwa-jiwa. Kamu tak bisa melihat hal ini dengan mata jasmanimu, tetapi beberapa diantara kamu ada yang bisa merasakannya di dalam roh. Dan kamu (LDM) bisa merasakannya di dalam roh karena kamu telah berusaha mendekati Aku.

AKU TELAH MEMANGGILMU UNTUK BERSIAP-SIAP MENERIMA BERKAT DARI MALAIKAT DAMAIKU, NAMUN KAMU TIDAK BERUSAHA. PERUBAHAN DALAM DIRI UMATKU TIDAKLAH MENETAP, DAN ROHKU TAK BISA TINGGAL DI TEMPAT MANA TERANG DAN GELAP HIDUP BERSAMA DI DALAM SIFAT SUAM-SUAM KUKU SECARA TOTAL. INILAH SAATNYA BAGI TERANG ROHKU UNTUK MEMERINTAH DALAM DIRIMU SEPENUHNYA.

Tritunggal Kami memberkati kamu. Hendaknya kamu layak menerima berkat ini.
Aku mengasihi kamu.

Yesusmu.



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Kehendak Ilahi menjelaskan KasihNya melalui SabdaNya (pesan-pesan ini). Ia tidak merubah Kitab Suci, tetapi menjelaskannya, tetapi manusia masih saja tidak mengerti.

Saat ini kita berada dalam sebuah saat transformasi dan kebingungan, maka Kristus menuntun kita untuk mendengar dari Dia sendiri betapa manusia tidak mau menerima segala perkataan dari MulutNya dan dari Bunda Kudus kita.  

Kebodohan manusia menuntun dirinya kepada kemerosotan moral dalam segala bidang, tetapi yang lebih penting lagi, menuntun untuk kehilangan jiwanya sendiri, jika tidak ada perubahan dan kesediaan bagi pertobatan.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/